2 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Terbaik di Android

Seberapa pentingkah aplikasi pengukur suhu ruangan? Suhu alias temperatur udara merupakan sesuatu hal yang sangat penting sekali, terutama buat kamu yang mempunyai masalah kesehatan yang dipengaruhi dengan suhu udara.

mengukur suhu udara
Mengukur suhu udara dengan aplikasi Android
Tidak sedikit manusia yang menyukai temperatur udara pada suhu tertentu, sebagian suka dengan suhu udara yang dingin, hangat, ataupun suhu panas tertentu yang tidak mau berubah-ubah.

Jika kamu tidak punya Termometer alias alat pengukur suhu, kamu bisa memanfaatkan smartphone android yang kamu miliki sebagai penggantinya.

Baca juga:

Cara mengukur suhu ruangan dengan android itu sangat mudah sekali, kamu cukup menginstal aplikasi pengukur temperatur udara di hp android kamu.


Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan di Smartphone Android

Dibawah ini admin IlyasWeb sudah menyajikan dua aplikasi pengukur suhu ruangan yang bisa kamu install di Google Play Store, untuk lebih lanjut silakan baca review aplikasinya satu persatu berikut ini.


1. Smart Thermometer - Cek Suhu Ruangan dengan Mudah!

aplikasi pengukur suhu ruangan
Smart Thermometer - Aplikasi pengukur suhu ruangan
Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu bisa mengukur suhu ruangan dengan mudah dan pastinya sangat akurat sekali. Pasalnya, banyak sekali pengguna android yang memberikan respon positif (lihat saja review di playstore).

Tampilan aplikasi ini terbilang sangat simple dan sederhana sekali, namun desainnya elegan dan mengusung penampilan HD. Yang lebih menariknya, aplikasi ini bisa kamu install secara gratis di Google Play Store.

Fungsi dan manfaat utama dari aplikasi Smart Thermometer ini ialah bisa sangat akurat untuk mengukur suhu udara secara online, entah didalam ataupun luar ruangan.

Baca juga: Tema Doraemon untuk Android Oppo Terbaru

Cara penggunaan: Istirahatkan hp android kamu beberapa saat dan jangan membuka aplikasi apapun, termasuk chatting, browsing, ataupun nelpon. Kemudian buka aplikasi Smart Thermometer, lalu biarkan beberapa saat hingga menampilkan temperatur suhu ruangan kamu.

Tampilan latar belakang (background) aplikasi akan berubah sesuai dengan temperatur udara didalam ruangan tersebut, misalkan dingin, hangat, ataupun panas.

Baca juga:


2. Thermometer Free - Aplikasi Pengukur Suhu dan Kelembaban Ruangan

pengukur suhu udara
Aplikasi pengukur suhu udara
Aplikasi pengukur suhu udara terbaik yang kedua ialah Thermometer Free yang memungkinkan kamu untuk mengecek suhu udara diluar maupun didalam ruangan.

Tampilan dan desainnya yang sangat sederhana membuat aplikasi ini sangat mudah dan nyaman untuk digunakan. Untuk mengetahui suhu udara di dalam atau luar ruangan, pastikan kamu untuk  membuka aplikasi itu dan menyimpan smartphone android kamu selama mungkin di tempat tersebut.

Meskipun hingga saat ini admin belum menyaksikan langsung bahwa ada teknologi smartphone yang bisa mengukur suhu udara secara akurat, namun kamu bisa mencobanya dengan aplikasi yang satu ini.

Baca juga:

Kesimpulannya, suhu dari smartphone android kamu yang akan dijadikan acuan untuk menampilkan ukuran suhu udara yang diserap dari dalam atau luar ruangan kamu disaat menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga bisa dengan mudah untuk mengatur aplikasi agar menampilkan satuan Celcius ataupun Fahrenheit, kamu juga bisa mengganti background di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi pengukur suhu udara online ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu sedang offline (tidak menggunakan jaringan internet) untuk mengukur suhu udara didalam ruangan saja.

Mungkin itu saja dua aplikasi pengukur suhu udara terbaik yang bisa admin review dalam artikel yang satu ini. Untuk hasil yang lebih akurat, kamu bisa mengukurnya dengan termometer asli ya skuy.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "2 Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Terbaik di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...