ColorOS Theme Store v6.4 Latest Version for Realme & Oppo

Halo sahabat Ilyasweb, di artikel ini admin akan membagikan Theme Store versi terbaru untuk kalian pengguna hp Realme dan juga Oppo yang memakai user interface (UI) ColorOS 6 dan ColorOS 5 yang dapat langsung kamu coba sekarang juga.

Buat kamu yang belum punya theme store di hp Oppo atau di hp Realme, kamu bisa mencoba theme store latest version (v6.4) yang satu ini. Penasaran? Langsung saja simak ulasan artikel dibawah ini.

theme store
Theme Store terbaru untuk ColorOS 5 dan 6
Jika kamu pengguna setia hp Oppo dan Realme, mungkin sudah tidak asing jika mendengar tentang ColorOS Theme Store bukan?

Sebagian orang mungkin akan bertanya, apa itu ColorOS? ColorOS adalah sistem operasi yang dibuat oleh Oppo Smartphone, dengan basis OS Android buatan Google.

Baca juga:

Setiap smartphone yang menggunakan ColorOS UI, itu sudah dilengkapi dengan ColorOS Theme Store, namun kenyataannya tidak semua ponsel pintar besutan Oppo ataupun Realme sudah dilengkapi dengan fitur ini.

Pengalaman para pengguna yang menggunakan smartphone Realme U1, Realme C1, dan juga Realme 1 menyatakan di handphone tersebut belum ada fitur Theme Store nya.

Eits, tapi sahabat Ilyasweb jangan putus asa terlebih dahulu, karena kamu bisa menginstal aplikasi Theme Store ini secara manual.

Untuk aplikasinya sendiri, admin sudah sediakan akhir postingan. Namun sebelum menginstal, alangkah baiknya kamu membaca terlebih dahulu informasi mengenai Theme Store dan cara pemasangannya dibawah ini.


Theme Store v6.4 Latest Version for Oppo & Realme Smartphone

theme store apk
Tampilan aplikasi Theme Store

Fitur - Fitur Unggulan :


  1. Kamu bisa mengunduh Themes & Wallpaper terbaru secara GRATIS.
  2. Sudah mendukung Android 8 Oreo (ColorOS 5) maupun Android 9 Pie (ColorOS 6).
  3. Kamu juga dapat menginstal tema premium secara offline.
  4. Tema dan Wallpaper terbaru yang keren dan tentu lebih baik dari yang di versi sebelumnya, UPDATE!!

Baca juga:


Cara Install Theme Store Apk di Realme dan Oppo dengan Mudah

Agar APK Theme Store terpasang dengan baik dan benar di ponsel pintar Oppo atau Realme kamu, silakan ikuti langkah demi langkah dibawah ini:

  1. Pertama, silakan unduh terlebih dahulu Theme Store Apk versi 6.4 terbaru .
  2. Install aplikasi tersebut, tetapi kalau di hp kamu sudah ada aplikasi Theme Store yang sudah lawas, silakan hapus terlebih dahulu.
  3. Jika proses pemasangan aplikasi sudah selesai, silakan buka Theme Store.
  4. Lalu ketuk Accept Privacy.
  5. Kemudian jika aplikasi meminta izin akses, klik saja Izinkan.
  6. Selesai, sekarang kamu bisa menikmati semua fasilitas yang ada di ColorOS Theme Store.

Catatan Tambahan:  Aplikasi Theme Store yang admin bagikan ini sudah support alias bisa kamu install di ColorOS 5 & ColorOS 6, baik itu pada hp Oppo maupun di Realme.

Baca juga:

Admin rasa pembahasan mengenai fitur-fitur dan cara penginstalan Theme Store Apk sudah cukup jelas. Sekarang kamu bisa mencobanya langsung, dan link download juga tidak ribet ya. Namun, jika mengalami masalah mengenai theme store realme atau oppo, silakan tanyakan dikolom komentar!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "ColorOS Theme Store v6.4 Latest Version for Realme & Oppo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...