Cara Mendapatkan Emote di PUBG Mobile Biar Makin Kece

Cara mendapatkan emote di pubg mobile ~ Pada game PUBG Mobile kita bisa menggunakan emote untuk berkomunikasi dengan pemain lain. Emote pubg ini bisa kamu gunakan disaat pertandingan berlangsung maupun ketika berada di lobi.

Cara Mendapatkan Emote Dance di PUBG Mobile
Emote keren di pubg mobile
Banyak sekali emote yang bisa kita gunakan di PUBG Mobile, mulai dari emote bertepuk tangan, menari, melambaikan tangan, dan lain-lain, tujuannya ialah untuk mengungkapkan sesuatu kepada player pubgm lainnya.

Dengan memakai fitur emote ini, tentunya kamu akan sangat mudah sekali mengungkapkan sesuatu, tanpa harus menulisnya di chat, kamu hanya perlu klik tombol ikon yang kamu inginkan.


Cara Menggunakan Emote di PUBG Mobile

cara mendapatkan emote di pubg mobile
Cara menggunakan emotikon di pubg
Supaya kamu dapat menggunakan emote saat ada di lobi maupun dalam pertandingan, kamu harus me-manage emote mana saja yang ingin digunakan. Pasalnya, pemain hanya bisa memakai maksimal 12 emote dalam inventory-nya masing-masing.

Baca juga:
  1. Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik
  2. Fungsi atau Kegunaan Battle Point (BP) di Game PUBG Mobile
  3. Cara Paling Mudah untuk Mengganti Nickname PUBG

Silakan kamu klik ikon Emote, lalu selanjutnya klik menu opsi Manage. Kemudian kamu bisa menarik emote yang akan ditambahkan ke kotak "Empty" maupun ke kotak emote yang akan kamu ganti (kotak yang kecil).

Jika semua emote yang kamu inginkan sudah masuk ke inventory emote, kamu bisa menggunakan emote itu dengan cara klik tombol emote, baik saat bertanding ataupun di lobi, lalu pilih emote yang akan dimainkan.

Perlu kamu ketahui, lokasi emote itu berbeda antara ketika pertandingan berlangsung dan di lobby. Saat pertandingan berlangsung, tombol emote ada di samping kiri bagian atas berdekatan dengan tombol Report.

Sedangkan di lobi, lokasi tombol emote ini berada di bagiab kiri paling bawah layar, dekat sekali dengan tombol Invite.


Cara Mendapatkan Emote di PUBG Mobile

emote pubg mobile

Kamu bisa mendapatkan emote pubg mobile keren ini dengan cara menyelesaikan level Royal Pass (RP) tertentu, entah itu yang elite maupun royal pass gratis. Sayangnya, ketersediaan emote tidak selalu sama dengan musim royal pass-nya.

Contohnya, di musim Royal Pass ke-empat, kamu bisa mendapatkan Emote Bboom Bboom Dance dari RP versi gratis, sedangkan di musim 5 (lima) hadiah emote dikhususkan untuk Elite Royal Pass saja.

Sebagai catatan tambahan, untuk berlangganan Elite Royal Pass di game PUBG Mobile, kamu harus mengeluarkan 600 UC atau 1800 UC (UC = Unknown Cash), yang kalau dirupiahkan sekitar Rp. 149.000,- (600 UC) atau Rp. 359.000,- (1800 UC) yang belum termasuk pajak juga biaya transaksi.

Baca juga:
  1. Cara Menandai Lokasi Barang di Game PUBG Mobile
  2. Cheat Diamond Mobile Legends Terbaru
  3. Mau Daftar Akun VK? Begini Cara Buat Akun VK di HP
  4. Cara Memperbaiki Tombol Home Oppo Tidak Berfungsi

{Wajib Kamu Ketahui} Jangan Salah Presepsi!

Tidak sedikit player pubg mobile menyebut emote dengan sebutan emotikon, padahal dua hal tersebut sangat berbeda artinya. Sebetulnya, emote itu artiannya penggunaan suara atau gambar, sementara emoticon atau emotikon cenderung ke dalam seni teks, saat dipakai untuk menggambarkan suatu ekspresi.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Emote di PUBG Mobile Biar Makin Kece"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel