Spesifikasi dan Keunggulan C-HR Hybrid Indonesia Terbaru | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Spesifikasi dan Keunggulan C-HR Hybrid Indonesia Terbaru. Toyota sebagai produsen otomotif asal Jepang yang telah dikenal lama menghadirkan berbagai mobil berkualitas. Mobil besutan Toyota yakni C-HR Hybrid Indonesia tergolong ke dalam jenis mobil SUV compact. Mobil C-HR Hybrid Indonesia menghadirkan desain sporty dan futuristik yang sangat tepat Anda pilih untuk kebutuhan sehari-hari. Terkait mesin, Toyota menawarkan tiga varian mesin yang ditawarkan dengan harga berbeda yaitu mesin kapasitas 1200 cc, 1800 cc, dan 2000 cc.
Spesifikasi dan Keunggulan C-HR Hybrid Indonesia Terbaru
Spesifikasi dan Harga C-HR Hybrid Indonesia Terbaru - IlyasWeb Seluler

Spesifikasi Lengkap C-HR Hybrid Indonesia

Mobil SUV Compact keluaran Toyota di bandrol di kisaran Rp 500 jutaan karena merupakan mobil kelas menengah. Meski harganya tergolong mahal, namun Anda akan dipuaskan dengan desain C-HR Hybrid Indonesia yang sangat sporty dan modern. Lekukan bodi mobil ini sangat futuristik dengan bagian depan dilengkapi oleh headlamp berdesain kecil.




Sementara untuk bagian belakang mobil Toyota C-HR Hybrid Indonesia dilengkapi dengan lampu fog yang memiliki bentuk bundar. Di bagian belakang juga dilengkapi tail light yang desainnya seperti boomerang. Sementara bagian sampingnya didesain dengan lekukan velg sporty berdiameter besar. Ground clearance yang dimiliki mobil ini juga cukup tinggi sehingga dapat melewati semua medan jalan dengan nyaman. Meski begitu, karena merupakan mobil SUV compact, mobil ini tidak dianjurkan untuk digunakan off road.

Berdasarkan tiga varian mesin yang ditawarkan, mesin 1,8 liter dapat menghasilkan tenaga mencapai 96,51 horse power dengan torsi mencapai 193 Nm. Mesin pada mobil Toyota C-HR Hybrid Indonesia akan terhubung dengan motor listrik yang dapat menghasilkan energi mencapai 71,05 horsepower maksimum dengan torsi 163 Nm. Mobil ini juga dilengkapi oleh sistem transmisi CVT berpenggerak roda depan.
Baca juga : Cara Flash Samsung J2 Prime Tanpa PC

Kelebihan C-HR Hybrid Indonesia

Tidak hanya unggul dari sisi desain, Toyota C-HR Hybrid Indonesia juga menghadirkan beragam fitur kelebihan lainnya, seperti:




1. Fitur keselamatan lengkap
Mobil tidak terasa lengkap jika mengabaikan fitur keselamatan berkendara. Toyota menghadirkan tujuh buah kantong udara, empat buah rem cakram yang didukung oleh ABS+EBD+BA, serta blind spot monitor system. Selain itu, mobil C-HR Hybrid Indonesia juga dilengkapi dengan rear view monitor system untuk melihat depan mobil sehingga pengemudi memiliki jarak pandang yang lebih luas serta hill-start assist.

2. Performa Mesin
Mobil Toyota C-HR Hybrid Indonesia ditenagai oleh mesin 2ZR-FBE 1,8 liter VVT-i pada 4000 rpm memiliki torsi maksimal 171 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai mode seperti mode berkendara Sport dan Eco yang membuat berkendara Anda menjadi lebih nyaman. Bahkan, mobil ini dapat menggunakan bahan bakar dicampur etanol karena memiliki kode FBE.
Baca juga : Cara Root OPPO F5 2019 Terbaru Tanpa PC
3. Suspensi Double Wishbone serta Platform Baru TNGA
Mobil Toyota C-HR Hybrid Indonesia menggunakan platform TNGA yang memiliki kelebihan berupa beberapa bagian yang menggunakan Aluminium untuk menambah kekuatan namun tidak menambah bobot berlebihan. Terdapat Suspensi Double Wishbone pada bagian belakang yang fleksibel untuk memberikan kekakuan sporty serta memberikan bantingan yang tetap nyaman. Jika Anda tertarik memiliki mobil C-HR Hybrid Indonesia, Anda bisa mencarinya lewat website Auto2000.co.id yang menghadirkan semua produk Toyota secara lengkap.
Baca juga : Jasa Content Placement Artikel Berkualitas dan SEO Friendly di IlyasWeb.Com

Membeli Toyota di Auto 2000

Auto 2000 dapat Anda jadikan pilihan outlet penjualan mobil Toyota terbaik yang menawarkan berbagai suku cadang dan pelayanan after sales service. Sebagai retailer mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto 2000 memiliki 124 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa memperoleh kendaraan tepat waktu dan sesuai kesepakatan dengan call center dan website Auto2000.co.id yang bisa Anda akses kapanpun. Jadi, saat mencari mobil Toyota, Auto2000.co.id juaranya.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar