Cara Memasukkan Voucher XL Kuota Internet

Cara memasukkan voucher XL ~ Selain mengisi pulsa kartu XL Axiata kamu dengan pulsa elektronik alias transfer langsung dari toko, atm, m-banking, dan lain-lain, kamu juga bisa mengisi pulsa xl dengan voucher fisik yang dijual di toko atau konter terdekat, atau langsung beli di XL Center terdekat.

cara memasukkan voucher xl
Cara mengisi voucher xl
Cara mengisi pulsa atau kuota menggunakan voucher fisik ini bisa dengan mudah kamu lakukan. Tentunya kamu tidak akan merasa kebingungan saat mengisikannya, karena admin Ilyasweb akan membantumu.

Baca juga:
  1. Setting APN Indosat 4G Tercepat
  2. Cara Mengecek Nomor Indosat: IM3, Mentari, dan Matrix
  3. Cara Mengecek Garansi Oppo Via IMEI Secara Online

XL Axiata termasuk salah satu perusahaan layanan telekomunikasi yang mempunyai pengguna yang sangat besar di Indonesia. Oleh sebab itu, untuk mempertahankan kepopuleritasannya tersebut, perusahaan ini terus menciptakan berbagai fitur dan kemudahan demi memanjakan para penggunanya.

Salah satu inovasinya ialah sistem voucher pulsa dan juga kuota, untuk mengisikan voucher pulsa kamu hanya perlu menggosok bagian belakangnya untuk melihat kode voucher-nya. Selanjutnya, ketik *123*kode voucher#, lalu klik OK/Call/Yes.

Yang lebih uniknya, kini bukan hanya voucher pulsa saja yang banyak dibeli oleh pengguna XL, kamu juga bisa menggunakan sistem voucher untuk paket kuota yang dijual secara sepaket dengan nomor baru di layanan XL Axiata.

Baca juga: Cara Private Number XL di Android

Akan tetapi, untuk menggunakan jenis voucher ini caranya berbeda dengan yang diatas, untuk lebih detailnya silakan ikuti tutorial di bawah ini.


Cara Memasukkan Kode Voucher XL Untuk Isi Ulang Kuota Internet

  • Pertama, silakan gosok bagian penutup yang berwarna hitam, hingga terlihat semua kode voucher di dalamnya.
  • Kemudian buka aplikasi Telepon, lalu ketikkan *123*234#.
  • Lalu akan muncul sebuah menu, silakan ketik 1 untuk memilih menu terima paket, lanjutkan dengan tekan tombol Kirim.
  • Berikutnya, silakan masukkan nomor telepon baru yang ada dipaket penjualan voucher, lanjut dengan klik Kirim lagi.
  • Sekarang kamu masukkan kode voucher pengisian, dan tekan lagi Kirim.
  • Terakhir, kamu tinggal menunggu SMS notifikasi yang memberitahukan kalau paket telah berhasil di isi.
  • Selesai.

Buat kamu yang belum paham, voucher kuota pada nomor baru ialah voucher yang berisikan paket, baik itu kuota data internet, telepon, ataupun SMS, yang dijual sepaket dengan nomor xl baru alias paket bundling. Salah satunya ialah voucher XTRA Combo Lite.

Lebih tepatnya, cara yang admin bahas diatas ialah cara memindahkan paket yang ada di nomor xl baru ke nomor XL lama dengan menggunakan menu transfer pulsa.

Satu hal lagi yang wajib kamu ketahui, sebagian nomor XL tidak mempunyai menu untuk memindahkan paket ke nomor lama dari nomor baru, karena menunya yang memiliki tampilan yang berbeda.

Baca juga:
  1. Jangan Asal Download Mandiri Mobile Banking Versi Lama
  2. 2 Tema Windows Keren Itz Untuk Vivo
  3. Cara Menyadap WA Hanya dengan Nomor HP
  4. 7+ Tema Premium Gratis untuk Realme dan Oppo Permanen

Jika kamu mengalami masalah karena hal ini, sebaiknya kamu menghubungi pihak provider XL Axiata melalui akun media sosial, atau langsung hubungi nomor contact center 817 dari nomor XL-mu, atau datangi langsung XL Center terdekat.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasukkan Voucher XL Kuota Internet"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel