Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo. Sudahkah kamu mendapatkan sebuah pengalaman mengerikan yakni kehilangan video atau foto di hp oppo kamu penyebabnya pasti tidak sengaja foto dan videonya terhapus?Menurut admin ilyasweb.com sendiri sih Foto dan juga video itu termasuk kedalam sebuah file yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan moment penting hidup kamu untuk diabadikan. Dengan sebuah penyebab memory card yang menjadi penuh sehingga kamu membersihkan beberapa foto atau video yang dirasa kamu itu sudah tidak penting atau tiada artinya, lantas apa yang terjadi jika ternyata kamu salah menghapus video dan foto? Lantas, bagaimana cara mudah mengembalikan foto atau video yang terhapus di hp oppo?
Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo
Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo
Saat in, kamu tidak perlu merasa cemas lagi mengenai cara mengembalikan video atau foto yang terhapus di oppo, karena pada tutorial kali ini admin ilyasweb akan membahas tuntas mengenai solusi foto dan video terhapus di hp oppo. Untuk menjalankan tutorial ini, anda harus menggunakan aplikasi tambahan yang akan bekerja sebagai alat untuk me-recovery data foto dan video yang terhapus di hp kamu. Sebagai patokannya, asalkan hp kamu belum pernah di format atau di flash ulang maka foto dan video yang terhapus masih bisa dikembalikan.
Anda Punya Poin Bonus Tri, tapi bingung cara nukerin-nya? inilah Cara Menukarkan Poin Bonstri dengan Pulsa atau Kuota Internet

Cara Mengembalikan Video dan Foto yang Terhapus di HP Oppo dengan Aplikasi Recovery Video & Foto Gratis

  1. Pertama, silakan anda Install aplikasi photo recover dan juga aplikasi video recovery. Silakan pilih salah satu aplikasi dibawah ini.
  2. Apabila kamu mau mengembalikan video maka jalankan yang video recovery, dan juga sebaliknya jika ingin mengembalikan foto yang terhapus maka silakan jalankan aplikasi photo recovery.
  3.  Jangan lupa juga centang pada yang bertulisan also recovery in sd card. Silakan saja anda coba mau di centang dan juga tidak dicentang, dicoba saja dahulu.
  4. Kemudian silakan anda pilih recovery mothod. Untuk pertama kali silakan admin sarankan untuk memilih recovery method 1 dan admin yakin 100% akan berhasil. Namun apabila kamu tidak berhasil di method 1, maka silakan untuk mencoba recovery method 2 dan juga recovery method 3.
  5. Silakan kamu tunggu saja prosesnya sampai benar-benar selesai. Nanti jika sudah berhasil data foto dan video yang terhapus akan ada secara otomatis pada folder ALL_RECOVERED_VIDEO dan juga ALL_RECOVERED_PHOTO untuk mencarinya kamu bisa membuka folder tersebut via aplikasi file manager hp oppo milik anda.
  6. Silakan pakai aplikasi video recovery SD untuk anda yang ingin mengembalikan fot atau video di hp Android yang memakai memory card (Micro-SD).
Remote di rumah hilang? Ganti aja remote-nya dengan hp oppo. Ini Cara Menggunakan Oppo Remote Control Sebagai Remote TV dan AC
Demikian cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo yang dapat admin jelaskan pada kesempatan kali ini. Sebagai catatan, aplikasi diatas tidak bisa menjamin 100% bisa mengembalikan video dan juga foto-foto yang terhapus dan perlu digaris bawahi juga, bahwa tidak semua hp oppo mendukung penuh aplikasi ini. Okeh, selamat mencoba dan semoga anda berhasil.

2 komentar

avatar

nuhun info na kang ilyas mantep !! sukses terus !!!

avatar

Siap sama - sama semoga membantu, terima kasih atas supportnya kang :)

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar