Cara Mendapat Like Banyak di Facebook, 5 Menit Langsung Ratusan! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mendapat Like Banyak di Facebook ~ Seperti yang kita tahu, Facebook adalah media sosial raksasa yang paling populer di dunia ini, sebagian besar elemen masyarakat pasti memiliki akun facebook. Di Facebook kamu bisa menikmati berbagai fitur menarik seperti update status, membuat story fb, upload foto, video, berdiskusi di grup, atau berjualan di fb dan masih banyak lagi.
Cara Mendapat Like Banyak di Facebook
Cara Mendapat Like Banyak di FB, sumber gambar: https://pixabay.com
Sebagai raja dari media sosial saat ini, Facebook selalu mengeluarkan berbagai terobosan fitur-fitur baru yang dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat biasa hingga pebisnis online. Maka dari itu, facebook kini bukan hanya untuk sekedar chatting saja, namun sudah menjadi media massa untuk berbisnis mulai dari jual beli online, hingga bisnis agency dan periklanan digital.

Kamu juga dapat berkenalan dengan orang banyak di Facebook, namun untuk bisa melihat status, foto, dan profil lengkap seseorang di facebook, kamu tentunya harus berteman terlebih dahulu dengannya di facebook. Untuk menambahkan teman baru, kamu cukup mengklik "Tambahkan teman" di kronologi orang tersebut.

Nah, di Facebook kamu pasti sering banget kan melihat seseorang membuat status, atau upload foto, bahkan video? Kamu juga pasti pernah dong lihat status, atau foto mereka mendapatkan banyak like di facebook nya? Akan tetapi, disaat kamu membuat status dan upload foto/video ternyata tidak ada yang nge-like satu orang pun, rasanya pasti garing banget kan?

Lantas, bagaimana cara mendapatkan like banyak di facebook? Cukup mudah, karena pada kesempatan ini admin IlyasWeb Official's akan membahas cara dapat like banyak di fb dengan mudah tanpa aplikasi yang harus kamu install sekalipun.

Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri Android

Cara Mendapat Like Banyak di Facebook, Tanpa Aplikasi!

Sebenarnya cara mendapat like banyak di fb itu sangat mudah sekali, sepengalaman admin sendiri yang pertama kali membuat akun facebook itu di tahun 2011 (kelas 5 SD), membuat status dan unggahan foto agar banyak yang like itu tidak susah-susah amat.

Berikut yang bisa kamu lakukan agar status fb mendapat kan banyak like (cara alami).

1. Buatlah Status yang Berkualitas: Status Kata-kata Bijak, Lucu & Romantis
  • Semakin bagus status yang kamu buat, maka akan semakin banyak orang yang menyukai status fb kamu. Salah satu tema status yang banyak di sukai oleh pengguna facebook ialah status yang lucu semacam lelucon, kata-kata motivasi bijak, dan juga status yang berbau romantis.

2. Upload Foto atau Video yang Menarik Perhatian Orang Lain.
  • Sedangkan agar foto dan video banyak yang like kamu harus mengupload video atau foto yang unik dan menarik perhatian teman kamu. Foto lucu, atau romantis mungkin bisa kamu coba unggah ke beranda facebook kamu, dan tidak lama kemudian statusmu akan mendapatkan banyak like.

3. Aktif Berkomentar di Status Teman, Grup, dan Halaman (Fanspage)
  • Saat kamu aktif di status teman, grup, dan halaman, secara perlahan teman-temanmu dan orang-orang yang ada di grup akan mulai penasaran dan kepo dengan akun facebookmu. Mereka akan mulai ngepoin profil atau kronologi facebook kamu dan sudah pasti mereka juga akan melihat status dan unggahanmu, pada akhirnya mereka akan memberikan like-nya.

4. Saling Tukar Like dengan Teman Facebook Kamu
  • Daripada ngemis like di komentar, mendingan kamu saling tukar-menukar like dengan teman kamu. Kamu nge-klik status teman, dan teman kamu ngelike balik status kamu. Ya, cara ini sangat efektif namun cukup ribet sekali.

5. Tambahkan Teman Sebanyak-banyaknya
  • Jangan lupa juga untuk terus menambah teman kamu di facebook, karena 4 cara diatas tidak akan berjalan dengan sempurna jika teman fb kamu hanya sedikit.

5 cara dapat like banyak di fb dengan mudah diatas bisa kamu coba gunankan di facebook kamu untuk mendapatkan like. Untuk mendapatkan like status fb yang lebih banyak lagi, silakan terus aktif berkontribusi dan berinteraksi di grup facebook.

Baca juga:
  1. Mau Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota?
  2. Cara Mengatasi Download Tertunda di Play Store
  3. Cara Redeem Code Mobile Legend dengan Mudah
  4. Cara Paket Internet 3 Murah, Paketan Tri 1GB Cuma Seribu!

Cara Mendapat Like Banyak di Facebook dengan AutoLike

Cara mendapat like banyak itu bukan hanya dengan cara diatas saja, tetapi kamu juga bisa dapat like banyak di fb dengan auto like fb lite tanpa aplikasi. Sesuai pengalaman admin, autolike facebook yang paling bagus dan terpercaya adalah Himzi AutoLike.

Himzi AutoLike merupakan salah satu situs web tool autolike facebook yang akan memberikan like kepada penggunanya sebanyak 500 likes setiap kliknya. Dari 1 klik ke klik berikutnya akan dibatasi dengan waktu tunggu selama 15 menit. Jadi, untuk menambahkan like di status berikutnya kamu harus menunggu 15 menit.

Cara menggunakan autolike facebook dari himzi ini sangat mudah sekali, silakan kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar :
  1. Pertama, kamu masuk ke facebook dan pastikan umur kamu di facebook sudah 18 tahun keatas. Jika belum, silakan setting terlebih dahulu.
  2. Buat status di akun facebook kamu yang ingin di boom like menggunakan autolike. Pastikan untuk mengatur privasi status menjadi Publik (agar semua orang bisa like status kamu, meskipun tidak berteman).
  3. Selanjutnya masuk ke himzi autolike, ini alamatnya: https://himziliker.net
  4. Setelah terbuka, silakan pilih opsi Ambil Token.
  5. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman safelink, silakan ketuk Click Here To Continue. Tunggu selama 5 detik, lalu ketuk lagi pada opsi "Get Link".
  6. Silakan masukkan nama pengguna dan kata sandi facebook kamu. *Tenang, data akun facebook dan privasi kamu akan terjaga dan tetap aman.
  7. Setelah token sudah keluar, silakan Copy atau Salin semua kode yang ada dikolom atas, kemudian Paste atau Tempel di kolom yang bawah.
  8. Lalu, klik Login.
  9. Kemudian input kode keamanan yang tertera disana ke kolom yang sudah disediakan.
  10. Lanjut dengan memilih menu Himzi Liker atau Himzi React.
  11. Sekarang kamu tinggal masukkan jumlah like yang ingin kamu tambahkan ke status kamu. Lalu klik Submit.
  12. Selesai

Taraaaaaa, sekarang coba lihat status facebook kamu pasti sudah mendapatkan banyak like sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika kamu ingin menambahnya lagi, kamu harus menunggu 15 menit, kemudian klik submit lagi seperti tadi.

Baca juga:
  1. Tema OppoKumpulan Tema Oppo dan ColorOS Terbaik, Download Sepuasnya!
  2. Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi
  3. Setting APN Indosat 4G Tercepat 2019
  4. Cara Mematikan HP Oppo A5s

Kesimpulan dan Tips dari Admin Tentang Cara Mendapat Like Banyak di Facebook

Poin penting yang wajib kamu ketahui ketika menggunakan autolike facebook, sebaiknya jangan terlalu sering memakainya. Sebab jika keseringan, akun facebook kamu akan di anggap spam (sampah) oleh facebook dan akan berakibat pada pemblokiran dan efek negatif lainnya. Cara dapat like banyak di facebook yang alami yang sangat admin rekomendasikan, karena tidak akan ada dampak negatif apapun.

Baca juga: Cara Mengecek Nomor Indosat // Cara Transfer Pulsa Indosat

Demikianlah artikel mengenai Cara Mendapat Like Banyak di Facebook dengan mudah yang dapat admin sampaikan. Jika ada pertanyaan atau link autolike tidak bisa digunakan silakan beritahu admin lewat komentar dibawah!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar