Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Mainkan Game ML-mu Tanpa Nge-Lag Lagi | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Aplikasi Anti Lag Mobile Legends. Pernahkah hp kamu mengalami lag saat bermain mobile legends atau ML? Tentunya hal yang satu ini paling membuat anda jengkel bukan? Bermain Mobile legends lag alias grafis permainan yang patah-patah yang kamu alami ini sebenarnya bisa saja diatasi dengan tutorial yang sangat mudah sekali, dan pada kesempatan yang satu ini, admin ilyasweb.com akan membagikan artikel tentang bagaiman cara mengatasi mobile legends lag dengan sebuah aplikasi anti lg ml yang sangat enteng alias ringan.
Aplikasi Anti Lag Mobile Legends
Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Source: www.ilyasweb.com
Aplikasi anti lag mobile legends ini bekerja sebagai pengirim ping ke server ml agar permainan menjadi lebih stabil dan tidak patah – patah ketika anda memainkan game ml ini. Untuk mengantisipasi adanya lag dan gambar patah-patah ini, jelas dibutuhkan aplikasi tambahan seperti ini, karena dengan mengirim ping secara otomatis dipercaya dapat meminimalisir adanya ngelag dan ngehang saat bermain.

Baca juga : Apa itu AFK di Mobile Legends? Apa itu KDA di Mobile Legends? Ternyata ini Artinya!

Lantas, aplikasi anti lag ml yang bagus apa? Ada banyak sekali aplikasi anti lag mobile legends yang dapat kamu install di smartphone android kamu. Namun, di artikel ini admin ilyasweb hanya akan merekomendasikan 2 aplikasi anti lag ml yang sudah terpercaya saja dan memiliki kinerja yang sangat bagus dan juga optimal sekali. Apa saja itu? Cekidot dibawah ini!

Pinger Gamer – Anti lag for mobile legends | Aplikasi Anti Lag Mobile Legends yang Paling Direkomendasikan!

Aplikasi anti lag yang ini bisa meningkatkan kinerja ping dan dan pastinya membuat ping ke server ml menjadi lebih stabil lagi, apalagi untuk kamu yang bermain game di jaringan 4G yang tidak stabil atau di jaringan 3G, H+, H, E, ataupun 2G. Dengan bantuan aplikasi ini kamu tidak perlu repot-repot lagi menyetel ping karena permainan ml kamu akan stabil dengan otomatis. Untuk langkah – langkah cara menggunakan aplikasi anti lag ml ini sebagai berikut:

  1. Unduh dan install dahulu aplikasi Pinger Gamer – anti lag for mobile legends (Hanya 3.3 Mb)
  2. Kemudian buka aplikasi pinger gamer nya
  3. Hidupkan tombol yang berada hingga berubah jadi hijau
  4. Sesudah dihidupkan, jangan tekan tombol back (kembali), silakan anda menutup aplikasinya dengan menekan tombol home, sehingga aplikasi pinger gamernya berjalan pada latar belakang (multitasking)
  5. Sekarang saatnya kamu membuka game mobile legends
  6. Ketika server mobile legends sedang mengalami down sehingga membuat ping jadi berwarna merah (game ml akan tetap stabil meskipun berada di zona ping merah)
  7. Selesai

Baca juga : 3000+ Fonts Picsay Pro Lengkap Gratis Siap Download dan Cara Pemasangannya!

Aplikasi Anti Lag Mobile Legends, Game Booster | Play Games Faster & Smoother

Jika aplikasi pinger gamer diatas berfungsi sebagai cara menyetabilkan ping agar bermain game ml lancer meskipun di zona ping merah, maka aplikasi Game Booster | Play Games Faster & Smoother ini berfungsi sebagai alat tambahan untuk meringankan dan dan mengosongkan ruang ram saat kamu sedang asyik-asyiknya bermain game.

Alhasil, aplikasi anti lag yang bernama game booster ini sangat kamu perlukan untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang mengakibatkan game mobile legends kamu sering keluar sendiri. Aplikasi ini juga sangat mudah sekali untuk digunakan dan sama sekali tidak berat di hp anda. Sehingga aplikasi ini sangat recommended sekali buat kamu yang ingin menstabilkan dan mengoptimalkan kinerja ram saat bermain game ml.

Baca juga : My Event Mobile Legend Pusing, Event Rahasia ML yang Jarang Diketahui

Demikianlah artikel singkat mengenai aplikasi anti lag mobile legends yang dapat admin sampaikan di artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi kamu yang suka banget memainkan game trend mobile legend. Jangan lupa bantu share juga ke teman-teman sosial media anda ya!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar