3+ Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Terbaru

Saldo go pay gratis sangat kita butuhkan untuk melakukan transaksi online seperti pada aplikasi Gojek ataupun aplikasi e-commerce lainnya. Saat ini ada banyak sekali tutorial cara mendapat saldo gopay gratis, dan beberapa diantaranya akan admin IlyasWeb bahas pada artikel ini.

cara mendapat gopay gratis
Cara mendapatkan go pay gratis
Kamu pasti sudah tahu kan apa fungsi dan kegunaan dari aplikasi gopay ini? Ya, Go-Pay adalah salah satu alat pembayaran virtual atau lebih tepatnya dompet virtual yang fungsinya tidak berbeda jauh dengan rekening bank.

Kalau kamu ingin sekali dapat saldo gopay gratis tanpa harus melakukan top-up dari rekening bank ataupun ke indomart, alfamart, dan lainnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di artikel berikut.

Baca juga:
  1. Contoh Kata Kata Promosi Olshop yang Menarik Minat Pembeli!
  2. Berapa Lama Peninjauan Monetisasi Youtube 2020?
  3. Kenapa Iklan Google Adsense Blank 2019, Iklan Adsense Tidak Tayang? Ini Penyebabnya!

Sekarang ini banyak sekali bisnis penghasil uang yang berbasis website ataupun aplikasi, dan juga hasilnya bisa dicairkan melalui aplikasi gopay. Alhasil, kamu hanya perlu mengetahui website mana saja yang bisa menghasilkan uang gratis.

Ya, meskipun nominal yang didapatkan nggak begitu banyak, tapi lumayanlah untuk membeli pulsa, kuota data internet, atau barang apapun lewat aplikasi gopay.

Uniknya, sekarang aplikasi gopay bukan hanya bisa untuk membayar gojek, go-food, go-car, dan lain-lain yang ada di aplikasi itu. Akan tetapi, Go Pay sekarang sudah bisa dipakai untuk transaksi pembayaran ke banyak hal, layaknya rekening pribadi yang diakses lewat aplikasi smartphone.

Menurut pengalaman admin sendiri, aplikasi ini sangat membantu sekali dalam segala urusan transaksi, seperti beli pulsa dan paket intenet, bayar belajaan di tokopedia dan bukalapak, dan yang lainnya.

Aplikasi ini juga sangat cocok buat kamu yang belum bisa membuka rekening di bank, seperti dikarenakan umur yang belum cukup.

Baca juga: Jangan Asal Download Mandiri Mobile Banking Versi Lama

Keunggulan lainnya dari Go-Pay adalah yaitu kamu bisa bertransaksi tanpa ada biaya administrasi dengan menggunakan aplikasi ini. Alhasil, di aplikasi ini tidak ada potongan yang bisa menghabiskan uang secara cuma-cuma.

Oke, langsung saja kita mulai pembahasan intinya, dan inilah beberapa cara mendapatkan saldo gopay gratis terbaru di tahun ini.


3 Cara Jitu Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 100% Terpercaya

Uang akan bisa kita dapatkan dari mana saja sumbernya, termasuk dari internet selama kita pintar mencari dan memanfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin. Saat ini mencari uang secara online itu sudah terbilang sangat mudah sekali.

Di internet kita bisa gabung dengan beberapa penyedia website yang memberikan kita misi atau kerjaan, nah jika kamu sudah menyelesaikan tugas tersebut, maka kamu akan dibayar berupa poin atau berupa saldo yang nantinya bisa dicairkan ke aplikasi Go-Pay.

"Pastikan terlebih dahulu, sebelumnya kamu harus sudah mendaftar di aplikasi gojek, dan sudah melakukan aktivasi terhadap akun gopay kalian".


1. Manfaatkan Kode Referal, Lalu Ajak Teman Kamu

Apa sih kode referal gojek atau gopay itu? Kode penghubung yang bisa digunakan untuk menjaring teman kamu untuk menginstal aplikasi ini. Kamu akan diberikan link atau tautan dengan kode khusus, yang nantinya bisa kamu sebar ke sosial media ataupun blog kamu.

Nah, jika ada teman kamu yang menginstal aplikasi ini melalui link/tautan yang kamu sebar, maka kamu akan mendapatkan imbalan berupa saldo gopay. Intinya, setiap orang yang kamu invite itu berhasil menginstal aplikasi ini, maka gojek akan memberi saldo secara gratis.

Untuk lebih lengkap mengenai informasi ini, kamu bisa membacanya langsung di website resmi milik gojek berikut ini : Tanya Jawab Seputar Berbagi Kode Referral.

Kalau kamu suka belanja di Bukalapak, coba baca artikel ini : Kode Referral Bukalapak: Pengertian, Manfaat, dan Cara Penggunaan

Baca juga: Cara Cetak Billing Remidi atau Ujul UT (Universitas Terbuka)


2. Saldo Go Pay Gratis dari Poin Web

Poin Web merupakan salah satu layanan survey indonesia berbayar. Intinya, jika kamu berhasil menyelesaikan misi dan survei, maka kamu akan mendapatkan hadiah atau imbalan berupa uang.

Uniknya, uang yang berhasil kamu kumpulkan di poin web ini bisa kamu cairkan ke aplikasi gopay. Alhasil, proses pembayaran akan sangat mudah sekali buat kamu pengguna gojek.

Untuk memulai, kamu harus mendaftar terlebih dahulu, lalu kamu bisa mengerjakan beberapa tugas yang diperintahkan. Kamu bisa mengumpulkan uang receh yang nantinya bisa kamu ambil dananya secara langsung ke aplikasi gopay.

Website ini 100% terbukti membayar alias bukan penipuan, karena memang sudah banyak pengguna yang memberikan testimoni bahwa situs web ini memang membayar.

Untuk memulai proses pendaftaran, kamu bisa langsung mengakses situs web resminya di https://poin-web.co.id/.

Selanjutnya kamu bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu kamu bisa menukarkan poin itu menjadi saldo gopay. Nah, sekarang kamu sudah punya titik terang bukan bagaimana cara mendapatkan go pay gratis, mantap sekali bukan?

Baca juga: Cara Top Up OVO via M-Banking BCA


3. Manfaatkan Situs Web Shortlink Url Berbayar

Apa itu Shortlink Url? Shortlink adalah arti lain dari pemendek tautan atau URL. Dulu orang-orang memanfaatkan safelink atau shortlink ini untuk mengamankan url utama.

Jika kamu seorang blogger baik newbie maupun sudah profesional, pasti sudah tahu dengan yang namanya safelink alias shortlink. Kamu juga harus tahu situs web mana saja yang menyediakan pemendek url premium yang bisa membayar kamu.

Baca juga: Cara Transfer dari BNI ke BCA Lewat ATM

Rekomendasi dari admin, sebaiknya silakan cari website safelink yang proses pembayannya bisa lewat gopay. Tugas kamu sangat mudah sekali, cukup bagikan saja link tersebut ke facebook (grup, fanspage, kronologi), whatsapp, instagram, twitter, blog, ataupun youtube.

Nah, jika ada seseorang yang membuka link atau tautan yang kamu bagikan, kamu akan dibayar oleh pihak pemilik safelink dengan sistemnya.

Sesuai janji admin, inilah beberapa shortlink atau safelink premium yang akan membayar kamu melalui aplikasi gopay :


4 (empat) website diatas, salah satunya ada yang menggunakan metode pembayaran mengggunakan gopay. Ayo mulai belajar mengumpulkan uang dari internet dengan berbisnis online di situs web safelink ini.

Kumpulkan uang-uang receh tersebut hingga terkumpul menjadi banyak, kamu bisa mencairkan dana yang terkumpul tersebut sesuai dengan minimum pembayaran (payout) di masing-masing website.

Baca juga:
  1. Cara Transfer BRI ke BNI Lewat ATM (Kode, Biaya, dan Lama)
  2. Daftar Kode Bank Indonesia Terbaru 2019 Lengkap dengan Nomor Call Centernya!
  3. Cheat Diamond Mobile Legends Terbaru
  4. Cara Mengubah Tulisan di Whatsapp

Itulah ulasan singkat mengenai informasi cara mendapatkan go pay gratis. Sekarang kamu bisa memulai mengisi rekening gopay kamu tanpa harus melakukan top up sekalipun. Media penghasil saldo gopay gratis diatas, sudah terbukti membayar dan bukan scam atau penipuan.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "3+ Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel