Top Label

Apa sih Aplikasi Hago yang Sedang Trend itu? Inilah Ulasannya



Setelah booming aplikasi Tik Tok yang dijuluki "aplikasi pemersatu bangsa", sekarang Hago yang begitu populer di Indonesia. Hago ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang berhasil trending dan paling banyak diunduh di Play Store mengalahkan kepopuleran Tik Tok.

hago adalah
Aplikasi Hago Adalah
Sedikit ulasan dari admin IlyasWeb, Hago adalah aplikasi yang berisikan game-game mini yang bisa dimainkan oleh dengan para pengguna lainnya, baik itu teman, sahabat, keluarga, pacar, ataupun pasangan.

Kamu bisa menggunakan semua fitur Hago ini dengan cara membuat akun Hago, ataupun bisa login dengan menggunakan akun Google atau Facebook.

Semua game yang ada di Hago bisa dimainkan jika kamu sudah login, dan kamu bisa bertarung dengan pengguna lainnya.

Selain bisa terhubung dengan para pemain melalui Facebook, kamu juga bisa menambahkan teman main yang memakai akun Hago itu sendi untuk dijadikan lawan kamu dalam bermain game.

Mini game yang sudah ada di Hago sendiri banyak sekali diantaranya ada Mancala, Werewolf, Nyan Cat, Brain Quiz, Ludo, Knife Hit, Sheep Fight, Crazy Football, Tahu Tempe, Jump-jump, Fun Link, Snake & Ladder, Stickman Run, Tennis Go, dan juga SOS.

Baca Juga:
  1. Cheat Diamond Mobile Legends Terbaru
  2. Cara Paling Mudah untuk Mengganti Nickname PUBG
  3. Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik

Dari daftar mini game diatas, Brain Quiz lah yang merupakan game paling menarik. Pasalnya mini game ini memungkinkan kedua pemain hago untuk bertarung dalam hal menjawab pertanyaan kuis, mulai dari teka-teki, sejarah, ilmu pengetahuan, teknologi informasi, kesenian, dan yang lainnya.

Pada mini game Brain Quiz ini insensitas playernya akan semakin ketat saja karena begitu banyaknya jumlah pertanyaan yang diajukan sampai 8 pertanyaan.

Yang lebih menariknya lagi, setiap kali jawaban kamu benar maka akan menndapatkan kelipatan skor yang bisa bikin pemain tersebut mempunyai skor tinggi.

Selain permainan ini berlangsung, pemain dengan pemain yang satunya lagi bisa saling berinteraksi dan ngobrol-ngobrol dengan mengaktifkan fitur voice call (panggilan suara) dengan mengklik ikon mikrofon.

Fitur voice call hago ini juga menambah keseruan dalam bermain, karena pemain bisa saling menyemangati satu sama lain, bercanda, ngomongin bisnis, bahkan saling mengejek saat menjawab salah.

Setiap permainan yang ada di aplikasi Hago ini menentukan pemenangnya dengan nilai skor tertinggi. Berikutnya, akan tampil juga perbandingan kemenangan setiap playernya sesuai dengan berapa banyak mini game yang sudah dimainkan.

Oh iya, setelah permainan selesai, pemain juga bisa menantang kembali lawannya. Skor pertandingan ini tentu saja akan membuat para pemain untuk terus bertanding supaya bisa menjadi skor tertinggi (top score Hago).

Hago tidak hanya menyediakan game online saja, tetapi juga menghadirkan mini game yang bisa dimainkan secara offline (tanpa koneksi internet), baik solo maupun dengan pemain game yang lainnya.

Baca juga:
  1. Cara Redeem Code Mobile Legend dengan Mudah
  2. Mau Daftar Akun VK? Begini Cara Buat Akun VK di HP
  3. 29 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Teman
  4. Cara Menambahkan Ekstensi IDM ke Chrome

Selain dapat berinteraksi melalui panggilan suara (voice call), pemain hago juga bisa saling berkomunikasi via chat. Inilah yang menyebabkan aplikasi Hago menjadi begitu terkenal, karena aplikasi ini bosa digunakan untuk memainkan mini game, chat, dan juga voice call dalam satu aplikasi. Buat sahabat IlyasWeb yang belum mencobanya, silakan install aplikasi Hago di Google Play Store.
#Game Android#Software Android
Muhamad Ilyas 15 Feb 2020 Last Updated 2020-02-15T00:08:51Z