4 Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android

Aplikasi wifi jarak jauh ~ Kamu boleh percaya atau tidak, bahwa sekarang ada aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh yang bisa kamu manfaatkan untuk menangkap sinyal wifi.

aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh
Penguat sinyal wifi jarak jauh
Seperti yang sudah kita tahu, sekarang ini Wi-Fi telah menjadi bagian paling penting dalam kehidupan kita sehari-hari, agar bisa tetap terhubung ke jaringan internet, dan bisa mengakses segala kebutuhan di internet.

Baca juga:
  1. Cara Kerja Wifi Master Key bukan untuk Membobol Password Wifi
  2. 10 Cara Memperkuat Sinyal Wifi di HP Android Agar Ngebut
  3. Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga Dengan HP Android Tanpa Root

Sayangnya, sinyal wifi itu bisa terhubung ke gadget kamu dalam radius yang sangat pendek alias jaraknya sangat dekat sekali. Lantas, bagaimana cara menangkap sinyal wifi jarak jauh? Untuk mengakali hal ini, kamu harus mencoba memakai aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh.

Tenang, jika kamu kebingungan untuk mencari aplikasi tersebut, dibawah ini admin akan memberikan 4 rekomendasi aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh yang bisa kamu coba.


Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android


1. Wifi Manager Untuk Android

Aplikasi yang akan pertama admin ulas ialah yang paling populer dan sudah banyak digunakan oleh pengguna android di dunia. Kepopuleritasan ini memberikan bukti yang sangat jelas, kalau aplikasi penangkap sinyal wifi ini mempunyai kualitas dan kinerja yang sangat menjanjikan.

Kinerja aplikasi ini ialah meningkatkan proses penangkapan sinyal wifi menjadi lebih kuat daripada biasanya. Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan kalau aplikasi ini bisa digunakan untuk menangkap sinyal wifi dari jarak jauh.

Bukan hanya itu saja, aplikasi wifi jarak jauh ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menampilkan sinyal wifi di desktop gadget kamu.

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Wifi Tidak Mau Hidup di Xiaomi Redmi 4X

2. Wifi Analyzer Untuk Sinyal Jauh

Selanjutnya, admin sangat merekomendasikan agar kamu mengunduh aplikasi yang satu ini, aplikasi ini memiliki fungsi yang lebih detail. Pasalnya, aplikasi ini mempunyai kemampuan yang mumpuni yakni bisa melacak, membandingkan, juga bisa memperoleh informasi mengenai jaringan wifi yang terbaca.

Sebagai aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik saat ini, aplikasi ini akan mengizinkan kamu untuk memilih jaringan wifi terbaik sesuai yang kamu butuhkan. Bagaimana cukup menarik sekali bukan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini?

Baca juga: Tethering Hotspot Tidak Berfungsi? Begini Cara Mengatasinya!

3. WiFi Overview 360 Untuk Android

Ketiga, ada aplikasi yang bernama Wifi Overview 360. Sesuai dengan namanya, aplikasi wifi ini bisa menangkap jaringan wifi dengan radius 360 derajat di sekitar kamu, bahkan bisa melacak wifi dari jarak jauh.

Fitur-fiturnya hampir sama dengan aplikasi yang sudah admin bahas diatas yaitu memungkinkan kamu untuk bisa melihat beragam ssid wifi yang aktif, mulai dari yang paling kuat, paling aman, paling dekat, juga paling jauh sekalipun.

Baca juga: 7 Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Diputar di Android

4. WiFinder Untuk Sinyal Wifi Jauh

Yang terakhir, ada aplikasi WiFinder yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum mengunduh aplikasi penangkap wifi jarak jauh.

Aplikasi yang satu ini sangat bisa diandalkan untuk menemukan titik akses SSID wifi yang ada di sekitar kamu. Aplikasi ini juga sudah dibekali dengan beragan fitur yang sangat menarik dan fungsional sekali.

Aplikasi ini akan mengijinkan kamu untuk melakukan penyaringan atau filter pada jaringan-jaringan wifi dengan menggunakan spesifikasi kuncinya, entah itu wifi terbuka, WPA, WEP, maupun WPA2 sekalipun. So, aplikasi ini akan membiarkan kamu untuk memilih jaringan sesuai keinginan kamu.

Baca juga:
  1. Cara Menghilangkan Wanita untuk Bahasa Indonesia
  2. Cara Download Gambar di Google Lewat HP Android
  3. Cara Mengecas Headset Bluetooth yang Benar
  4. Cara Memasukkan Voucher XL Kuota Internet

Akhir kata :
Aplikasi penangkap sinyal wifi jarak jauh android itu sangatlah banyak, namun ada baiknya agar kamu mulai mencobanya dengan menginstal salah satu satu dari 4 aplikasi yang baru saja admin ulas diatas.

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Penangkap Sinyal Wifi Jarak Jauh Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel