Cara Mengganti Font Xiaomi: Tanpa Root & Aplikasi

Cara Mengganti Font Xiaomi ~ Sebagai smartphone yang paling digemari oleh para pecinta gadget, Xiaomi terus berinovasi untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah dengan memberikan fitur custom font atau huruf di hp xiaomi.
Font Xiaomi keren
Font Xiaomi, sumber gambar: https://gadgetren.com/
Cara ganti font xiaomi sendiri sangatlah mudah, namun banyak sekali pengguna yang tidak mengetahui caranya karena di pengaturan hp xiaomi tidak ada menu untuk mengganti gaya hurufnya secara langsung.

Alhasil, dibutuhkan trik sederhana agar kamu bisa mengganti font xiaomi. Kebetulan pada kesempatan ini admin IlyasWeb Official's akan membagikan cara ganti font xiaomi tanpa membutuhkan akses root dan tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Banyak sekali tutorial cara mengganti font xiaomi di internet, namun tutorial tersebut hampir semuanya membutuhkan akses root, atau paling tidak harus mengganti lokasi hp xiaomi menjadi negara India. Tetapi, di IlyasWeb tidak membutuhkan kedua cara diatas, Lupakan cara lama itu !!!

Lantas, bagaimana cara mengganti font xiaomi? Okeh baik, dibawah ini akan saya ulas bagaimana langkah-langkahnya. Cara ini bisa kamu coba pada semua versi MIUI 8, 9, 10, dan 11 atau pada tipe Xiaomi Redmi 4, 4A, 4X, 5, 5A, 5 Plus, 6a, 6 Pro, 7a, 7 Pro, Redmi Note 4, Note 5, Mi A1, Mi A2 lite, Mi 4, Mi 5, Mi 6, Mi 7, Mi Mix, dan lain-lain.

Butuh tema xiaomi? Baca +20 Tema Xiaomi Keren Untuk MIUI Terbaru Mtz

Cara Mengganti Font Xiaomi

Dengan cara yang satu ini, semua negara bisa menikmati fitur ganti font pada hp xiaomi. Kamu cukup memanfaatkan aplikasi Themes bawaan dari smartphone xiaomi itu sendiri. Okeh, tanpa basa-basi lagi silakan simak caranya dibawah ini.

  1. Pertama, silakan buka lookscreen atau pengunci layar hp kamu.
  2. cara mengganti font xiaomi
  3. Buka aplikasi Tema atau Themes.
  4. cara ganti font xiaomi
  5. Kemudian ketikkan "Font" pada kolom pencarian yang terletak dibagian atas.
  6. font untuk xiaomi
  7. Scroll ke bagian bawah, lalu klik font yang mau kamu pasang.
  8. cara mengubah tulisan di hp xiaomi
  9. Klik Unduh Gratis, dan tunggu hingga proses unduh selesai.
  10. aplikasi font untuk xiaomi
  11. Kemudian klik Terapkan.
  12. font for xiaomi
  13. Terakhir, silakan kamu restart hp kamu.
  14. font xiaomi
  15. Selesai.

Baca juga:

Demikianlah Cara Mengganti Font Xiaomi dengan mudah tanpa root dan tanpa aplikasi tambahan. Sekarang kamu dapat mengganti gaya huruf atau font di hp xiaomi milikmu. Semoga membantu!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengganti Font Xiaomi: Tanpa Root & Aplikasi"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel