Cek Resi Standard Express Shopee

Cek Resi Standard Express - Standard Express adalah salah satu kurir ekspedisi yang dipakai di aplikasi Shopee setelah LWE. Banyak sekali orang yang beranggapan kalau SE itu samma dengan LWE, mungkin karena mereka melihat id atau format resinya yang hampir sama. Bedanya sangat tipis, standard express format resinya gabungan huruf dan angka, sedangkan format id LWE itu semuanya angka.
Cek Resi Standard Express
Cek Resi Standard Express Indonesia via https://dionbarus.com
Berhubung kiriman barang, produk pesanan kamu ini dari luar negeri (entah itu Korea, ataupun Shen Zhen, China), wajar-wajar saja jika kamu merasa takut barang kamu tidak sampai kan? Jangankan luar negeri, kita mah kiriman beda kota saja sudah mondar-mandir melacak nomor resinya. Maka dari itulah, untuk mengetahui barang pesanan kita sudah berada dimana, maka kita harus melakukan cek resi standard express dengan memanfaatkan nomor resi pengirimannya.

Masalahnya, nomor resi standard express hanya bisa di track melalui aplikasi shopee saja, belum bisa dilacak melalui website lain seperti halnya, cekresi, dan lain-lain. Pengecekan hanya bisa dilakukan di aplikasi shopee. Namun, baru-baru ini ada penemuan dari beberapa pengguna, kalau ternyata ada resi standard express yang memang bisa dilacak melalui website LWE. Caranya cukup hilangkan hurufnya saja, dan masukkan semua angka resinya (kecuali huruf). Namun, tidak semua resi SE bisa ditrack di situs LWE ya.

Sedikit pemahaman agar kamu tidak salam paham dalam dalam memaknai arti tracking standar express. Jika menurut pelacakan aplikasi shopee barang kamu sudah berada di Indonesia dan ada tulisan Custom pada statusnya (bukan di China) maka kemungkinan besar barang orderan kamu sudah sampai di Jakarta, Indonesia.

Bingung mau isi pulsa indosat, tapi lupa nomornya? Begini cara mengecek nomor indosat

Kemudian dengan memanfaatkan nomor resi standard express tadi, silakan kamu buka alamat link berikut Situs Web Bea Cukai, kemudian klik pada Global Trade Logistics Network, masukkan nomor resi standard express kamu , lalu klik Submit. Tunggu beberapa saat, maka pemberitahuan atas pemeriksaan bea cukai barang kamu akan muncul disana.

Lalu bagaimana lagi? Selanjutnya kamu hanya tinggal menunggu saja. Seperti biasa, kalau sudah melewati proses ini maka tidak lama kemudian status pesanan di aplikasi shopee akan ada penambahan resi JNE. Mungkin di beberapa kasus ada yang lumayan lama juga ya, tergantung situasi dan kondisi. Kalau memang kamu ingin kepastian, maka silakan tanyakan ke customer service shopee, tanya saja "Apakah sudah tersedia resi JNE-nya?".

Baca juga :
  1. +20 Tema Xiaomi Keren Untuk MIUI Terbaru Mtz
  2. Tema Doraemon untuk Android Oppo Terbaru
  3. Kumpulan Mentahan Editor Foto PicSay Pro, PixelLab & PicsArt Lengkap
  4. Arti Desc dan Rate di Instagram

Demikianlah Cara Cek Resi Standard Express Shopee yang dapat admin jelaskan pada kesempatan kali ini. Admin ilyasweb ingatkan kembali, kalau situs ini bukanlah situs resmi yang digunakan Standard Express sebagai mana yang digunakan Shopee: standadrex Website, Alhasil, banyak sekali yang mendaftar, namun pada akhirnya resi tidak dikenali. Semoga kamu menjadi netizen yang pintar! Jangan lupa share artikel ini ke sosial media kamu.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cek Resi Standard Express Shopee"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel