Cara Mengetahui Stalker Instagram, Siapa saja sih?

Cara Mengetahui Stalker Instagram ~ Instagram (IG) adalah media sosial yang resmi dirilis pada tahun 2010, berkat kemajuan dan mampu berinteraksi dengan pengguna di dunia, kini Instagram berhasil menjadi media sosial terpopuler. Apalagi sekarang IG telah di akuisisi oleh Mark Zuckerberg, pendiri Facebook.
Cara Mengetahui Stalker Instagram
Stalking Instagram via https://pxhere.com
Meskipun instagram ini kaya dengan fitur-fitur keren, namun tidak ada cara melihat orang yang melihat instagram kita di instagram ini. Sama halnya dengan facebook, jika kita ingin melihat siapa yang stalking ig kita maka solusinya harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara Melihat Stalking IG (Instagram) dengan Mudah

Ya, seperti yang sudah admin katakan diatas bahwa instagram belum memiliki fitur untuk melihat orang yang mengunjungi instagram kita. Alhasil, untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil ig kamu dibutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang terpercaya.

Baca juga : Cara Menampilkan Watermark Shot on di Oppo A37

Mungkin, untuk sebagian orang cara ini tidaklah penting. Namun, buat kamu yang penasaran ingin melihat stalker di instagram tidak ada salahnya untuk mencoba cara yang satu ini. Siapa tahu saja yang stalk instagram kamu itu pacar, gebetan, atau mantan pacar yang ngebet ingin balikan, hehe.

Lantas, bagaimana cara melihat orang yang melihat ig kita? Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi untuk melihat pengunjung instagram yang sudah admin IlyasWeb Official's sediakan dibawah. Tutorial ini sudah dicoba oleh banyak orang, dan hasilnya 100% work.

Baca juga : Cara Unfollow Instagram Massal Sekaligus Banyak Dengan Cepat

Cara Melihat Orang Yang Melihat Instagram Kita

Okeh, kita langsung saja ke langkah-langkah untuk mengetahui tukang stalking profil ig milik kamu, silakan simak caranya dibawah ini.

  1. Pertama, silakan download salah satu aplikasi dibawah ini.
  2. Setelah berhasil kamu unduh, silakan kamu install aplikasi tersebut.
  3. Buka aplikasi tersebut, kemudian masukan nama pengguna (username) dan kata sandi (password) instagram kamu.
  4. Jika ada pertanyaan perijinan, silakan kamu klik ijinkan (jika tidak ada, cuekin saja).
  5. Selanjutnya, kalau kamu sudah berhasil masuk, maka kamu akan melihat beberapa profil intagram milik orang lain, dan orang itulah yang sering melihat atau stalking ig milik kamu selama ini.
  6. Selesai.

Catatan penting :
Setelah kamu tahu siapa saja stalker instagram kamu dengan menggunakan aplikasi diatas ataupun aplikasi lainnya, sebaiknya ganti kata sandi ig kamu sesegera mungkin. Untuk mencegah terjadinya kehilangan akun instagram kamu.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Sekarang bisa kamu ketahui siapa saja yang suka mondar-mandir stalking ig kamu. Biasanya, yang suka stalk instagram kita itu adalah orang yang membenci kita, katakan saja itu hater's. Tapi, sering juga sih gebetan yang kepo dengan kamu dan mungkin ingin mengenal kamu lebih jauh lagi, cieee.

Baca juga :
  1. Cara Cepat Terkenal di Instagram dengan Mudah
  2. Cara Upload Video di Instagram tanpa Terpotong alias Crop
  3. Cara Membuka Blokir Akun Instagram yang Saling Memblokir
  4. Cara Mengganti Background Ask Me Question di Instagram
  5. Arti Desc dan Rate di Instagram
  6. Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita Dengan Mudah

Demikianlah Cara Mengetahui Stalker Instagram yang dapat admin sampaikan. Jika banyak orang yang stalking ig milikmu, berarti kamu termasuk salah satu orang yang punya brand dan paling digemari oleh orang-orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Stalker Instagram, Siapa saja sih?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...