Type something and hit enter

author photo
By On
My Event Mobile Legend Pusing. Pada kesempatan ini admin IlyasWeb Official’s akan membahas tuntas tentang event rahasia mobile legends yang kebanyakan orang – orang tidak mengetahuinya. Kenapa harus dikatakan event rahasia? Karena secara keseluruhan tidak semua gamers ml tahu bahwa ada event ini. Lho, kok bisa? Ya, sebab event rahasia ini tidak tersedia di dalam game Mobile Legends, akan tetapi anda hanya akan bisa mengaksesnya di situs web resmi milik Mobile Legends.
My Event Mobile Legend Pusing
My Event Mobile Legend Pusing - IlyasWeb
Pada my event rahasia Mobile Legends yang satu ini, ada sebuah hadiah yang bisa saja kamu dapatkan, sebagai salah satu dari sekian banyaknya hadiah adalah anda berkesempatan mendapatkan Hero Angela secara gratis dan hero angela yang anda dapatkan ini berlaku selamanya (permanen). Selain daripada itu saja, ada surprise kejutan hadiah menarik berupa 1 unit Iphone X yang diikuti dengan hadiah - hadiah menarik yang lain. Lantas, bagaimana cara mengikuti my event mobile legend roda bertuah tersebut? Okeh, simak saja artikel ini hingga selesai, dan anda akan mendapatkan jawabannya.
Baca juga : Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Gamers Pemula

Cara Mendapatkan Hero Angela Gratis di My Event Mobile Legend Roda Bertuah.

Singkat langsung ke topik saja, untuk ikut berpartisipasi pada my event 2019 ini caranya terbilang sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu mengunjungi situs web my event mobile legends com login. Untuk langkah demi langkahnya silakan ikuti tutorial pusing roda bertuah dibawah ini.
  • Silakan anda masuk terlebih dahulu ke situs my event mobile legends com (Untuk alamat lengkapnya silakan anda cari saja di Google).
  • Kemudian silakan anda sekrol halamannya ke bawah.
  • Kemudian kamu akan melihat teks yang bertulisan Roda Bertuah.
  • Lanjutkan saja dengan klik pada ikon Pusing yang terdapat pada roda tersebut.
  • Kemudian kamu dimintai memasukkan ID Mobile Legends milik anda. (Bagaimana cara melihat ID mobile legends? Kamu buka terlebih dahulu game Mobile Legends, lalu buka menu profil. Pada bagian samping avatar, kamu akan langsung melihat nomor ID game ML kamu). Jika sudah ketemu, silakan anda masukkan saja nomor ID anda (Nomor ID-nya yang berada diluar kurung saja, Ingat nomor yang ada didalam kurung jangan ikut dimasukan.
  • Setelah kamu berhasil memasukkan ID ML kamu, lanjutkan saja dengan mengklik opsi Hantar Kode Pengesahan.
  • Selanjutnya kode pengesahan dari my event roda bertuah pusing tadi akan langsung di kirim via email yang terkait dengan akun ml kamu.Silakan cek email box kamu. Jika saja kode belum kunjung masuk ke mail box anda, silahkan anda tutup game lalu kamu buka kembali game nya.
  • Kemudian silakan kamu kembali ke situs event rahasia mobile legend tadi dan silakan masukkan kode pengesahan yang berada di kolom yang sudah di sediakan.
  • Kemudian silakan anda masukan kode verifikasi Captcha, dan lanjutkan dengan mengklik pada opsi masuk.
  • Apabila anda berhasil masuk ke my event ml, maka akan ada tampilan yang menampilkan ID dan Username mobile legend kamu.
  • Selain daripada kamu mendapatkan 1 kesempatan untuk melakukan putaran. Silakan saja anda klik opsi Pusing untuk start pemutaran. Jika keberuntungan ada di pihak kamu, maka kamu akan mendapatkan hero Angela secara gratis.
Baca juga : Apa itu KDA di Mobile Legends? dan Apa itu AFK di Mobile Legends?

My Event Mobile Legend Roda Bertuah ini bisa dipakai berapa Kesempatan Pusing?

Bonus kesempatan pusing (putaran) yang akan anda dapatkan adalah berjumlah 5. Kamu juga dapat pusing tambahan sebanyak 5 kesempatan putaran, dengan cara klik kotak Kongsi yang berada pada bagian kiri bawah. Dengan cara mengklik opsi kotak kongsi tersebut, kamu bisa mendapatkan 5 peluang pusing lagi. Oke, selamat mencoba event rahasia mobile Legends yang trend ini dan jangan lupa beruntung ya!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar