Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express

Kamu pasti masih merasa bingung bagaimana cara mengirim barang lewat j&t express bukan? Jangan khawatir, cara kirim barang via j&t itu sangatlah mudah tanpa harus melalui proses yang ribet, karena j&n sendiri sudah memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

Cara Mengirim Barang Lewat J&T
Cara mengirim barang lewat jne atau j&t
Bebebera hal penting yang wajib kamu perhatikan sebelum kamu mengirim barang lewat j&t, salah satunya ialah pastikan barang yang kamu kirim bukan merupakan barang terlarang.

Jangan lupa juga untuk memeriksa kembali jumlah dan kondisi barang sebelum kamu kirim, packing atau bungkus barang harus kamu sesuaikan dengan isi paket, pastikan kamu membungkusnya dengan baik dan benar.

Baca juga:

Jika beberapa hal diatas sudah kamu periksa semua dan sudah okeh, sekarang kamu bisa melanjutkan membaca bagaimana cara mengirim paket j&t yang baik dan benar.


Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express


  1. Pertama, datanglah ke Drop Point atau Kantor Cabang J&T Express terdekat.
  2. Kemudian berikan barang yang akan dikirim ke operator j&t, lalu sebutkan kamu akan mengirim barang berupa apa? dan akan dikirim ke alamat tujuan kamu.
  3. Lengkapi semua persyaratan yang diminta oleh operator j&t express.
  4. Selanjutnya, pilih metode pembayaran ongkos kirim (ongkir), entah itu mau kamu bayar langsung atau biaya ditanggung penerima paket alias COD (Cash On Delivery).
  5. Berikutnya, operator j&t akan menimbang paket kamu untuk kemudian menentukan berapa ongkir yang harus dibayar.
  6. Terakhir, kamu akan mendapatkan kwitansi pengiriman berikut nomor resi pengiriman j&t.
  7. Selesai, barang kamu sudah siap untuk dikirim.

Baca juga:

Sebagai catatan, jangan kamu buang kwitansi pengiriman paket j&t express tersebut, karena sudah berisi nomor resi yang bisa kamu gunakan untuk melacak proses pengiriman barang kamu. Jika kamu mau tahu berapa hari paket kamu akan sampai ke tujuan silakan baca Berapa Hari Pengiriman J&T Express? Ini Jawabannya.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengirim Barang Lewat J&T Express"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel