Cara Menghilangkan Iklan di Hp Vivo, 100% Berhasil | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo ~ HP Vivo banyak iklan? Tentunya kamu pasti merasa terganggu. Bagaimana tidak, Ketika kamu sedang asyik-asyiknya bermain game, browsing, dan aktivitas internetan lainnya, tiba-tiba keluar iklan yang sangat menggangu dan akhirnya membuat kamu jengkel bukan?
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Vivo
HP Vivo banyak iklan via https://vivo.com
Namun kamu jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini admin IlyasWeb Official's akan membagikan tutorial cara menghilangkan iklan di vivo ketika data seluler atau internet kamu sedang aktif, saat membuka aplikasi, ataupun sedang memainkan game android kesukaanmu. Uniknya, cara ini tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga (tambahan), dan juga tanpa akses root.

Baca juga : Cara Menghilangkan Prediksi Teks dan Koreksi Otomatis di Keyboard HP Vivo

Sebenarnya, vivo smartphone telah menyediakan sebuah fitur canggih pada semua tipe hp vivo. Fitur tersebut berfungsi untuk mematikan dan menghidupkan data seluler di semua aplikasi yang terpasang di ponsel kamu. Fitur on/off data seluler ini bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan iklan di hp vivo, atau mematikan iklan yang muncul ketika sedang asyik bermain game dan aplikasi.

Cara mengatasi iklan ini bisa kamu coba di semu tipe hp vivo seperti, Vivo Y53, Vivo S1, Vivo Z1 Pro, Vivo V7 Plus, Vivo Y17, Vivo Y15, Vivo V15, Vivo Y91, Vivo Y93, Vivo Y95, Vivo Y97, Vivo V11 Pro, Vivo V9, Vivo Y71, Vivo Y81, Vivo Y83, Vivo Y53i, Vivo V5, dan semua tipe hp vivo lainnya yang tidak admin sebutkan. Kemudian untuk tutorialnya, silakan ikuti langkah-langkah mudah menghilangkan iklan yang sering muncul di hp vivo dibawah ini.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo

  1. Silakan buka kunci layar hp vivo kamu.
  2. Kemudian buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  3. Selanjutnya, silakan buka opsi Kartu SIM & Jaringan Seluler.
  4. Pada opsi Jaringan Data, silakan kamu matikan ijin akses data seluler pada aplikasi yang selalu keluar iklan tiba-tiba saat membukanya.

Catatan Penting:
Wajib kamu ketahui, bahwa kinerja pada fitur ini ialah menonaktifkan koneksi internet / data seluler pada aplikasi yang ada di hp kamu. Alhasil, jika kamu mengaktifkan fitur ini, maka aplikasi itu tidak bisa terhubung ke internet sama sekali, sehingga iklan tidak akan muncul dan mengganggu aktivitas kamu.

Baca juga:
  1. Cara Menghilangkan Iklan di Layar HP Android Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Advan, Sony Xperia dan Asus
  2. Cara Transfer Pulsa Indosat // Cara mengecek nomor indosat
  3. Spesifikasi dan Harga Vivo Y83
  4. Solusi: HP Xiaomi Mati Total Tidak Bisa di Charge
  5. Setting APN Indosat // Setting APN Smartfren
  6. Mentahan Editor: Font Picsay Pro Lengkap

Demikianlah cara menghilangkan iklan di hp vivo yang dapat admin bahas pada artikel kali ini. Semoga aktivitas kamu tidak terganggu lagi oleh iklan yang melayang, atau yang tiba-tiba keluar di android vivo kamu. Jika ada pertanyaan, tanyakan saja dikolom komentar!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar