Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Menghapus Kontak di  HP OPPO Secara Bersamaan. Oppo termasuk salah satu smartphone yang selalu memperbarui sistem operasi android miliknya yakni ColorOS. Color OS Oppo ini sangat berbeda dengan OS pada smartphone lainnya maupun dengan OS besutan Google. OS Oppo sudah diracik dengan modifikasi dan beberapa fitur tambahan yang dapat anda sesuaikan di menu pengaturan sistem keamanan, cara screenshot, serta anda juga dapat memodif font di dalamnya. ColorOS usungan Oppo itu sendiri hampir mirip dengan User interface milik Apple iPhone yakni yang bernama iOS.
Cara Menghapus Kontak di  HP OPPO Secara Bersamaan
Cara Menghapus Kontak Secara Bersamaan di HP OPPO - IlyasWeb
Salah satu dari sekian kemiripannya terletak pada tampilan yang sederhana dan juga mudah saat sedang digunakan. Saat ini ColorOS yang diusung oleh vendor Oppo telah merilis versi terbarunya yakni ColorOS 6.0. Di versi inilah Oppo banyak melakukan beberapa perombakan dan juga peningkatan fitur. Salah satunya ialah fitur edit kontak. Pada artikel kali ini admin ilyasweb.com akan membahas tuntas mengenai bagaimana anda bisa menghapus kontak di semua tipe hp oppo pada tipe-tipe berikut ini, Oppo A3s, F1 Plus, F3, A71, F1s, A37, A57, dan juga Oppo Neo 9.
Baca juga : Cara Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC

Cara Menghapus Kontak di HP OPPO Semua Tipe dengan Cepat dan Mudah

  1. Buka Menu Settings.
  2. Selanjutnya silakan buka Menu Contacts.
  3. Kemudian Pilih Delete Contacts In Batches.
  4. Kemudian silakan anda pilih kontak mana saja di hp oppo anda yang ingin duhapus.
  5. Apabila sudah selesai, silakan klik tombol Delete.
  6. Selesai.

Cara Menghapus Semua Kontak di HP OPPO Secara Bersamaan

  • Jika anda ingin menghapus semua kontak yang ada pada hp oppo milik anda secara bersamaan sekaligus, Saat anda sedang berada di menu halaman Delete Contacts In Batches saat sebelumnya masuk Menu Contacts.
  • Silahkan anda klik saja pada tombol Edit yang posisi ada di bagian pojok kanan atas halaman hp oppo milik anda. Anda juga dapat menghapus lebih daripada 1 kontak yang ada dan anda juga bisa menghapus semua kontak sekaligus
  • Kemudian anda dapat langsung saja klik Delete Contact. Maka dengan otomatis kontak yang telah anda pilih tadi akan terhapus atau semua kontak yang anda miliki akan secara otomatis terhapus dengan sempurna secara bersamaan jika anda memilih hapus semua kontak.
Baca juga : Cara Root OPPO F5 2019 Terbaru Tanpa PC
Demikianlah cara menghapus semua kontak di hp oppo a37 yang dapat admin jelaskan pada kesempatan kali ini.  Semoga cara menghapus kontak di hp oppo a71 ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar