Berapa Lama Peninjauan Monetisasi Youtube 2019? Inilah Jawabannya! | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Berapa lama peninjauan monetisasi youtube 2019? Pertanyaan ini sangat melekat pada jiwa seseorang yang baru ingi terjun ke dunia youtube. Apakah channel youtube anda masih ditinjau? mungkin sebagian dari anda merasa sangat kesal sekali dengan peraturan terbaru dari youtube yang memerlukan waktu cukup lama untuk meninjau sebuah channel. Bukan hanya itu saja, youtube ternyata juga memberlakukan sebuah peraturan yang admin rasa cukup berat sekali sebelum bergabung menjadi publisher youtube, yakni harus mendapatkan 1.000 subscriber. Bukan main, banyak sekali yang mengeluhkan kalua ternyata untuk sekarang ini mencari uang di youtube sangatlah susah sekali.
Berapa Lama Peninjauan Monetisasi Youtube 2019
Lama Peninjauan Monetisasi Youtube 2019 - IlyasWeb Seluler
Apakah anda masih yakin ingin menjadi seorang youtuber? jika jawaban anda iya, maka silakan simak ulasan dibawah ini yang menjelaskan mengenai update peninjauan channel yang hingga saat ini masih dalam antrian backlog. Untuk saat ini pakar youtube sangat teliti dalam meninjau sebuah channel. Sebelum channel yang anda buat dan yang anda ajukan ke adsense youtube disetujui untuk menghasilkan uang, channel anda tersebut akan diperiksa dan ditinjau dengan sangat teliti oleh pakarnya.

Bukan hanya hal itu, Youtube juga ternyata menganalisa secara rinci serta mengidentifikasi aktivitas-aktivitas anda selama anda sedang berinteraksi dengan komunitas lainnya di youtube. Aktivitas seperti halnya menyuruh orang lain untuk melakukan berlanggan atau subscribe dan juga saling bertukar subscribe kini sudah dilarang keras oleh peraturan youtube terbaru 2019 ini.

Baca juga : Cara Mengatasi SD Card Write Protected di Android

Peninjauan youtube dilakukan oleh pakar youtube menjadi semakin lama sekali, berawal dari awal tahun 2018 hingga akhir tahun 2018. Bahkan untuk pengajuan yang dilakukan tahun 2019 ini peninjauannya menjadi semakin lama. Pada awal tahun 2019 ini telah dikeluarkan sebuah pengumuman terkait adanya perubahan terbaru di youtube. Saat itu Camilla Youtube dahulu berkata akan mempersingkat waktu peninjauan channel youtube pada akhir tahun 2018, akan tetapi perkataannya tersebut tidak akan terwujudkan apabila channel youtube anda masih dalam kategori antrian backlog yang hingga tahun 2019 ini masih dalam posisi "sedang di tinjau".

Camilla mengatakan:
"Kami berharap mengenai semua ulasan yang terkait dengan peninjauan akan selesai di akhir tahun 2018, tetapi untuk menganalisa semua itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. beberapa orang dari anda menunggu tentang kabar ini pasti akan melihat pemberitahuan atau notifikasi terbaru, dan kami akan tetap berusaha untuk menyelesaikan hal ini. Akan tetapi kami juga tidak dapat memberikan keputusan hingga akhir bulan januari atau bulan februari 2019 mendatang. Kami akan selalu memberitahukan kepada anda jika ada pemberitahuan terbaru tentang perubahan waktu tambahan. dan mohon dengan sangat untuk memperhatikan, bahwa ini hanya untuk channel youtube yang telah melakukan peninjauan pertama, dan tepatnya sedang menunggu peninjauan yang terakhir."

Terima Kasih,
Camila – Youtube (12 Juli 2018)

Dari ulasan yang baru saja admin tulis diatas, jelas sekali apabila youtube memerlukan waktu yang tidak sedikit untuk kemudian dapat memastikan bahwa channel youtube anda benar-benar bebas dari pelanggaran. Waktu yang dibutuhkan oleh seorang pakar youtube sangat lama sebelum benar-benar dapat memastikan bahwasanya channel youtube anda sesuai dengan pedoman dan peraturan youtube. Kalau saja admin cermati update daripada notifikasi youtube tersebut, pakar youtube sebenarnya akan melakukan peninjauan yang kedua sebelum channel youtube yang diajukan benar-benar diterima (full approved) untuk baru dapat dimonetisasi.

Baca juga : Cara Menghidupkan HP Hanya Dengan Charger Tanpa Baterai Terbaru

Akan tetap, pihak youtube tetap menghimbau kepada seluruh “Content Creator” agar tetap mengupdate video-video original agar dapat membantu memastikan bahwa channel youtube anda masuk kedalam kategori backlog antrian yang aktif. Sebelum mengeluarka keputusan untuk menerima channel youtube anda menjadi partner youtube, sang pakar akan sangat teliti dan rinci dalam melakukan analisa channel anda.

Sedikit perlu anda ketahui, channel yang sama sekali belum mendapatkan pemberitahuan atau notifikasi apapun dari youtube berarti pihak youtube memerlukan waktu tambahan untuk semua channel yang masih berada di antrian backlog yang kemudian waktu tersebut digunakan untuk mengumpulkan data-data terkini dari channel youtube anda. Peninjauan youtube yang sangat lama ternyata disebabkan oleh pihak youtube yang belum dapat memastikan channel anda benar-benar telah layak dan sesuai dengan peraturan terbaru youtube atau belum.

Baca juga : Daftar Kode Bank Indonesia Terbaru 2019 Lengkap dengan Nomor Call Centernya!

Okey, sebagai penutup buat kamu yang masih setia menunggu waktu antrian peninjauan channel dari youtube, semangat terus dan jangan lupa untuk selalu update video orisinil secara rutin dan patuhi juga peraturan-peraturan youtube. Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan sebagai jawaban dari pertanyaan tentang berapa lama peninjauan monetisasi youtube 2019 dari anda.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar