Jangan Asal Download Mandiri Mobile Banking Versi Lama

Mandiri Mobile Banking Versi Lama ~ Akhir-akhir ini banyak sekali nasabah bank mandiri yang mengomentari aplikasi mandiri online di google play store, mereka ingin mandiri mobile versi lama dirilis kembali. Akhirnya, banyak sekali pengguna/nasabah mandiri yang mencari aplikasi tersebut di google dengan kata kunci "download mandiri mobile banking versi lama”.

Mandiri Mobile Banking Versi Lama
Mandiri mobile versi lama
Selanjutnya mereka akan disuguhkan banyak sekali situs yang memang menyediakan link download dari aplikasi mandiri m-banking versi lama tersebut, namun legalitasnya kurang meyakinkan. Apakah aplikasi tersebut asli atau palsu.

Perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi mandiri mobile banking kini sudah tidak ada di playstore, karena telah berganti nama dengan Mandiri Online sejak tahun 2017 silam.

Baca juga:
  1. Cara Transfer dari BNI ke BCA Lewat ATM
  2. Cara Transfer BRI ke BNI Lewat ATM (Kode, Biaya, dan Lama)
  3. Manfaat Aplikasi Bank BRI di Android, Download Aplikasi BRI Mobile Gratis

Sejak kehilangan aplikasi mandiri mobile banking tersebut, kemudian muncul banyak sekali aplikasi mandiri m-banking dari berbagai situs yang mengatasnamakan Bank Mandiri, padahal ASPAL(Asli tapi Palsu).


Jangan Sembarangan Untuk Download Mandiri Mobile Banking Versi Lama!

Sebenarnya, admin Ilyasweb tidak memvonis kalau semua blog atau website yang membagikan aplikasi mobile banking mandiri versi lama adalah penipu atau apalah, TIDAK!

Namun, kamu memang harus berwaspada dan hati-hati, karena sekarang banyak sekali penipu yang membuat aplikasi mirip dengan mandiri mobile banking dengan tujuan agar mereka bisa mendapatkan user id, kata sandi, beserta pin bank mandiri milikmu.

Baca juga:
  1. Kenapa Iklan Google Adsense Blank 2019, Iklan Adsense Tidak Tayang? Ini Penyebabnya!
  2. Berapa Lama Peninjauan Monetisasi Youtube 2019? Inilah Jawabannya!

Sekarang teknologi sudah semakin canggih, dan penjahat juga semakin merajalela dan pintar memanipulasi nasabah-nasabah yang memang agak awam (maaf) dalam masalah teknologi.

Untuk itu, admin sangat mengingatkan agar kamu tidak sembarangan mengunduh atau menginstal aplikasi mobile banking mandiri.

Akan tetapi, jika kamu memang bersikeras ingin mendownload aplikasi mandiri mobile banking mandiri, admin akan memberikan tips download mandiri online versi lama agar aman dari infeksi penipuan yang bisa merugikan kamu.


Tips Aman Download Mobile Banking Versi Lama

mandiri mobile banking versi lama
mandiri m banking versi lama
Sebagian nasabah bank mandiri sendiri lebih suka dengan mandiri mobile banking ketimbang mandiri online. Alasannya sangat kompleks sekali, karena aplikasi versi lama itu lebih ringan dan mudah digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi mandiri mobile, kamu bisa melakukan transfer antar bank, bayar tagihan, beli pulsa, atau pembayaran lainnya dengan mudah dan nggak ribet.

Baca juga: Daftar Kode Bank Indonesia Terbaru 2019 Lengkap dengan Nomor Call Centernya!

Kalau kamu ingin kembali menggunakan aplikasi mandiri mobile banking versi lama di ponsel pintar kamu yang baru, alangkah baiknya kamu melakukan backup apk mandiri mobile di hp yang lama, kemudian kirimkan ke hp baru melalui shareit atau lainnya.

Dengan cara itulah kamu akan terbebas dari yang namanya aplikasi ilegal atau aplikasi mandiri versi lama yang palsu.

Kebayang nggak, kalau kamu mengunduh aplikasi mandiri mobile banking versi lama yang memang dibuat oleh para pelaku carding atau carder (maling duit online) di internet, lalu kamu mengisi data login m-banking kamu di aplikasi tersebut?

Maka secara tidak sadar, kamu memberikan akses m-banking kamu pada si carder tersebut. Satu hal lagi, sekarang ini banyak sekali penjahat yang membuat Web Phising untuk mendapatkan data login dari korbannya.

Baca juga:
  1. 2 Tema Windows Keren Itz Untuk Vivo
  2. Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP
  3. 7+ Tema Premium Gratis untuk Realme dan Oppo Permanen
  4. Download 100+ Desain Undangan Pernikahan Coreldraw Gratis

Namun, untuk informasi lebih jelas dan detail mengenai aplikasi mandiri m banking versi lama ini, kamu bisa langsung tanyakan ke Customer Service (CS) Bank Mandiri terdekat, daripada kamu mengunduh aplikasi mandiri m-banking ilegal yang hanya akan merugikan dirimu sendiri.

Mungkin hanya itu saja tanggapan yang bisa admin sampaikan mengenai banyaknya komentar yang menginginkan versi lama dari mandiri mobile banking di google play store. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menyelamatkan banyak orang dari penipuan.

Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Jangan Asal Download Mandiri Mobile Banking Versi Lama"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel