3000+ Fonts Picsay Pro Lengkap Gratis Siap Download dan Cara Pemasangannya! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Font Picsay Pro Lengkap. Kamu salah satu editing foto dengan menggunakan aplikasi Picsay Pro? Akan tetapi, kamu merasa kekurangan gaya tulisan? Gaya tulisan memang menjadi salah satu faktor utama demi menghasilkan hasil desain yang bagus. Meskipun di aplikasi picsay pro sudah membekalinya dengan font - font yang bagus, namun admin rasa itu sangat mainstream sekali dan membuat desain foto kita tulisannya biasa-biasa saja tidak ada kesan mewahnya.
Font Picsay Pro Lengkap
Fonts Picsay Pro Lengkap - IlyasWeb Official's
So, apabila kamu ingin menciptakan sebuah desain yang unik dan menarik perhatian yang melihat, kamu diharuskan untuk download kumpulan font picsay pro ttf lengkap terlebih dahulu. Tenang saja, pada artikel kali ini, admin ilyasweb.com akan membagikan font pack picsay pro dan picsArt yang memiliki ragam gaya tulisan yang sangat keren dan juga ciamik untuk kebutuhan edit - mengedit foto Anda.

Ingin pasang tema ML di hp Xiaomi anda? Download Tema Mobile Legend Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Download 3.000+ Kumpulan Fonts Picsay Pro Terlengkap Keren | Cara Pemasangan Font Pack Picsay Pro

Apa itu Picsay Pro? Picsay Pro merupakan salah satu aplikasi android yang memiliki fungsi untuk edit foto yang sedang trend tahun ini. Pada dasarnya, aplikasi Picsay itu memiliki dua versi yakni ada yang versi gratis dan berbayar. Versi picsay yang berbayar ini sering kita kenal dengan julukan nama Picsay Pro.
Font Picsay Pro Keren
Font Picsay Pro Keren
Untuk mendapatkan semua fitur keren yang ada di picsay pro anda harus membeli aplikasinya dengan pulsa atau kartu kredit di google play store dengan harga Rp. 20.000,- saja. Jika kamu terlanjur menggunakan aplikasi picsay versi gratis, kamu bisa melakukan upgrade ke picsay pro di aplikasinya secara langsung dengan uang 20 ribu rupiah saja.

Fitur Picsay Pro - Apa Saja Yang Kamu Dapatkan Setelah Membeli Picsay Versi Pro (Berbayar)?

  1. Bisa Memanipulasi gambar, foto, logo, dan juga clipart
  2. Menggabungkan foto dengan foto atau dengan clipart
  3. Mengatur kontras pada gambar
  4. Menyisipkan sebuah ganbar atau clipArt
  5. Crop (memotong) dan menempel foto
  6. Mengatur sistem pewarnaan, saturasi, dan juga gradasi
  7. Memasukan teks dengan gaya font bebas
  8. Seta fitur-fitur lainnya.

Meskipun picsay pro tidak memiliki fitur yang selengkap CorelDraw ataupun Adobe Photoshop, tetapi admin rasa aplikasi ini sangat mumpuni untuk melakukan edit foto dan desain hanya dengan menggunakan hp saja. Hasil yang kamu kerjakan akan lebih memuaskan sesuai dengan tingkat kreatifitas desain anda sendiri.

Aplikasi juga sangat direkomendasikan sekali buat kamu yang suka bagi-bagi Quotes di sosial media seperti staus whatsapp, instagram, facebook, twitter atau membuat sebuah desain katalog produk untuk online shop milik kamu. Cukup dengan HP saja, kamu bisa mengedit dan desain logo dengan simpel dan mudah tanpa harus menggunakan software coreldraw ataupun photoshop di PC / Laptop.

Mau ganti Font HP Oppo A71? Cara Mengganti Font OPPO A71 Tanpa Root!

Seperti yang sudah admin ilyasweb.com katakan di paragraf pertama, bahwa dalam membuat desain logo atau editing foto yang menggunakan teks, gaya huruf (font) yang bagus adalah salah satu kunci dari segalanya. Mka dari itu mari kita mengenal lebih jauh mengenai font ttf sebelum anda men-downloadnya.

Apa itu Font TTF? TTF singakatan dari True Type Font adalah sebuah font yang memakai format penulisan True Type yang mulai diciptakan pada awal tahun 1980 oleh sebuah perusahaan raksasa ternama yakni Microsoft dan juga Apple Inc. Berkat format font ini, bukan hanya produk dari Microsoft dan juga apple saja yang dapat menikmati font ini, akan tetapi semua gadget dapat menikmatinya. Karena hal inilah yang menjadikan Font TTF menjadi terkesan sebagai Font Universal terkenal hingga saat ini karena segi manfaatnya yang luas.

Mau beli hp baru? ini dia 35 Daftar HP Terbaru 2019 Spesifikasi Terbaik Harga Mulai 1 - 7 Juta-an

Download Font Picsay Pro TTF Terlengkap | Format ZIP Juga Ada!

Jika saja kamu ingin menikmati bagaimana rasanya men-desain menggunakan font ttf di aplikasi picsay pro, silakan anda coba dan cara download font pack ttf nya juga ada disini. Font picsay pro zip terlengkap yang admin bagikan disini bukan hanya berjumlah 1, 10, 100, 200, 500 font saja. Akan tetapi ada sekitar 3.000 font ttf yang sudah admin kemas di dalam file berformat zip.

Merubah tampilan wajah menjadi tua dengan Faceapp Pro, Download FaceApp Pro Versi 3.4.9.2 Terbaru Gratis

Kumpulan Font Pack Picsay Pro Zip Terlengkap
  1. Download Font Picsay Pro KRINKERS (Font TTF Mirip Ini Talk Show)
  2. Download Font Picsay Pro
  3. Download Font Pack Picsay Pro Terbaru
  4. Download Font Pack Picsay Pro Free
  5. Download Font Pack Picsay Pro Zip
  6. Download Font Pack Picsay Pro Terlengkap

File font pack picsay pro yang anda download akan berbentuk .ZIP yang dimana jika anda ingin membukanya harus di ekstrak terlebih dahulu. Untuk melakukan ekstrak zip, kamu bisa melakukannya dengan aplikasi ZArchiver atau aplikasi WinZIP. Jika belum ada silakan download terlebih dahulu di Google Play Store. Dan untuk tutorial pemasangannya sendiri, silakan anda simak caranya dibawah ini.

Cara Memasang Font di Picsay Pro Menggunakan Zarchiver atau WinZip

Jika kamu sudah berhasil melakukan download font ttf-nya yang diatas tadi, langkah berikutnya salah bagaimana cara memasang font ttf ke aplikasi Picsay Pro? Okeh, janganmengulur waktu lagi silakan simak caranya dibawah ini dengan baik :

  1. Buka aplikasi ekstrak-nya (Zarchiver ataupun WinZip, terserah).
  2. Selanjutnya, silakan anda cari file font yang barus saja anda download. Biasanya file tersebut berada di File Manager > Downloads.(Lihat gambar 1.0)
  3. Cara Memasang Font di Picsay Pro
    Cara Memasang Font di Picsay Pro (Gambar 1.0)
  4. Selanjutnya anda tinggal ekstrak semua font tersebut. Sebaiknya anda ekstrak file-nya pada folder yang kosong dengan cara bisa membuat sebuah folder baru. Tujuannya agar memudahkan anda dalam mencari font dan supaya tidak bercampur dengan file lain. (Lihat Gambar 1.1)
  5. Font Picsay Pro Zip
    Font Picsay Pro Zip (Gambar 1.1)
  6. Kemudian Salin atau Copy font yang berhasil anda ekstrack tadi ke memori internal dan silakan cari folder Fonts. Ingat!! Salin font nya ke folder Fonts, bukan dipindahkan ya tetapi disalin. Jika anda memilih opsi pindahkan font baru anda tidak akan muncul di aplikasi picsay pro nya.
  7. download font pack picsay pro
    download font pack picsay pro (Ganbar 1.2)
  8. Bagaimana sudah? Selanjutnya silakan restart hp (matikan kemudian hidupkan kembali) dulu guna me-refresh kinerja hp anda.
  9. Kemudian anda buka aplikasi Picsay Pro
  10. Selanjutnya pilih opsi Create New Blank
  11. Kemudian anda pilih opsi Sticker.
  12. Lalu klik opsi Title di ikuti dengan klik pada opsi Tap to style Title. (Lihat gambar 1.3)
  13. download font pack picsay pro
    download font pack picsay pro (Gambar 1.3)
  14. Selanjutnya kemudian akan tampil opsi baru, silakan anda pilih opsi More Fonts. Jika anda sudah menyalin font ke folder Fonts, maka font yang anda salin tadi akan tampil di opsi More Fonts ini, anda tingal klik saja nama font-nya hehe. (Lihat gambar 1.4)
  15. download font picsay pro zip
    download font picsay pro zip (Gambar 1.4)
  16. Selesai... Yeah, sampai disini anda sudah berhasil memasang font favorit anda di picsay pro.

Baca juga : Cara Menggunakan Oppo Remote Control Sebagai Remote TV dan AC

Demikianlah artikel mengenai Font picsay pro lengkap dengan cara memasangnya yang bisa admin sampaikan di pagi ini. Jika ada yang tidak anda mengeri, silakan berkomentar di kolom komentar yang sudah admin sediakan dibawah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media anda, agar teman-teman anda juga tahu mengenai informasi ini.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar