Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP

Menyadap wa hanya dengan nomor hp ~ WhatsApp kini sudah menjadi aplikasi komunikasi yang sangat populer dan telah digunakan banyak orang di dunia, salah satunya Indonesia. Kini orang-orang lebih suka memakai whatsapp untuk mengirim pesan ketimbang SMS.

Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP
Cara menyadap whatsapp hanya dengan nomor hp
Begitu juga dengan panggilan telepon, kini orang-orang lebih suka menggunakan whatsapp untuk ngobrol di telepon. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa menelpon secara bertatap muka secara langsung menggunakan fitur video call whatsapp.

Saking populernya aplikasi ini, hampir semua pengguna hp android dan iphone di Indonesia memiliki aplikasi perpesanan ini, baik itu orang dewasa, lansia, bahkan anak-anak remaja sekalipun. Sama seperti media sosial lainnya, Whatsapp juga dapat digunakan untuk menebar kebaikan atau sebaliknya, itu tergantung pemiliknya.

Oleh sebab itulah, kadang-kadang kita sesekali ingin mengintai aktivitas seseorang dalam menggunakan aplikasi whatsapp. Misalnya orang tua atau wali yang ingin memantau aktivitas seorang anaknya ketika memakai whatsapp untuk kegiatan apa saja.

Baca juga:
  1. 2 Tema Whatsapp Iphone Untuk Android
  2. Contoh Bio Profil Media Sosial yang Unik dan Menarik
  3. Cara Membuat Link Whatsapp di Instagram

Pertanyaannya, apakah ada cara untuk menyadap whatsapp hanya dengan nomor hp? Menurut admin sendiri ada dan bisa-bisa saja dilakukan.

Kebanyakan orang-orang menyadap whatsap dengan paplikasi sadap wa alias aplikasi yang digunakan untuk clone whatsapp. Alhasil, semua aktivitas whatsapp mulai dari chatting, status, dan segala hal yang ada di whatsapp tersebut bisa kamu pantau sepuasnya.


Menyadap wa hanya dengan nomor hp saja, memang bisa?

Lantas, bagaimana cara menyadap wa dengan nomor handphone? Jika kamu berfikir ada cara atau metode yang bisa digunakan untuk menyadap whatsapp dari jarak jauh tanpa memegang hp yang mau kamu sadap, maka jawabannya jelas TIDAK ADA!

Perlu kamu ketahui, untuk melakukan sadap wa, kamu harus memegang hp target kamu (orang yang mau disadap wa-nya) terlebih dahulu. Nah, setelah itu baru kamu bisa memantau aktivitas whatsapp si korban dari jarak jauh.

Satu hal lagi, Whatsapp merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan teknologi ternama di dunia dan dikembangkan oleh pemilik facebook yakni Mark Zuckerberg. Mereka pasti mempunyai tim yang handal, programmer-programmer yang pintar.

Alhasil, kamu jangan pernah berfikir untuk dapat dengan mudah membobol sistem keamanan whatsapp yang sangat kuat tersebut, sehingga kamu bisa merekam percakapan whatsapp seseorang. Kecuali, kamu memang memiliki keahlian yang hebat (skill dewa) di dunia hacking.

Karena sistem keamanan whatsapp ini sangat kuat sekali, jadi tidak sembarangan orang bisa dengan mudah meretas keamanan sistemnya. Buktinya, sampai saat ini kita belum pernah mendengar sistem keamanan facebook ataupun whatsapp diretas oleh seseorang.

Lantas, apakah ada cara alternatif yang bisa digunakan untuk menyadap whatsapp tanpa membobol sistem keamanannya?

Seperti yang sudah admin Ilyasweb katakan diatas, jawabannya memang ada. Namun, kita harus memegang terlebih dahulu ponsel orang yang mau kita sadap aplikasi whatsapp-nya.

Baca juga:
  1. Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online di Android
  2. Cara Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa

Lalu, Bagaimana caranya? Okeh, jawabannya silakan kamu baca artikel dibawah ini hingga selesai.


1. Teamviewer

Yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk menyadap nomor wa orang lain ialah dengan menggunakan teamviewer, yakni suatu proses mirroring hp android atau iphone di perangkat lainnya seperti laptop atau komputer (PC).

Jadi, kamu bisa dengan mudah melihat semua aktivitas di ponsel yang kita sadap secara real time di sebuah laptop atau PC. Alhasil, bukan hanya aktivitas whatsapp saja, kamu juga bisa melihat aktivitas-aktivitas lainnya di smartphone yang disadap.

Baca juga: Cara Melihat Pesan Whatsapp yang Dihapus


2. Browser

Cara menyadap whatsapp yang paling populer ialah dengan melakukan monitoring menggunakan browser di PC maupun laptop, atau bahkan di smartphone. Untuk caranya sendiri kamu bisa membaca artikel : Cara Menyadap WhatsApp di Browser.

Baca juga: Cara Melihat Kode Batang Whatsapp dengan Mudah


3. Aplikasi Clone WhatsApp

Cara menyadap whatsapp yang ketiga ialah dengan clonning menggunakan aplikasi clone wa. Jadi, dengan cara yang satu ini kamu bisa melihat chat, membalas chat, membuat chat baru, menelpon, voice note, ataupun videocall dan bahkan kamu bisa mendapatkan notifikasi jika ada orang yang mengirim chat ke nomor whatsapp yang kamu sadap tersebut.

Caranya sangat simpel dan mudah sekali, jika kamu penasaran, silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Pertama, silakan download aplikasi zapclone atau cloneapp messenger, whatsweb atau aplikasi clone whatsapp lainnya yang memiliki fungsi serupa yaitu untuk clone whatsapp. Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone).
  • Jika terinstal, silakan kamu buka aplikasi clone-nya. Pada beberapa aplikasi clone, kamu akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu, silakan buat saja akunnya.
  • Sesudah aplikasi clone terbuka, maka akan muncul QR Code atau Kode Batang (kode yang berbentuk kotak-kotak kecil).
  • Kemudian buka aplikasi whatsapp orang yang akan kamu sadap.
  • Klik opsi Menu (ikon tiga titik yang ada di samping atas), kemudian pilih Whatsapp Web.
  • Selanjutnya, kamu klik saja Mengerti.
  • Sesudah itu kamera scanner whatsapp akan terbuka, lalu arahkan kamera scanner barcode tersebut ke kode batang yang ada di aplikasi clone kamu.
  • Selesai, sekarang whatsapp target dan semua isi percakapannya akan muncul di aplikasi clone whatsapp kamu. Kamu tinggal membuka aplikasi clone wa kamu untuk mengetahui semua isi percakapan si target.

Kesimpulan: Silakan gunakan cara ini dengan bijak, seperti untuk memantau aktivitas whatsapp anak, atau kegiatan-kegiatan lainnya dengan tujuan yang baik dan positif. Cara diatas bisa kamu pakai untuk menggunakan 1 nomor whatsapp di 2 smartphone yang beda!

Baca juga:
  1. Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Nomor HP hanya 15 Menit
  2. WA Mod: Download Whatsapp Mod Apk Terbaru
  3. Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo A3s
  4. 7+ Tema Premium Gratis untuk Realme dan Oppo Permanen
  5. Download 100+ Desain Undangan Pernikahan Coreldraw Gratis

Itulah tutorial yang bisa kamu gunakan untuk menyadap wa hanya dengan nomor hp saja. Jika ada yang tidak kamu mengerti mengenai langkah-langkah yang admin tulis diatas, silakan tulis dikolom komentar!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel