Type something and hit enter

author photo
By On
Kelebihan Flash Charger Oppo F9 yang pertama ialah charger ini masuk nominasi kategori VOOC Flash Charge yang berarti charger oppo f9 ini mampu melakukan pengisian daya baterai sampai 4 kali lebih cepat jika kita bandingkan pengisian daya baterai biasanya. Dengan hanya mengecas selama 5 menit saja dengan menggunakan fitur VOOC Flash Charge yang satu ini, maka hp oppo f9 anda dapat digunakan untuk menelpon suara selama kurang lebih 2 jam.
Kelebihan Spesifikasi Flash Charge VOOC Milik OPPO F9
Cara mengaktifkan vooc oppo f9 - IlyasWeb Seluler
Kecepatan pengisian baterai oppo f9 ini pernah diuji langsung oleh salah satu user hp oppo f9 pada kesempatan mempromosikan charger hp oppo f9 pada saat pertama kali launching. Kondisi awal baterai sebelum pengecasan yakni 35 % kemudian dilakukan pengisian daya dengan VOOC Oppo F9 ini selama 20 menit, alhasil kapasitas baterai hp tersebut terisi sebanyak 70 %. Jelas bukan main kalau spesifikasi charger oppo f9 yang satu ini sangat membuat terkejut banyak penggunanya.
Baca juga :
  1. Cara Mengatasi OPPO F9 Tidak Bisa Mengisi Daya Baterai Cepat (Masalah Fast Charging)
  2. Cara Flash Xiaomi Redmi 3S / 3X / 3S Prime via MiFlash
  3. Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di HP OPPO, Sangat Mudah!
  4. Cara Mengisi Daya Baterai HP Oppo F9 yang Benar
Akhir-akhir ini, menurut survey dari banyak kalangan bahwa hp oppo f9 sangat laku keras di pasaran, dan saat ini pengguna hp oppo f9 ini sudah mencapai angka 90 juta lebih. Tipe charger oppo f9 ini termasuk ke dalam salah satu pengecasan cepat yang mengundang banyak sekali respon positif dari seluruh penggunanya di belahan dunia, dan yang menyebabkan smartphone oppo f9 menjadi sangat laku dipasaran, itu salah satunya karena fitur fast charging nya yang benar-benar sangat memuaskan.




Perlu diketahui juga ternyata sistem keamanan pada USB Flash Charger Oppo F9 ini memiliki 5 tingkat level keamanan, antara lain ialah;
  1. Pada charger smartphone oppo f9 ini telah ditemani adapter dengan sensor MCU yang mampu mendeteksi dan mengatur jalannya arus listrik agar tetap stabil dan terkontrol dengan baik,
  2. Flash Charge VOOC Oppo F9 juga sudah ditopang dengan Chip MCU sehingga sangat aman ketika memakai charger lain yang mencoba mengaliri arus listrik yang sangat besar.
  3. Sudah tertanam juga Chip yang mampu mengalirkan arus listrik besar lewat kabel USB Charger Oppo F9 sampai ke baterai,
  4. Serta memiliki chip yang berfungsi agar baterai tidak mengalami kelebihan daya arus listrik yang berlebih.
  5. Jika sudah terjadi overload di saat anda melakukan pengisian daya baterai ponsel oppo f9 maka dapat langsung dihentikan.
Baca Juga : Cara Menghilangkan Prediksi Teks dan Koreksi Otomatis di Keyboard HP Vivo
Demikianlah Spesifikasi Charger VOOC OPPO F9 yang dapat admin paparkan pada kesempatan kali ini, semoga dengan artikel ini anda dapat mengerti lebih jauh mengenai spek flash charge vooc milik oppo f9 ini ya. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman anda melalui sosial media anda!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment