Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Nomor HP hanya 15 Menit

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi ~ Banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara masuk whatsapp tanpa kode verifikasi kepada admin, sebagian orang membutuhkan tutorial ini untuk mengetahui seisi whatsapp milik pasangannya, geberan, ataupun pacar.
Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi
Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi via https://flickr.com
Sebenarnya ada banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan untuk menyadap wa hanya dengan nomor hp, meskipun pihak whatsapp terus-menerus melakukan perbaikan pada setiap bug (celah), akan tetapi masih banyak cara yang bisa dimanfaatkan untuk menyadap wa jarak jauh tanpa verifikasi nomor hp sekalipun.

WhatsApp atau sering disingkat WA adalah salah satu media social mesagging alias media perpesanan yang memiliki segudang fitur menarik. Aplikasi ini sekarang sudah sangat populer dan telah digunakan oleh sebagian banyak kalangan, mulai dari anak muda (milenial), orang tua, individu, bahkan untuk kalangan pebisnis.

Whatsapp terus naik daun dan semakin populer, terutama setelah aplikasi perpesanan ini di akuisisi oleh Mark Zuckerberg yang tak lain merupakan CEO & Founder Facebook. Kini, WhatsApp memiliki kurang lebih 1 milyar pengguna aktif di setiap harinya. Kebayang kan berapa penghasilannya perhari? hehe.

Untuk mendaftar di whatsapp sendiri sangatlah mudah, kamu hanya tinggal download aplikasinya lalu masukkan nomor handphone yang aktif. Karena persyaratan utama untuk masuk ke akun wa diharuskan untuk memasukan kode verifikasi yang dikirim melalui sms ke nomor hp terkait. Jadi, secara sistem login wa tanpa kode verifikasi itu jelas tidak bisa.

Oleh sebab itulah, untuk menyadap wa hanya dengan nomor hp sangat sulit dirasakan karena terhalang oleh fitur verifikasi kode via sms tersebut. Namun, pada kesempatan kali ini admin IlyasWeb Official's akan mencoba memberikan tutorial cara sadap wa tanpa verifikasi, yang sudah terbukti berhasil oleh sebagian kalangan orang yang telah mencobanya.

Baca juga : Cara Mengetahui Stalker Instagram, siapa saja sih?

Cara Menyadap WA Hanya Dengan Nomor HP, Tanpa Verifikasi

Jika kalian ingin membobol whatsapp orang lain (pasangan anda, atau anak anda), namun tidak kunjung bisa karena masalah verifikasi ke nomor hp pasangan kita. Kali ini admin akan membawakan beberapa cara membobol whatsapp yang bisa kamu coba. Maka dari itu, silakan simak langkah demi langkah dibawah ini secara teliti agar meminimalisir terjadinya kegagalan.

1. Cara Sadap WA Menggunakan Fake Messenger

Cara yang pertama kamu bisa memanfaatkan aplikasi gratisan di playstore yang bernama Fake Messenger. Aplikasi ini akan mengirim sebuah pesan palsu supaya bisa mendapatkan kode verifikasi yang nantinya bisa kamu gunakan untuk login ke akun wa target.

Untuk tutorialnya, silakan kamu simak secara seksama dibawah ini.

  1. Pertama, silakan buka aplikasi Google Play Store
  2. Silakan cari aplikasi "Fake Messenger", lalu install aplikasi tersebut.
  3. Apabila apk telah terinstall, silakan kirim sms ke email target, dan untuk nomornya sendiri ialah +447900347295.
  4. Selanjutnya kamu tunggu beberapa menit sampai kode verifikasi dari whatsapp masuk.
  5. Jika kode verifikasi sudah berhasil masuk, maka kamu juga udah siap login ke akun wa si target.
  6. Selesai.

Kemudian tunggu hingga selang beberapa menit hingga kode verifikasi masuk, kalau kode berhasil masuk, maka secara otomatis kamu juga sudah siap untuk masuk ke akun whatsapp target tersebut.

Baca juga : WA Mod: Download Whatsapp Mod Apk Terbaru

2. Cara Sadap WA Menggunakan Textnow

Aplikasi kedua ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi fake messenger, apk ini bernama "TextNow". Cara penggunaannya sangat mudah sekali, silakan ikuti tutorial dibawah ini.

  1. Unduh dan Install terlebih dahulu aplikasi Textnow di play store.
  2. Buka aplikasi tersebut, maka dengan otomatis kamu akan diberikan nomor palsu dari aplikasi tersebut.
  3. Pergunakan nomor palsu tersebut disaat melakukan verifikasi melalui sms, maka dengan otomatis akses akan ditolak (gagal).
  4. Ketika dinyatakan gagal, maka akan keluar sebuah opsi baru untuk verifikasi yakni Call Me. Langsung saja tekan menu Call Me tersebut.
  5. Selang beberapa saat akan ada panggilan masuk ke nomor kamu dari operator wa yang mengirimkan kode verifikasi.
  6. Jika kode verifikasi sudah berhasil kamu catat, langsung masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang sudah di sediakan di aplikasi whatsapp.
  7. Selesai, kamu berhasil membobol wa di target.

Baca juga : Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet

3. Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi TextPlus

Cara ketiga ini masih hampir sama dengan cara pertama dan kedua, yaitu dengan memanfaatkan nomor telepon palsu. Okeh, silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Silakan install ulang aplikasi whatsapp kamu dengan cara menghapus aplikasi kemudian install kembali aplikasi wa nya.
  2. Selanjutnya, silakan kamu unduh dan install aplikasi TextPlus di playstore.
  3. Buka aplikasi tersebut.
  4. Kemudian silakan buka menu Settings, lalu klik pada opsi Contact.
  5. Lalu kamu akan mendapatkan sebuah nomor telepon palsu dari Textplus yang akan kita gunakan untuk menjebol verifikasi nantinya, silakan salin nomor telepon tersebut.
  6. Kemudian, setelah kamu memasukkan nomor hp si target ke wa, maka dengan otomatis kode verifikasinya akan dikirimkan ke aplikasi textplus.
  7. Salin kode verifikasinya, lalu masukkan ke kolom verifikasi.
  8. Selesai

Baca juga :
  1. Cara Download Status Foto Dan Video Di WhatsApp Tanpa Root dan Aplikasi Tambahan
  2. Cara Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp Dengan Cepat dan Mudah
  3. Setting APN Indosat // Setting APN Smartfren
  4. Mentahan Editor: Font Picsay Pro Lengkap
  5. Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi
  6. Cara Transfer Pulsa Indosat // Cara mengecek nomor indosat
  7. Spesifikasi dan Harga Vivo Y83
  8. Solusi: HP Xiaomi Mati Total Tidak Bisa di Charge

4. Cara Bobol WA Menggunakan Program Flexispy & APK Icon Editor

Kamu sudah mencoba semua cara diatas, namun masih belum berhasil juga? Tenang, karena kamu masih bisa mencoba cara pamungkas untuk menyadap wa. Sayangnya, untuk mencoba tutorial ini kamu harus mengeluarkan sedikit uang, karena aplikasi Flexyspy dan APK Icon Editor tidak bisa kamu unduh secara gratis.

Akan tetapi, kelebihan dari kedua aplikasi ini ialah kamu dapat mengecoh target dengan disuruh untuk mendownload sebuah aplikasi, tanpa si target tahu bahwa aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur penyadap yang sangat lengkap yang nantinya bisa kamu manfaatkan.

Okeh baik, agar tidak menguras waktu yang banyak silakan ikuti tutorialnya dibawah ini.

  1. Pertama, silakan beli aplikasi FlexySpy.
  2. Kemudian install aplikasi tersebut, cara penginstallan-nya sudah ada di email pembelian.
  3. Saat kamu selesai melakukan install flexySpy, kamu akan diberikan sebuah kode aktivasi.
  4. Simpan kode aktivasi tersebut, karena ditahap akhir akan kita gunakan.
  5. Ketika program FlexySpy sedang berjalan, silakan kamu tunggu supaya data kamu terekam dan di upload ke akun flexyspy milikmu.
  6. Sesudah data kamu berhasil tersimpan, lalu sekarang saatnya kamu mengubah nama dan juga ikon aplikasi, atau trend dengan sebutan System Update. Kamu bisa memakai apk yang sifatnya earn money.
  7. Untuk mengubah icon aplikasi, kamu bisa menggunan apk icon editor di laptop kamu. Tujuan mengganti ikon dan nama aplikasi ialah agar target mau mengunduh aplikasi sadap wa kamu ke smartphone miliknya tanpa curiga.
  8. Drag icon yang sudah kamu siapkan ke ruang kotak yang sudah tersedia di software apk icon editor (di laptop atau pc kamu).
  9. Pada sidebar kanan aplikasi ada tool bernama ApkTool, kemudian klik Properties, selanjutkan kamu pilih salah satu dari daftar menu dropdown.
  10. Silakan ubah nama FlexySpy menjadi Earn Money atau apa saja tergantung selera kamu.
  11. Kemudian klik pada tombol Pack Apk.
  12. Silakan gunakan email kamu yang tadi untuk pengiriman aplikasi dengan menggunakan kode aktivasi flexyspy yang sudah kamu catat tadi.
  13. Sekarang, tugas terakhir kamu ialah bagaimana cara meyakinkan si target, agar sitarget mau mendownload dan install aplikasi penyadap dari kamu. Silakan gunakan keahlian rayuan maut kamu.
  14. Jika target sudah install aplikasi yang kamu kirim tadi, maka kamu bisa menydapap akun whatsapp si target. Bukan hanya wa, tetapi semua data di hp si target akan ikut terekam ke akun flexyspy milikmu.

Disclaimer :
Gunakan cara menyadap wa ini dengan bijak. Jangan menggunakan cara ini untuk sebuah kepentingan yang dapat merugikan orang lain. Artikel ini hanya untuk edukasi dan pengetahuan saja, segala bentuk kerugian sepenuhnya tanggung jawab kamu.

Demikianlah Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan ini. Semoga tutorial diatas bisa bekerja dengan baik. Jika ada pertanyaan, silakan luangkan waktu kamu untuk berkomentar dibawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi Nomor HP hanya 15 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...