Top Label

Cara Meminimalkan Kerusakan Layar HP Oppo



Layar atau Touchscreen merupakan salah satu komponen paling penting dalam sebuah smartphone, touchscreen yang rusak akan membuat smartphone menjadi tidak sensitif saat disentuh, bahkan layar akan mati total.

Cara Meminimalkan Kerusakan Layar HP Oppo
Cara agar layar hp oppo awet
Kerusakan layar hp biasanya disebabkan oleh kesalahan pengguna sendiri (human error), seperti terjatuh baik itu disengaja maupun tidak sengaja.


Cara Agar Layar HP Oppo Awet

Nah, buat kamu yang punya hp oppo tipe apa saja dan layar ponselnya masih bagus dan berjalan normal, ada baiknya untuk menjaga agar layar hp oppo kamu tidak cepat rusak dengan beberapa tips dibawah ini.

Baca juga:
  1. Cara Menyambungkan HP Oppo ke TV
  2. Tema for Oppo: Kumpulan Tema Oppo dan ColorOS Terbaik, Download Sepuasnya!
  3. Download Tema Oppo Tembus Semua Aplikasi


Gunakan Pelindung Ponsel (Tempered Glass) dan Case

Sebagian hp oppo memang sudah dibekali dengan pelindung layar transparan asli ketika kamu membeli smartphone oppo tersebut. Pelindung layar yang dibekalkan oleh pihak oppo ini sudah melewati uji coba kelayakan dan ketahanan.

Pelindung layar oppo itu terbuat dari TPU yang memang sangat fleksibel dan sangat halus, serta berani menjamin kualitas ketahanan oksidasi.

Baca juga:
  1. Cara Mengatur Sensitif Layar Oppo Semua Tipe
  2. Cara Mematikan HP Oppo A5s dengan Mudah

Pelindung layar ponsel oppo ini bisa memberikan perlindungan yang sangat kuat untuk hp oppo yang kamu gunakan. Hal ini bisa meminimalisir terjadinya kerusakan layar yang disebabkan oleh goncanagn, suhu ekstrim, terjatuh, debu, cairan, dan lain-lain.

Memakai pelindung layar pada hp oppo ini sudah terbukti bisa mengurangi kerusakan pada layar,baik itu kerusakan kecil seperti goresan, distorsi, atau bahkan kerusakan parah lainnya.

Bukan hanya itu, pelindung layar OPPO kuga bisa memberikan definisi tinggi dan juga kepekaan layar (sensitivitas), serta juga bisa mengecilkan terjadinya goresan dan kerusakan di layar Oppo jika hp kamu terjatuh.

Baca juga:
  1. 3+ Cara Reset HP Samsung dengan Mudah
  2. Cara Berhenti Layanan Penyedot Pulsa Indosat (IM3 dan Mentari)
  3. Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Vivo
  4. Cara Transfer dari BNI ke BCA Lewat ATM

Admin IlyasWeb sangat merekomendasikan agar kamu selalu menggunakan pelindung ponsel dan layar asli dari OPPO, karena memang barang original itu kualitasnya pasti sangat terjamin.

Jika hp oppo yang kamu beli tidak disertakan dengan pelindung layar, silakan kamu membeli tempered glass-nya, baik itu yang original di gerai oppo, maupun yang universal di konter-konter terdekat atau membeli secara online.
#Oppo#Tutorial Android
Muhamad Ilyas 31 Desember Last Updated 2019-12-31T15:59:03Z