Cara Menggunakan Oppo Remote Control Sebagai Remote TV dan AC | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Menggunakan Remote TV di HP Oppo - Cara Menggunakan Oppo Remote Control. Betapa pentingnya sebuah inovasi dibidang industri teknologi karena tuntutan pasar yang sangat mengarah pada kebutuhan manusia di era modern yang semakin hari semakin beragam dan kompleks. Dengan beragamnya kebutuhan itulah yang membuat pihak Oppo menciptakan sebuah terobosan baru di setiap produk yang dirilisnya, demi mencukupi kebutuhan yang mendesak. Yang dimaksud mendesak disini artinya sebuah teknologi yang bisa multifungsi seperti halnya hp oppo yang bisa digunakan juga sebagai remote TV dan remote AC juga.

Baca juga : Cara Menghapus Kontak di HP OPPO Secara Bersamaan

cara menggunakan oppo remote control
Cara menggunakan oppo remote control di Oppo f1s - IlyasWeb Teknologi Smartphone

Cara Menggunakan Remote TV di HP Oppo | Oppo F1s, Oppo A3s, Oppo F5, Oppo F7, Oppo Mirror 3, Oppo Miror 5, dan Oppo Lainnya.

Sejak awal tahun 2013, Oppo sudah menerapkan fungsi daripada integrasi yang satu ini. Yakni lewat produk ponsel pintar Oppo Mirror 3 yang kemudian sekarang disusul dengan beberapa produk lainnya, pada tipe yang oppo ini pihak oppo membekalinya dengan fitur "Remote Technology 2.0". Fitur yang mengandalkan koneksi infra merah (infrared) ini ternyata mampu mengganti fungsi dari pada remote TV, AC, Amplifier, DVD Player, Proyektor, dan lainnya, berkat teknologi Oppo Remote yang merupakan inovasi bermanfaat dari Oppo.

Butuh tema oppo? Baca Kumpulan Tema Oppo dan ColorOS Terbaik, Download Sepuasnya!

Aplikasi Remote AC Untuk Oppo F1s? Vendor Oppo sendiri saat ini sudah menciptakan sebuah aplikasi remote oppo yang diberikan nama Universal IR TV Remote Control dan juga yang paling laris adalah Oppo Remote Control sebagai pengganti remote tv, ac, dan juga alat elektronik lainnya. Saat anda sedang asyik menonton televisi, kemudian kamu ingin mengganti channel atau ingin mengatur volume tv, anda bisa melakukannya melalui hp Oppo F1s, Oppo A3s, Oppo F5, F7, OMirror 3, Miror 5, atau tipe  Oppo lainnya yang sudah mendukung fitur infrared dan sudah menginstal aplikasi oppo remote controlnya.

Baca juga : Cara Flash Oppo R1001 Joy Series, 100% Berhasil!

Bagaimana Cara Setting Oppo Remote Control? Pada kedua aplikasi remote oppo tersebut sudah tersemat fitur - fitur seperti halnya remote tv saja, yakni ada Power On / Off, Channel Up / Down, dan juga Volume Up / Down, serta ada juga tombol Quick Start di aplikasi Oppo Remote Control. Perlu anda ingat, remote oppo ini juga bisa digunakan untuk merk televisi seperti halnya LG, Sharp, Panasonic, Sony, Philips, Fujitsu, Samsung, Polytron, Dan sebagainya.

Baca juga : 35 Daftar HP Terbaru 2019 Spesifikasi Terbaik Harga Mulai 1 - 7 Juta-an

Demikianlah ulasan lengkap mengenai cara menggunakan oppo remote control untuk TV yang bisa admin jelaskan pada kesempatan artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan semacam apakah oppo f7 bisa jadi remote? apakah oppo f9 bisa jadi remote? Semoga di artikel diatas anda mendapatkan jawabannya!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar