Cara Mematikan HP Oppo F9 Paling Mudah

Cara Mematikan HP Oppo F9 ~ Ketika smartphone oppo f9 yang kamu gunakan mengalami error atau hang biasanya akan normal kembali setelah melakukan restart. Restart adalah aktifitas mematikan hp kemudian menghidupkannya kembali yang bertujuan untuk menyegarkan (refresh) sistem operasi pada smartphone android kamu.
Cara Mematikan HP Oppo F9
Cara Mematikan HP Oppo F9 via https://selular.id
Cara merestart atau mematikan hp oppo f9 bisa kamu lakukan dengan beberapa cara seperti dengan menggunakan tombol power yang berada dibagian samping ponsel, atau bisa juga dengan memakai menu shutdown. Setelah kemarin saya membahas cara mematikan hp oppo a3s dan juga cara mematikan hp oppo a5s, sekarang admin akan membahas cara mematikan hp oppo f9.

Mengapa admin membahasnya satu-persatu? Karena setiap produk oppo memiliki cara menghidupkan dan mematikan smartphone yang berbeda-beda setiap mereknya.

Jika ingin restart oppo f9 menggunakan tombol power, Pastikan terlebih dahulu kalau hp kamu sedang dalam keadaan hidup, dan kemudian silakan tekan dan tahan tombol power beberapa detik sampai hp kamu mati. Setelah hp oppo f9 kamu mati, silakan kamu hidupkan kembali dengan cara tekan kembali tombol power sampai hp menyala dan menampilkan menu utama (homescreen).

Punya kuota videomax tidak terpakai? Coba Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi

Kemudian apabila kamu ingin merestart oppo f9 dengan menu shutdown, pastikan dahulu kalau kamu sedang dalam keadaan hidup. selanjutnya, silakan tekan dan tahan tombol power 3-5 detik sampai keluar tombol yang bertulisan Turn Off atau Shutdown, Silakan slide alias geser tombol shutdown merah tersebut. Maka, hp oppo f9 kamu akan mati.

Sama dengan cara diatas, setelah ponsel kamu sudah dalam posisi mati, silakan tekan tombol power sampai hp hidup dan masuk ke menu utama atau lock screen. Cara merestart hp oppo f9 yang satu ini terbilang paling mudah yang pernah admin jumpai.

Baca juga :
  1. HP Xiaomi Mati Total Tidak Bisa di Charge
  2. Cara Menggunakan Kamera Oppo A3s
  3. Cara Upgrade Oppo Neo 7 ke 4G
  4. Setting APN Indosat // Setting APN Smartfren
  5. Cara Mengecek Nomor Indosat
  6. Mentahan Editor untuk Picsay Pro

Demikianlah artikel mengenai cara mematikan dan menghidupkan hp oppo f9 yang bisa admin sampaikan pada artikel ini. Semoga handphone oppo f9 yang sedang kamu gunakan saat ini awet dan tahan lama. Jika ada pertanyaan mengenai artikel diatas, silakan berkomentar dibawah!
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Mematikan HP Oppo F9 Paling Mudah"

Posting Komentar

Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel