Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android

Whatsapp web for android ~ Seperti yang sudah kita tahu WhatsApp merupakan media sosial perpesanan yang bisa digunakan penggunanya untuk mengirim dan menerima chat dengan cepat dan mudah.

Bukan hanya chatting saja, kamu juga bisa berbagi foto, video, gif,, gambar, peta, nomor kontak, juga lokasi terkini secara live dengan hanya menggunakan whatsapp web maupun aplikasi whatsapp.

whatsapp web for android
Cara menggunakan wa web di hp android
Seiring berkembangnya teknologi, kini whatsapp sudah memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap, seperti fitur menghapus pesan di grup wa agar tidak dilihat oleh anggota grup, status, fitur stiker, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:
  1. Cara Mengubah Tulisan di Whatsapp
  2. Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP
  3. 2 Tema Whatsapp Iphone Untuk Android

Terutama setelah whatsapp ini diakuisisi oleh Facebook, aplikasi ini terus-menerus mengeluarkan inovasi-inovasi untuk menciptakan fitur-fitur yang memudahkan penggunanya.

Bukan hanya fitur-fitur yang admin Ilyasweb sebutkan diatas saja, kamu juga bisa menggunakan whatsapp di laptop, pc, mac os dengan hanya membuka browser, entah itu Chrome maupun Firefox, metode ini bernamakan WhatsApp Web.


Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android Tanpa Aplikasi

Sayangnya, saat kamu membuka situs Whatsapp Web di hp android maka secara otomatis akan ditolak dan akan dialihkan ke Google Play Store untuk memasang aplikasinya.

Jangan berkecil hati dulu, karena di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menggunakan whatsapp web di hp android dengan hanya membuka browser tanpa harus install aplikasi whatsapp web, berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, silakan buka Browser di hp kamu, baik itu Google Chrome, Mozilla Firefox, atau yang lainnya.
  • Lalu buka halaman resmi whatsapp web, yaitu https://web.whatsapp.com/. Maka kamu akan melihat laman seperti gambar dibawah ini.
cara menggunakan wa web di android
  • Silakan klik ikon tiga titik yang ada dibagian pojok kanan atas. (lihat gambar)
cara menggunakan whatsapp web di hp
  • Kemudian centang pada kotak Situs Desktop.
  • Tunggu beberapa saat hingga halaman tersebut dimuat ulang kembali. Setelah berhasil dimuat, maka tampilannya akan seperti ini. (lihat gambar)
web whatsapp kode qr
  • Selanjutnya, silakan zoom alias perbesar QR Code yang tampil di samping kanan.
  • Buka aplikasi whatsapp atau whatsapp bisnis di hp android kamu yag satunya lagi.
  • Kemudian pindai QR Code yang ada di browser tadi dengan menggunakan aplikasi whatsapp atau wa bisnis kamu.
  • Selesai.

Dengan menggunakan metode ini, WhatsApp for Web yang ada di browser chrome atau firefox tersebut akan terkoneksi dengan akun whatsapp kamu yang memindai kode qr tadi. Setelah itu kamu bisa menggunakan whatsapp di browser tanpa menggunakan aplikasi.

Baca juga:
  1. Contoh Bio Profil Media Sosial yang Unik dan Menarik
  2. Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Nomor HP hanya 15 Menit
  3. Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online di Android
  4. Cara Mengatasi Aktivasi Mobile Banking BNI Gagal Terus

Mungkin hanya itu saja ulasan admin mengenai cara menggunakan whatsapp web di android, semoga membantu. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu di sosial media, agar mereka tahu tentang apa yang kamu tahu!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan WhatsApp Web di Android"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel