Apa itu KDA di Mobile Legends? Ternyata ini Artinya! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
KDA Mobile Legend - KDA kepanjangan dari Kill Death Assist. Alhasil, KDA Mobile Legend adalah sebuah tampilan data statistik yang merupakan hasil dari pertandingan ML dengan perhitungan jumlah Kill ditambah Assist kemudian dibagi Death (Kill + Assist : Death) yang terjadi di dalam setiap permainannya.
Apa itu KDA di Mobile Legends? KDA Mobile Legend adalah
Apa itu KDA di Mobile Legends? KDA Mobile Legend adalah
Seperti yang sudah kita ketahui, Mobile Legends sendiri merupakan salah satu dari jutaan game moba yang menjadi populer di semua kalangan pecinta game. Permainan yang satu ini tidak mengenal umur ataupun latar belakang. Bukan hal tidak lajim lagi, kalau banyak orang yang memainkan game ini mulai dari anak - anak sekolah, mahasiswa, bahkan orang tua sekalipun.

Game mobile legends juga sering disingkat menjadi ML, Tujuan penyingkatan ini bertujuan untuk mempermudah pengucapan ketika si pemain ingin mengajak teman-temannya untuk main bareng (mabar).

Baca juga : Cara Mudah Melihat Skor Kredit di Mobile Legends

Setiap pemain game ini akan menunjukan skill bermainnya, dan nge-push rank akun miliknya yang bertujuan agar bisa bersaing dengan top player lainnya. Banyak sekali pengalaman yang dapat kamu pelajari dari permainan moba yang satu ini, diantaranya ialah sebuah arti kebersamaan. Tidak sedikit juga yang mendapatkan teman dan mencari pasangan (pacar) di game ini.

Yang sering sekali menjadi sebuah masalah buat anda yang baru saja bermain game ini (newbie) ialah merasa bingung dengan istilah atau singkatan di forum-forum atau di grup game mobile legend. Dari sekian banyaknya singkatan yang ada, diantaranya adalah KDA.

Ketika teman anda mendapatkan jumlah KDA kecil mereka seringkali ngeles dan bilang kalau itu terjadi karena AFK. Hayoh ngaku? siapa yang suka banyak alasan dengan bilang AFK, hehe. Belum tahu apa arti afk di game ML? Baca artikel selanjutnya mengenai Apa itu AFK di Mobile Legend?

Apa itu KDA di Mobile Legends?

KDA di Mobile legend (Kill, Death, Assist) merupakan satu buah data statistik yang dihasilkan daripada jumlah Kill ditambahkan Assist lalu dibagi dengan Death di setiap permainan. Untuk menghitungnya seperti ini : Kill + Assist : Death (KDA).

Baca juga : Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Gamers Pemula

Sebagai Contoh, Apabila di data statistik anda KDA muncul dengan nilai 6, maka perhitungannya yang berhasil anda dapatkan adalah 9 Kills, 3 Assist, dan 2 Death. Begini cara menghitungnya, (9 Kills + 3 Assist) : 2 Death = 6 KDA.

Setelah skor KDA berhasil ditampilkan setelah permainan selesai, Teman-teman anda pasti ada yang bilang, Wah kamu GG banget. Lantas, apa itu arti GG? Untuk lebih lengkapnya silakan anda baca artikel ilyasweb.com selanjutnya : apa itu GG di Mobile Legends?

Demikianlah artikel singkat mengenai Apa itu KDA di Game Mobile Legends. Sekarang anda pasti sudah mengerti arti dari singkatan KDA ya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan juga artikel ini ke facebook, whatsapp, atau sosial media milik anda, agar teman-teman anda juga tahu arti dibalik kata KDA ya!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar