Kenapa HP Infinix Sangat Murah?

Kenapa hp infinix sangat murah? Jawabannya karena beberapa hal yang akan admin bahas dibawah ini. Pertanyaan semacam ini sangat sering sekali admin dengar dari teman-teman netizen, alhasil admin jadi terinspirasi untuk membahasnya di postingan kali ini.

Kenapa hp infinix sangat murah
Infinix Smartphone
Sedikit informasi tentang Infinix, Infinix pertama kali didirikan pada sekitar tahun 2013 lalu, dan Hong Kong menjadi salah satu markas utama mereka. Namun, perusahaan infinix ini memiliki riset dan pengembangan atau R&D di negara Korea dan juga Perancis.

Tetapi Infinix ini lebih memusatkan perakitan perangkatnya di China, Kenapa demikian? Meskipun produk infinix ini dari Hong Kong, tetapi kamu akan melihat di dusnya ada tulisan Made in China.

Baca juga:
  1. Oppo A9 2020 - Spesifikasi Tinggi, Harga Ramah Kantong!
  2. Kumpulan Tema Vivo itz Terbaru Tembus Semua Aplikasi
  3. Cara Menyambungkan HP Oppo ke TV

Sama halnya dengan produk-produk lainnya juga sama seperti itu. Jadi, kamu jangan pernah beranggapan kalau hp infinix yang kamu gunakan itu palsu karena bertulisan made in china.

Lantas, mengapa di Infinix dari Hong Kong tapi made in China? Alasan utamanya ialah untuk menekan biaya produksi. So, semua perusahaan elektronik (termasuk Infinix) akan membutuhkan tenaga kerja yang sangat banayk sekali dibagian produksi, area yang luas untuk lahan pabrik, dan tentunya demi memenuhi kebutuhan pasarnya.


Kenapa HP Infinix Sangat Murah?

Okeh, jawabannya sangat simpel sekali. HP Infinix ini dijual dengan harga yang sangat murah karena memang sudah disesuaikan dengan kualitasnya.

Jika kamu melihat dari satu sisi kelebihannya, misalkan dari segi RAM dan memori internalnya saja, maka memang hp infinix ini akan terlihat kemurahan sekali.

Tetapi coba kamu perhatikan juga pada beberapa sektor lainnya, seperti halnya pada prosesor yang dibesutnya dan juga fitur-fitur lainnya.

Baca juga:
  1. 0895 Kartu Apa? Inilah Kumpulan Nomor Awal Kartu Perdana
  2. Cara Mengetahui IP Address HP Orang Lain
  3. 3+ Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis Terbaru

Kesimpulannya, smartphone infinix kenapa dijual sangat murah sekali? Ya itu memang strategi terbaik dari perusahaan tersebut.

Perusahaan ini berhasil membuat rakitan yang memang ditujukan untuk pembeli kelas menengah. Infinix mengunggulkan produknya di sektor RAM yang tinggi dan juga memori internal yang tinggi juga, namun di prosesor dan fitur lainnya sangat rendah.

Tetapi tidak semua produk infinix menggunakan strategi diatas, tetapi itu hanya secara garis besarnya saja. Okeh semoga postingan ini bisa menjawab unek-unek yang ada di hati kamu.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Kenapa HP Infinix Sangat Murah?"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel