Top Label

Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Online



Cara upgrade kartu tri 3g ke 4g bisa kamu lakukan tanpa harus pergi ke Tri Store, yaitu dengan upgarde secara online dan terbukti berhasil. Provider kartu perdana yang memiliki banyak layanan dan sangat terkenal dengan paketnya yang murah meriah adalah 3 (Three).

cara upgrade kartu tri 3g ke 4g
Cara 4g in kartu 3 (Tri)
Sebagai contohnya salah satu paket internet termurah tri adalah paket always on (AON). Saat ini. jaringan tri juga tidak kalah dengan provider lainnya, karena sekarang kartu 3 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah hampir tersebar ke seluruh pelosok pedesaan.

Jaringan 4G ini sudah jelas memiliki kecepatan internet yang sangat ngebut sekali jika dibandingkan dengan jaringan H+, H, 3G, Edge (E), apalagi jaringan GPRS (2G). Dengan jaringan 4G kamu bisa streaming video di youtube tanpa harus buffering yang sangat menjengkelkan.

Baca juga:
  1. Cara Transfer Pulsa Tri ke Tri Terbaru
  2. Cara Paket Internet 3 Murah, Paketan Tri 1GB Cuma Seribu!
  3. Setting APN 3 (Tri) 4G Tercepat, Update Terbaru!

Keunggulan dari 4G LTE ini juga ialah memeberikan warna dan generasi baru di dunia teknologi, yang memang memberikan manfaat yang lebih untuk memuat dan memperoleh informasi di media online atau internet secara cepat.

Nah, buat kamu yang menggunakan kartu tri jaman dulu alias belum mendukung jaringan 4G, sebaiknya kamu segera melakukan upgrade kartu 3 ke 4g online. Kenapa lebih memilih online, ya agar kamu bisa menghemat waktu jika memang rumah kamu ke Tri Store lumayan jauh.


Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Secara Online

Okeh, supaya tidak menyita banyak waktu, untuk kamu yang ingin meng-upgrade kartu 3 3g ke 4g secara online melalui website resmi tri, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, buka halaman https://tri.co.id, kemudian login dengan menggunakan akun Tri kamu (kalau belum punya silakan daftar dahulu disana).
  2. Setelah berhasil login, kemudian buka link halaman ini https://tri.co.id/paskabayar/upgrade-usim-64k-4g.
  3. Jika halaman sudah terbuka, silakan kamu isi formulir yang ada dengan data-data yang benar dan valid. Mulai dari nama lengkap, nomor 3 yang mau di upgrade, email, tempat tinggal, dan lain-lain.
  4. Jika formulir sudah kamu isi, langsung saja tekan tombol Submit, kemudian tunggu proses konfirmasi oleh pihak Tri.
  5. Setelah konfirmasi berhasil, kamu hanya perlu mematikan lalu menghidupkan kembali hp kamu (restart), dan jaringan akan berubah secara otomatis ke 4G.
  6. Selesai.

Kesimpulan: Jika cara diatas kamu rasa sangat sulit, ataupun kamu sama sekali tidak mendapatkan konfirmasi dari pihak Tri, maka kamu bisa membaca Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Lewat SMS.

Baca juga:
  1. Cara Daftar Paket Whatsapp di Kartu 3
  2. Cara Menukarkan Poin Bonstri dengan Pulsa atau Kuota Internet
  3. Daftar UMK Jawa Barat Tahun 2020 Paling Lengkap
  4. Syarat Menikah Bagi Calon Mempelai Pria Terbaru di Tahun 2020

Cara upgrade kartu 3 3g ke 4g ini terbilang sangat mudah untuk kamu lakukan, karena provider yang satu ini juga tidak meminta berbagai macam konfirmasi seperti pada provider yang lainnya. Uniknya, kamu juga akan mendapatkan bonus kuota internet 30GB yang bisa kamu pakai di jaringan 4G.
#3#Tutorial Android
Muhamad Ilyas 04 Januari Last Updated 2020-01-04T17:31:11Z