Apakah Iflix Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel?

Apakah iflix menggunakan kuota videomax telkomsel? Pertanyaan ini seringkali admin Ilyasweb dengan dari para pengguna Telkomsel di dm instagram maupun di whatsapp. Sebelumnya admin juga sudah membagikan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa aplikasi di artikel sebelumnya.

apakah iflix menggunakan kuota videomax telkomsel
Apakah iflix termasuk videomax telkomsel?
Banyak yang bertanya apakah kuota videomax atau maxstream telkomsel bisa dipakai untuk menonton video di aplikasi iflix?

Buat kamu yang belum tahu apa itu iflix telkomsel? Iflix merupakan salah satu dari jutaan aplikasi streaming video yang sangat terkenal dan banyak sekali yang menginstalnya untuk menonton film, drama korea, streaming tv online, dan lain-lain.

Baca juga:
  1. Cara Menggunakan Kuota Entertainment Telkomsel
  2. Cara Nonaktifkan NSP Telkomsel Agar Tidak Nyedot Pulsa
  3. Cara Menggunakan Maxstream Telkomsel

Berbeda sekali dengan para kompetitornya, iflix terbilang sangat unggul karena memiliki koleksi video yang sangat banyak dan beragam sekali, mulai dari film acara tv, film box office, drama korea, hingga streaming tv indonesia.

Okeh kita balik lagi ke topik utama yakni menjawab pertanyaan apakah iflix termasuk videomax telkomsel? apakah kuota videomax dan maxstream bisa dipakai untuk nonton di iflix?

Admin jawab dengan tegas TIDAK BISA. Pasalnya, paket videomax atau kuota maxstream telkomsel dikhususkan untuk streaming atau menonton video di sejumlah aplikasi yang memang sudah bekerja sama dengan telkomsel.

Berapa aplikasi yang bisa menggunakan kuota videomax ialah aplikasi HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, Tribe, dan juga aplikasi Cathchlay.

Aplikasi streaming iflix tidak termasuk ke dalam salah satu aplikasi paket videomax ataupun maxstream telkomsel.

Jadi, jika kamu kamu bersikeras untuk menonton video di iflix dengan menggunakan internet kartu telkomsel, maka kuota streamingnya akan dipotong dari kuota reguler atau kuota flash telkomsel kamu.

Jika kamu ingin streaming film di aplikasi IFLIX, saran admin silakan kamu gunakan provider XL Axiata saja. Pasalnya, XL sudah menawarkan paket internet khusus aplikasi iflix, yakni Paket Xtra Kuota 30 GB dimana yang 14 GB dari kuota ini khusus untuk nonton iflix.

Jika kuota streaming iflix xl kamu habis, kamu bisa membelinya kembali. Karena XL tidak memberikan batasan untuk pembelian.

Baca juga: Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Satu hal lagi yang menjadi primadona nonton iflix menggunakan kartu XL adalah kamu tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan iflix.

Jadi, akun iflix kamu akan langsung aktif dengan paket langganan VIP seharga Rp. 39.000,- per bulan (gratis VIP jika menggunakan paket iflix dari XL). Keunggulan paket VIP Iflix ini ialah kamu bebas nonton video atau film tanpa gangguan iklan.

Mungkin segelintir dari kamu yang bertanya soal kuota videomax atau paket maxstream telkomsel bisa digunakan di iflix karena melihat penawaran "langganan iflix jadi VIP telkomsel". Memang benar, telkomsel menawarkan pembelian paket langganan iflix vip.

Namun, hanya pembayaran biaya langganan iflix vip saja, tidak untuk kuota streaming iflix-nya. Kamu harus pintar membedakan antara paket langganan akun dengan kuota streaming iflix.

Sama halnya ketika kamu membeli paket maxstream VIU telkomsel yang harganya 120.000,- berlaku untuk 180 hari (6 bulan). Namun ketentuan kuota yang untuk streaming viu hanya 6 GB, karena harga tersebut sudah termasuk paket berlangganan viu untuk jangka waktu 6 bulan.

Baca juga:
  1. 0895 Kartu Apa? Inilah Kumpulan Nomor Awal Kartu Perdana
  2. Cara Mengecek Kuota Telkomsel dengan Cepat Cuma 30 Detik
  3. Cara Memasukkan Voucher XL Kuota Internet
  4. Cara Mengatasi Wifi Terhubung Tapi Tidak Ada Internet di Android

Artinya, paket yang bisa kamu gunakan untuk streaming video di viu hanya 6GB saja, sedangkan ketika kamu menonton film melebihi 6GB, walaupun hanya 1 atau 2 hari,  maka kuota reguler atau kuota flash yang akan dipakai, atau jika tidak punya paket maka pulsa kamu yang akan terpotong. Namun, paket berlangganan vip atau viu premium kamu masih tetap aktif selama 6 bulan (180 hari).
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Apakah Iflix Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel?"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel