Cara Daftar Paket Whatsapp di Kartu 3

Paket WA Tri ~ Whatsapp merupakan aplikasi chatting berbasis sosial messaging (perpesanan) yang sangat populer dan mendunia. Saking banyaknya pengguna yang memakai aplikasi whatsapp, provider kartu SIM seperti 3 (Tri), Indosat, Telkomsel, Axis, dan XL mengeluarkan paket whatsapp demi memenuhi kebutuhan penggunanya.
paket wa tri
Paket whatsapp kartu 3, sumber gambar: https://bima.tri.co.id
Pada era Kids Jaman Now ini, hampir semua pengguna smartphone memiliki akun di aplikasi whatsapp. Selain mudah digunakan, aplikasi wa juga memiliki segudang fitur yang sangat menarik.

Untuk bisa menikmati whatsapp, tentunya smartphone kamu harus terhubung ke internet dan memiliki kuota data seluler. Namun, akhir-akhir ini kartu tri menjual paket whatsapp tri dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 2000,- per hari (24 jam).

Paket whatsapp kartu 3 hanya bisa kamu nikmati untuk membuka aplikasi WA saja alias tidak bisa kamu pakai untuk membuka aplikasi chatting lainnya, apalagi browsing.

Jika kamu ingin membuka semua aplikasi chatting yang kamu miliki seperti Facebook, Mesenger, BBM, Instagram, Line, Imo, Whatsapp, dan aplikasi chatting lainnya, kamu bisa membeli Paket Chatting 3. Murah kok, cuma Rp. 5000,- untuk sebulan penuh.

Bingung mau daftar paket chat tri? Baca Cara Daftar Paket Chat 3 Sebulan Hanya 5 Ribu

Akan tetapi jika pulsa kamu sedang minim banget, kamu bisa membeli paket harian whatsapp yang harganya sangat terjangkau. Dengan paketan whatsapp tri ini, kamu bisa sepuasnya wa-an dengan teman-temanmu misalnya chatting-an, kirim foto, musik atau video, voice call, sampai video call sepuasnya hanya 2rb perak selama 24 jam.

Cara Daftar Paket WA Kartu 3 (Tri) Terbaru 2019 | Rp. 2.000,- Seharian

  1. Silakan buka aplikasi Bima+,  jika tidak memiliki aplikasinya kamu bisa mengaksesnya melalui alamat berikut: https://bima.tri.co.id
  2. Kemudian kamu login terlebih dahulu menggunakan nomor kartu 3 (tri) milikmu.
  3. Jika sudah login, silakan ketikkan "Whatsapp" di kolom pencarian yang ada aplikasi bima+.
  4. Selanjutnya kamu bisa pilih paket Whatsapp 1 Hari, dengan cara klik saja gambarnya.
  5. Lalu jika kamu ingin langsung membeli paket wa tri tersebut, silakan klik pada tombol "2.000".
  6. Selanjutnya kamu pilih metode pembayarannya dengan pulsa tri. *pastikan pulsa kamu mencukupi untuk melakukan pembelian paket whatsapp tri ini.
  7. Okeh, kemudian konfirmasi pembelian kamu dengan menekan tombol "Membeli".
  8. Selesai.

Silakan kamu tunggu beberapa detik untuk mendapatkan sebuah notifikasi berupa sms yang memberitahukan bahwa paket yang kamu beli telah berhasil.

Baca juga:
  1. Cara Paket Internet 3 Murah, Paketan Tri 1GB Cuma Seribu!
  2. Cara Menukarkan Poin Bonstri dengan Pulsa atau Kuota Internet
  3. Cara Cek Nomor 3 Tanpa Pulsa 2019 Tanpa Ribet
  4. Cara Mengganti Font Xiaomi
  5. Cara Melihat Kode Batang Whatsapp
  6. Kumpulan Serial Number IDM

Setelah mendapat pemberitahuan tersebut, kamu bisa bebas chattingan di whatsapp sepuasnya selama seharian penuh alias 24 jam.

Demikian artikel admin mengenai Cara Daftar Paket Whatsapp di Kartu 3, semoga membantu. Namun jika ada pertanyaan seputar paketan kartu 3, silakan saja berkomentar dibawah!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Paket Whatsapp di Kartu 3"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel