Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tetap Menyala Alias Tidak Cepat Mati

Cara mengatur agar layar asus zenfone tidak cepat mati. Layar hp asusu yang terlalu cepat tidur atau mati terkadang sangat membosankan dan menyebalkan sekali, terutama ketika sedang dipakai untuk membaca berita atau ketika si hp asus zenfone kita ini sedang digunakan untuk melihat sumber rekapan ke laptop kita. Jika hp asus terlalu cepat mati, maka otomatis ketika kita sedang melakukan rekapitulasi sangat terganggu karena harus memencet tombol power terlalu sering.
Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tetap Menyala Alias Tidak Cepat Mati
Cara Agar Layar Asus Zenfone Tidak Mati Otomatis - IlyasWeb Seluler

Cara Mengatur Layar HP Asus Zenfone Supaya Tidak Mati/Tidur Otomatis

Cara agar layar HP tidak mati otomatis, anda dapat menyetelnya supaya layar hp asus zenfone anda tidak akan mati atau tidur. Berbeda dengan hp oppo yang terbatas hingga 30 menit, hp asus mah sama dengan xiaomi yang bisa di setel supaya layar sama sekali tidak akan mati atau tidur. Untuk lebih lengkapnya silakan ikuti tutorial dari Admin IlyasWeb dibawah ini:

Baca juga : Daftar Kode Bank Indonesia Terbaru 2019 Lengkap dengan Nomor Call Centernya!

  • Silakan buka menu Setelan // Pengaturan // Setting di HP Asus Zenfone Anda.
  • Scroll sedikit ke arah bawah, cari dan pilih Tampilan .
  • Selanjutnya pilih opsi Tidur.
  • Silakan pilih timing yang anda inginkan, kalua ingin menyala terus menerus, silakan pilih yang Never atau Jangan.
  • Selesai.

Baca juga : Cara Mengatur Layar Hp Oppo Agar Tetap Menyala Alias Tidak Cepat Mati

Demikianlah cara atur layar HP Asus agar tetap menyala jika tidak dimatikan secara manual dengan cara menekan tombol power sekali. Mungkin hanya itu saja yang dapat admin IlyasWeb sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kasih tahu teman-teman anda melalui tombol bagi ke sosial media anda dibawah!

Kata kunci yang mungkin anda cari :
Cara membuat layar Asus Zenfone android tetap menyala, Cara membuat layar Asus Zenfone tetap menyala (layar tidak off), Cara Mengatur Waktu Tidur Layar Android, Cara Menonaktifkan Layar Tidur Otomatis Asus Zenfone, Cara Memunculkan Fitur Always On Display di Asus Zenfone, Cara Mematikan & Menyalakan HP Tanpa Tombol Power ON, Cara membuat layar hp Asus Zenfone menyala saat ada notifikasi, Cara agar layar android tetap menyala Asus Zenfone, cara agar layar hp tidak mati Asus Zenfone, cara agar layar hp Asus Zenfone nyala terus, cara agar layar android tetap menyala Asus Zenfone, layar hp Asus Zenfonetidak bisa mati otomatis.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

Belum ada Komentar untuk "Cara Agar Layar HP Asus Zenfone Tetap Menyala Alias Tidak Cepat Mati"

Posting Komentar

Jangan lupa untuk berkomentar sebelum menutup halaman ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel