Cara Download Gambar di Google Lewat HP Android

Menyimpan gambar dari Google Image atau dari situs manapun yang ada di internet, mungkin masih sulit dilakukan oleh sebagian pengguna smartphone android. Apalagi jika gambar yang kamu lihat itu bagus dan kamu ingin save gambar tersebut untuk dijadikan wallpaper ataupun untuk kebutuhan lainnya.

cara download gambar
Cara download gambar di google lewat hp
Sebenarnya, cara download gambar di google itu sangat mudah sekali untuk dilakukan, baik itu melalui browser mozilla firefox, google chrome, safari, internet explore, opera mini, UC Browser, maupun aplikasi browser lainnya.

Baca juga:
  1. Cara Membuat Foto 360° Di HP Android
  2. Cara Membuat Video dari Foto dengan Lagu di VideoShow
  3. Kumpulan Mentahan Editor Foto PicSay Pro, PixelLab & PicsArt Lengkap

Pasalnya, hampir semua browser sudah memiliki fitur standard yang bisa mendownload gambar dari google ataupun gambar apa saja yang ditampilkan di halaman situs web, yang kemudian gambar tersebut bisa kamu simpan dengan mudah.

Saat ini, memang banyak sekali aplikasi yang didesain khusus agar bisa dengan mudah mendownload gambar di whatsapp, facebook, instagram, dan lain-lain. Namun, pada artikel ini admin Ilyasweb akan membagikan tutorial cara download gambar di google dengan menggunakan browser yang sedang kamu pakai.


Cara Download Gambar di Google

  • Pertama, silakan buka aplikasi Google, atau kamu bisa buka Browser, lalu silakan cari nama gambar yang ingin kamu downlod, misalnya "Ilyasweb".
  • Kemudian kamu klik tab Gambar atau Image yang ada dibawah kolom pencarian, lihat gambar.
  • cara download gambar di google
  • Jika kamu sudah klik tab Gambar/Image, silakan klik gambar atau foto yang hendak kamu download, hingga gambar tersebut tampil di halaman baru.
  • cara mendownload gambar dari google
  • Selanjutnya silakan tekan dan tahan pada gambar selama 3 detik, hingga muncul menu, lalu kamu klik Save Image atau Download Gambar untuk mendownload gambar tersebut.
  • cara download foto di google
  • Selesai, secara otomatis gambar tersebut akan masuk ke galeri android kamu.

Kesimpulan:
Jadi, jika kamu ingin mendownload foto atau gambar di Google menggunakan hp android, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah mudah seperti yang baru saja admin paparkan.

Baca juga:
  1. Cara Mengecek Paket Lion Parcel dengan Mudah
  2. Berapa Hari Pengiriman J&T Express? Ini Jawabannya
  3. 5+ Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Dibuka
  4. 3 Aplikasi Penghemat Baterai Samsung Terbaik

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai cara download gambar di google yang dapat admin sampaikan, semoga membantu dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media kamu!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Download Gambar di Google Lewat HP Android"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel