Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi ~ Seperti yang sudah kita tahu, Telkomsel (Kartu As dan Simpati, serta Loop) mempunyai keunggulan pada sinyal atau jaringan yang stabil dan anti lelet. Namun, paket kuota internet Telkomsel sangat mahal sekali harganya jika dibandingkan dengan Axis, XL, Indosat, dan juga 3. Disaat kamu membeli paket internet, biasanya sudah sepaket dengan paket kuota streaming Videomax. Kamu pasti bingung, bagaimana cara menggunakan kuota videomax tanpa aplikasi video streaming bukan?
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi via https://jagoteknologi.com
Saking merasa kebingungan, tidak sedikit pengguna telkomsel yang mencari cara mengubah kuota video max di Google agar kuota tersebut bisa digunakan sebagai kuota utama atau kuota flash. Tenang, pada kesempatan kali ini admin Ilyasweb Official's akan memberikan cara tukar kuota videomax jadi kuota flash tanpa menggunakan aplikasi apapun, hanya melakukan setting APN saja.

Banyak sekali tutorial di Google yang membahas cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash menggunakan aplikasi anonytun yang memanfaatkan sebuah bug atau celah URL dari kuota Videomax itu sendiri. Namun, sangat disayangkan bug url tersebut sudah dinonaktifkan oleh team developer Telkomsel. Alhasil, cara tersebut sudah tidak worth it lagi untuk kamu gunakan ya.

Internet kamu lelet? Coba ganti APN-nya! Baca Cara Setting APN Indosat // Setting APN Smartfren

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi 2019 ~ 100% Work

  1. Pertama, silakan kamu buat settingan Access Point Name (APN) baru. Jika belum tahu caranya, silakan buka menu Pengaturan > Kartu SIM & Jaringan Seluler > Nama Titik Akses (APN) > APN Baru, kemudian isikan setting apn videomax berikut :
    Nama APN : Tukar Videomax
    APN : aha
    Proxy : 103.29.149.219
    Port : 443
    Nama pengguna : fastssh.com-asaloyeg
    Kata sandi : 1
    Server : 174.138.31.61
    MMSC : biarkan kosong
    Proxy MMS : biarkan kosong
    Port MMS : biarkan kosong
    MCC :510
    MNC : 01
    Jenis autentikasi : PAP or chap
    Jenis apn : default, supl
    Protokol apn : ipv6 / ipv4
    Protokol roaming apn : ipv4
    Bearer : Tidak ditentukan
    MVNO : biarkan saja tidak perlu di isi.
  2. Kemudian kamu simpan pengaturan apn tersebut, lalu aktifkan APN.
  3. Jika sudah diaktifkan, silakan tunggu beberapa detik hingga jaringan data aktif, setelah itu silakan kamu coba untuk streaming di youtube, bermain game online, ataupun sekedar browsing.

Setelah kamu melakukan aktivitas internetan, silakan kamu cek kuota data internet kamu dan lihatlah apakah yang berkurang kuota flash atau kuota videomax? Jika yang berkurang kuota flash, berarti APN diatas tidak bisa bekerja di smartphone kamu. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan aplikasi psiphon pro. Untuk cara menggunakannya, kamu tinggal koneksikan saja tanpa harus menyeting segala hal.

Baca juga :
  1. Solusi HP Xiaomi Mati Total Tidak Bisa di Charge
  2. Cara Menggunakan Kamera Oppo A3s
  3. Cara Upgrade Oppo Neo 7 ke 4G
  4. Cara mematikan kamus keyboard vivo
  5. Cara menyalakan hp tanpa batre
  6. Cara Mengecek Nomor Indosat

Demikianlah artikel singkat mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa aplikasi apapun yang bisa dipersembahkan oleh admin. Semoga apn diatas bisa berjalan juga di smartphone kamu, namun jika dirasa ada yang kurang mengerti dan ingin ada yang mau ditanyakan seputar tutorial diatas, jangan sungkan untuk berkomentar dibawah!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel