Cara Mengganti Font di Oppo A39, F1s, dan F11 Terbaru | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mengganti Font di Oppo A39, F1s, dan F11 Terbaru. Font Oppo ialah satu bagian paling penting keberadaannya di ponsel pintar Android yang mempunyai sebuah peran demi mempermudah para pengguna smartphone pada saat menjalankan sebuah aktifitas multitasking. Sedangkan buat yang suka inovasi dekorasi, ternyata gaya font alias tulisan teks pada hape Oppo dapat kamu ubah atau ganti sesuai  dengan gaya tulisan (font) kesukaan kamu sendiri.
Cara Mengganti Font Oppo
Cara Mengganti Font Oppo
Lantas, bagaimana cara mengubah tulisan di hp oppo? Untuk melakukan proses ganti font oppo, kamu sebagai pengguna disyaratkan untuk mengunduh dan menginstall font oppo terlebih dahulu di Google Play Store. Di PlayStore, kamu bebas untuk memilih dan juga mengunduh berjuta-juta font keren, unik, yang menurut kamu sangat indah. Untuk melanjutkan proses mengganti font di hp Oppo, smartphone milikmu minimal telah mengusung sistem operasi (OS) Android Lollipop versi 5.0. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kamu ikuti panduan mudah mengganti font oppo berikut dibawah ini.

Mau ganti font oppo A71? Ini Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root

Cara Mengubah Gaya Tulisan atau Font HP OPPO Semua Tipe dengan Mudah

Okeh, di kesempatan artikel yang kali ini, admin ilyasweb.com akan mencoba  memberikan panduan singkat kepada anda tentang bagaimana cara mengganti font di Hp Oppo secara cepat dan mudah. Untuk mengubah tulisan huruf di Hp Oppo, pastikan terlebih dahulu kamu mempunyai paket data internet seluler yang sangat cukup.

Mengapa harus memiliki kuota internet yang cukup? Sebab kamu harus mengunduh font yang kamu suka di aplikasi Google Play Store dengan ukuran file font yang terbilang lumayan besar. Selain daripada itu, periksa juga koneksi jaringan internet yang anda pakai dan harus stabil, ini bertujuan agar pada saat proses mengunduh font  tidak berhenti di pertengahan jalan (Kaya yang sudah berjuang mati-matian, lalu ditinggal nikahan), Oops.  Okeh baik, silakan anda simak tutorial cara mengganti Font Oppo semua tipe, dan pastikan kamu sedang santai/rileks.
Buat Designer Picsay, baca juga 3000+ Fonts Picsay Pro Lengkap Gratis Siap Download dan Cara Pemasangannya!

  1. Langkah yang pertama, silakan kamu buka menu opsi Setelan yang ada di setiap smartphone oppo milikmu.
  2. Selanjutnya silakan kamu klik pada menu Layar dan Kecerahan, di bagian inilah kamu akan secara otomatis ditawari dengan sejumlah pilihan dari fitur tersebut.
  3. Lanjutkan dengan memilih opsi Gaya Font / Gaya Huruf, untuk melakukan percobaan  mengubah font HP Oppo milikmu.
  4. cara mengubah tulisan di oppo
  5. Kemudian silakan kamu pilih opsi Huruf Online. Selanjutnya akan secara otomatis dialihkan ke aplikasi Google Play Store dengan sebuah kata kunci pencarian FlipFont. Di aplikasi FlipFont ini kamu dapat memilih gaya font yang kamu suka.
  6. cara ganti font oppo
  7. Jika kamu sudah berhasil memilih salah satu font, kamu dapat melanjutkannya dengan klik tombol Pasang dan jangan lupa untuk klik Terima. Lalu, silakan kamu tunggu proses unduhan dan instalasi font hingga selesai.
  8. cara mengubah huruf oppo
  9. Jika kamu sudah berhasil mengunduh font tersebut, kamu dapat langsung menerapkan font tersebut di hp oppo milikmu. Dengan itu secara otomatis font itu akan mengubah semua teks atau tulisan huruf-huruf yang ada di layar hp oppo kamu. Bagaimana sangat mudah bukan?
  10. Okeh, Selesai sampai disini.

Dengan panduan yang admin buat diatas, diharapkan bagi kamu semua para pengguna OPPO dapat dengan mudah untuk mengganti ataupun mengubah gaya huruf atau font sesuai selera dan juga keinginan kamu sendiri. Cara ini bisa juga kamu terapkan di hampir semua perangkat OPPO keluaran terbaru seperti halnya Oppo A71, A37, F1 Plus, A53, A59, R9 Plus, A33, Neo 5, Neo 7, Neo 9, R7s, Oppo R7 Lite, Mirror 5, Oppo R5s, Oppo Mirror 5s, N7, Joy 3, Joy Plus, R7+, Neo 5s, Mirror 3, Find 5 Mini, Yoyo, N1 Mini, A3s, A5s, Realme C1, C2, C3, Realme 3 dan juga support di beberapa perangkat Oppo lainnya.

Baca juga : Cara Mengganti Font Oppo A83, F7, F5, F3 dan A71 Tanpa Root

Demikianlah panduan detail tentang cara mengubah font di hp oppo dengan mudah, semoga artikel ini dapat membantu kamu dan juga memberikan manfaat bagi kamu semua. Jika kamu masih merasa bingung dengan panduan diatas, silakan tinggalkan komentar pada kolom komentar dibawah ini.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar