Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 yang Wajib Kamu Tahu! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10. Sejak awal bulan februari tahun 2019 ini vendor ternama yakni samsung dengan pede-nya merilis smartphone spek dewa terbaru yang hadir dari generasi seri S, seperti halnya yang sudah kita ketahui, bahwasanya Samsung seri S merupakan salah satu seri smartphone high end yang di usung oleh pihak Samsung. Samsung Galaxy S10 berhasil menjadi salah satu seri terbaru yang memiliki spesifikasi paling tinggi dan sudah berhasil masuk pasar dengan harga yang fantastis yakni berkisar 20 jutaan, tidak sedikit orang-orang yang menantikan kehadiran ponsel pintar dari samsung ini. Hape semahal itu sebenarnya ada fitur tersembunyi apa sih dari Samsung S10? berikut ini merupakan fitur tersembunyi samsung s10 yang wajib anda ketahui!
Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10
Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 - IlyasWeb Seluler

Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S10 | Trik dan Fitur Tersembunyi di Samsung Galaxy S10 Plus

Fitur tersembunyi samsung s10 ini dapat kita artikan sebagai peningkatan yang tidak terlihat akan tetapi sangat memberi pengaruh yang sangat besar serta dapat memberikan pengalaman yang bagus bagi pengguna. Artikel yang ditulis admin IlyasWeb.Com ini ditulis berdasarkan poin - poin yang ditulis ulang dari internet dan ternyata poin tersebut mendapatkan perhatian khusus disaat presentasi waktu peluncuran samsung galaxy s10 tersebut. Lantas fitus apa saja itu? silakan simak ulasan berikut ini!

Baca juga : Cara Cek Nomor 3 Tanpa Pulsa 2019 Tanpa Ribet

Bright Side Mode
Fitur Bright Side Mode yang ada di samsung s10 ini sangat mirip sekali dengan fitur Night Sight mode yang dirilis pada Google Pixel 2 dan juga Google Pixel 3, dengan adanya fitur yang satu ini anda bisa mendapatkan hasil tangkapan layar yang sangat jernih sekali meskipun dalam keadaan minim sekali cahaya. Dengan fitur ini anda akan mendapatkan pengalaman photography yang sangat memuaskan ketika bermalam dengan menggunakan HP Samsung Galaxy S10.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M20, RAM 3GB / 32 GB Smartphone Spek Mantap dari Samsung

Wide Selfie Camera
Bawaan dari samsung sendiri, tangkapan layar kamera depannya sendiri hanya memiliki resolusi 6.5 MP, Akan tetapi, jika dibaca dari spesifikasi yang tertulis bahwa kamera depan samsung s10 ini mampu menangkap kamera hingga resolusi 10 MP. Untuk mendapatkan hasil tangkapan layar 10MP, Anda perlu mengaktifkan fitur tersembunyi samsung galaxy s10 yakni wide selfie camera yang ada pada smartphone samsung galaxy s10 ini.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di Layar HP Android Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Advan, Sony Xperia dan Asus

Remap Bixby
Untuk anda yang kurang suka dengan aksi ketika menekan tombol bixby, kali ini anda dapat merubahnya sesuka hati anda san kapan saja. Sepertinya pihak samsung sadar dengan tidak memaksa pengguna untuk memakai fitur Bixby. Pada sttingan samsung galaxy s10 kini anda sudah bisa mengatur sendiri aksi yang dilakukan ketika tombol bixby ditekan, seperti pada halnya anda ingin membuka aplikasi tertentu ataupun anda ingin membuka google assistent sekalipun. Dan untuk anda semua yang menggunakan Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S9, anda juga bisa melakukan hal yang serupa dengan cara mengupdate aplikasi bixby via Samsung Galaxy Store. Namun ada syaratnya, yakni anda sedang tidak memakai ROM versi beta ya!

Tidak ada LED Notifikasi, Akan Tetapi Penggantinya Sangat Keren!
Jika anda pernah melihat gambar atau video spesifikasi Samsung Galaxy S10 maka dapat dipastikan anda tidak melihat led notifikasi pada smartphone tersebut, namun ada penggantinya yang diklaim jauh lebih bagus. Demi menambah estetika, smartphone samsung s10 menambahkan led khusus dibagian border kamera samsung s10, Alhasil ketika ada pemberitahuan maka notifikasi ring (pinggiran) tersebut dengan otomatis akan menyala. Momen inilah yang mampu membuat hp samsung galaxy s10 terlihat menjadi lebih keren.

Baca juga : Cara Screenshot Layar Samsung A6 dan A6+ dengan Cepat

One UI Samsung Galaxy S10 (Versi 1.1)
Samsung Galaxy S10 yang kini berhasil dirilis sudah menggunakan user interface alias antarmuka pengguna versi One UI terbaru, sekian banyaknya peningkatan yang menyesuaikan denganversi android terbaru 2019 ini yakni android 9.0 atau biasa dijuluki android Pie. Sekali lagi, bagi anda yang sedang menggunakan samsung s8 dan samsung s9 tidak perlu khawatir karena sebentar lagi pihak samsung akan mengupdate antarmuka samsung s8 dan juga s9 beserta fitur-fitur lengkap dari One UI V1.1 ke perangkat yang sedang anda gunakan saat ini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini 4G LTESpesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace Neo, RAM 1GB

Demikianlah artikel mengenai fitur tersembunyi pada samsung galaxy s10 yang wajib anda tahun. Meskipun sebenarnya fitur - fitur yang baru saja diulas tidaklah tersembunyi namun bisa dikatakan tidak terlalu menonjol akan tetapi mampu meberikan dampak pada pengalaman pengguna samsung galaxy s10 yang baru saja dirilis ini. Bagaimana, apakah anda mulai tertarik untuk membeli samsung galaxy s10 ini? Jika iya, siapkan untuk menguras tabungan anda!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar