Type something and hit enter

author photo
By On
Hp Oppo dengan Spesifikasi RAM 4 GB terbaik. Smartphone oppo yang memiliki ram 4gb antara lain ialah Oppo F7, Oppo F9, dan yang ketiga Oppo A7. Untuk spesifikasi Oppo F9 justru mengandalkan hardware yang memiliki performa tangguh dengan dibekali Chipset Mediatek Helio P60 dengan prosesor Octa Core 2.0 Ghz.
HP OPPO RAM 4 GB Terbaik 2019 Dengan Banderol Harga Murah
3 HP Oppo Ram 4GB Murah - IlyasWeb Seluler
Baca juga : Cara Mengisi Daya Baterai HP Oppo F9 yang Benar
Yang juga ditopang dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 3500 mAh. Oppo F9 ini ternyata mempunyai poni yang lebih kecil dari seri oppo fullview lainnya, poninya sangat mirip dengan tetesan air, itu sebabnya poni ini seringkali disebut waterdrop display. Oppo F9 juga mempunyai varian warna smartphone yang sangat menarik seperti Stary Purple, lalu ada warna Twilight Blue, dan yang unik ialah Sunrise Red.

Oppo f9 ini juga mengusung RAM 4 GB Yng dipadukan dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Sudah mengusung fitur pengisian daya baterai cepat dengan berbekal Teknologi VOOC Fast Charging yang merupakan salah satu teknologi terbaru dan dinyatakan mampu mengisi daya baterai selama lima menit untuk digunakan panggilan telepon suara selama 2 jam. Untuk membeli hp oppo F9 ini anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 4,3 Juta saja.
Baca juga : 3 HP OPPO Terbaik Untuk Bermain Game Berat Dengan Lancar
Hp oppo dengan RAM 4 GB terbaik berikutnya yaitu hp oppo f7. Hp oppo f7 ini sama-sama mempunyai Chipset dan RAM yang sama dengan hp oppo f9 yang barusaja kita bahas diatas. Layarnya sendiri sudah ditopang layar berukuran 6,23 Inch dengan model poni kekinian sehingga dapat diandalkan sekali pada sektor kebtuhan fotografi. Banderol harganya pun terbilang sangat menarik dan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan oppo f9 yakni berkisar pada Rp. 3,5 Juta saja.

HP Oppo Spek RAM 4GB lainnya setelah oppo f7 dan f9 yakni oppo A7. Desain yang dibawakan oleh oppo a7 ini sangat mirip sekali dengan desain oppo f9 tepatnya di bagian penempatan sensor dan juga penempatan kamera, bahkan mirip juga pada bentuk poninya.
Baca juga : Cara Menghilangkan Tulisan Aksesibilitas di HP OPPO, Sangat Mudah!
Untuk Chipset dan prosesornya sendiri yang diusung oleh smartphone yang satu ini ternyata berbeda dengan hp oppo pendahulunya yakni Oppo F7 dan oppo F9. Chipset yang dibawakan oleh oppo a7 ialah Qualcomm Snapdragon 450 yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4.230 mAh. HP Oppo A7 ini hanya dibanderol dengan harga Rp. 3,3 Juta, lebih murah dan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Oppo F7 dan F9.

Demikianlah artikel mengenai HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaik yang dapat saya sampaikan. Ketiga smartphone oppo diatas bias anda jadikan referensi sebelum menentukan pilihan untuk membelinya. Terima kasih!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment