Cara Flash Oppo Menggunakan Download Tool | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara flash oppo menggunakan download tool - Cara flash oppo f1s yang lupa pola a1601 tanpa harus menggunakan pc terbaru yang sangat mudah sekali dan tidak diharuskan untuk masuk dahulu kedalam mode recovery yang sangat menyulitkan sekali. Jika hp oppo yang kamu gunakan mengalami mati total atau hanya keluar getar saja saat dihidupkan (katakan saja, bootloop) dengan menggunakan software gratisan bernama download tool yang dibantu dengan aplikasi flashing paling populer yakni flashtool.
Cara Flash Oppo Menggunakan Download Tool
flash oppo f1s matot
Cara flash oppo f1s menggunakan software download tool 1612.8 yang sudah terbukti dapat memperbaiki smartphone yang mengalami mati total tanpa harus menghidupkan atau menyalakan kamera depan ataupun juga kamera belakang. Terutama disiarkan secara demo langsung (live) sp melalui mmc mt6750 sd card only. Untuk melanjutkan ke langkah-langkah berikutnya, sebaiknya kamu persiapkan dahulu bahan-bahan yang sudah admin ilyasweb.com siapkan dibawah ini :
  1. USB Driver Oppo F1s
  2. Oppo F1s DownloadTool
  3. Stock Rom Oppo F1s a1601

Cara flash oppo f1s tanpa pc yang satu ini bisa kamu lakukan dengan beberapa langkah, pertama silakan download firmware oppo f1s lollipop terbaru di atas. Kemudian ekstrak stock rom oppo f1s  A.24 kemudian ekstrack juga file DownloadTools Flash Project, biasanya akan memakan waktu beberapa menit hingga selesai. Lanjutkan dengan memindahkan file downloadtools yang telah kamu ekstrak ke folder stock rom, supaya file scatter terbuka secara otomatis.

Lanjutkan dengan membuka downloadtool, apabila ada error saat membukanya, klik kanan downloadtoolsnya kemudian kamu pilih opsi run as administrator, kemudian klik pada tombol Start All yang berada pada bagian paling bawah dan jangan lupa untuk memastikan menu Download Mode yang berada dibagian kanan berubah menjadi opsi Upgrade without preserving user data. Silakan kamu tunggu proses dari PC memory cheksum sampai dengan selesai. Lanjutkan dengan mematikan hp oppo f1s kamu dan silakan lanjutkan dengan menekan dan menahan tombol volume up.
Baca juga : Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android 100% Ampuh

Apabila di tampilan software downloadtools muncul notifikasi warna biru, maka silakan lepaskan tombol volume up yang tadi kamu tekan. Maka secara otomatis proses download akan berjalan dengan sendirinya dan seperti biasanya indikator akan berubah menjadi hijau. Biasanya proses download memakan waktu 5-10 menit, tergantung jaringan di wilayah kamu. Jika proses download sudah selesai, maka silakan cabut kabel data USB dari PC/Laptop dan silakan nyalakan kembali oppo f1s kamu.
Baca juga :

Kemudian kamu tunggu lagi sebentar proses booting pertama kali setelah proses flashing (paling lama 15 menitan). Nanti akan keluar keterangan PASS, itu berarti proses flashing oppo f1s via download tool berhasil. Silakan saja kamu tunggu hingga hp oppo f1s kamu berhasil masuk ke menu beranda/home. Okeh, terima kasih semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berkomentar!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar