Hati-hati Membeli Samsung Galaxy Black Market Murah

Samsung Black Market ~ Buat kamu yang suka banget mencari barang atau produk hp murah di black market, sebaiknya mulai sekarang kamu lebih ekstra berhati-hati. Pasalnya, sekarang ini banyak sekali pembeli yang terpikat oleh harga penawaran samsung galaxy black market yang sangat murah.

samsung black market
Waspada beli samsung galaxy black market
Penjual ini memiliki modus penipuan dengan mengklaim bahwa barang yang ia jual merupakan barang bm (black market) yang katanya ia import dari Malaysia dan Singapura ke Batam.

Karena produk bm merupakan barang yang bebas pajak (tidak masuk pajak), merekapun menawarkan harga penjualan yang sangat miring atau kemurahan.

Hal inilah yang membuat pembeli langsung percaya begitu saja karena penjual mengaku dirinya berdomisili di Batam.

Namun apa yang terjadi? ketika pembeli telah melakukan proses order, ternyata barang yang diterima oleh pembeli bukanlah samsung galaxy original, melainkan samsung replika (KW skuy, wkwk).

Baca juga:
  1. Tips Agar Tidak Jadi Korban Penipuan HP Black Market di Instagram
  2. Kamu Mencari HP Black Market Terpercaya? Wajib baca artikel ini
  3. 24+ Biaya Servis HP: Mati Total, Kena Air, Bootloop, dan Lainnya

Namun yang lebih parahnya lagi, disaat pembeli menggunakan hp samsung replika tersebut, dia beranggapan kalau hp-nya itu original.

Karena memang sangat sulit sekali bagi segelintir orang untuk membedakan hp samsung yang asli dengan replika.

Oleh sebab itu, buat kamu yang ingin tahu cara membedakannya, silakan baca ulasan admin Ilyasweb yang berjudul: 5+ Cara Cek HP Samsung Asli dengan Yang Palsu.

Satu hal lagi, Samsung Galaxy Original memiliki logo Samsung Electronics Indonesia (SEIN) pada bagian mesin belakangnya, sedangkan samsung replika tidak memilikinya.

Saat ini ada beberapa tipe hp samsung black market yang patut kamu curigai sebagai replika, yakni Samsung Galaxy S4 BM, Samsung Galaxy S SeriesSamsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy A Series, Samsung Galaxy J Series, dan Samsung Galaxy Mega.

Mengapa wajib sekali kamu curigai? Pasalnya, hampir semua seri produk samsung tersebut sudah banyak replikasi alias KW-nya.

Sudah banyak sekali buyer atau pembeli yang telah jadi korban penipuan samsung bm ini, admin Ilyasweb berharap dengan artikel ini dapat mengingatkan kamu agar tidak menjadi korban modus penipuan selanjutnya.

Baca juga:
  1. Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung
  2. Kumpulan Tema Samsung J2 Keren Tembus Semua Aplikasi

Kesimpulannya: Jika kamu tetap bersikeras mencari atau ingin membeli produk black market murah, silakan cari penjual atau seller yang memang real.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, silakan cek dengan teliti history penjual terlebih dahulu. Tanyakan juga secara detail kepada penjual mengenai samsung galaxy bm yang akan kamu beli.

Ingat, produk elektronik black market apapun baik itu hp smartphone, laptop, dan yang lainnya tidak ada yang lebih murah hingga 70% dibandingkan dengan produk original-nya.

Baca juga:
  1. 3+ Cara Reset HP Samsung dengan Mudah
  2. Kumpulan Kode Rahasia Samsung Tersembunyi, Lengkap!
  3. Cara Menghidupkan Lampu Senter di HP Samsung
  4. Cara Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC

Catatan Penting: Pelaku modus penipuan samsung galaxy black market tidak hanya memakai nama kota Batam saja, tetapi juga semua kota-kota yang ada di Indonesia, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan yang lainnya.

Mulai sekarang, waspadalah dan tetap berhati-hati, jangan pernah tergiur dengan produk yang dibanderol dengan harga murah meriah. Jadilah pembeli yang pintar dan selalu memakai logika akal sehat dalam membeli produk secara online, apapun itu produknya.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Hati-hati Membeli Samsung Galaxy Black Market Murah"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel