Cara UNREG Kartu Indosat 2019 yang Sudah Registrasi NIK dan KK | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Unreg Kartu Indosat 2019. Kartu indosat merupakan salah satu jenis kartu yang lumayan trending topik juga ya namanya sebagai operator ternama saat ini di Indonesia. Namun, banyak sekali pertanyaan yang menanyakan bagaimana cara unreg registrasi kartu Indosat 2019? Dan pada artikel kali ini akan saya bahas tuntas cara unreg kartu indosat ooredoo di tahun 2019 ini.
Cara UNREG Kartu Indosat 2019
Cara Unreg Kartu Indosat Online - IlyasWeb Seluler
Sebenarnya tutorial mengenai cara unreg kartu Indosat Ooredoo (mentari dan im3) sangatlah mudah dan tanpa ribet. Unreg kartu im3 dan mentari ini, bertujuan untuk mengganti nomor kartu prabayar dari yang sudah diregistrasi NIK ke nomor indosat ooredoo yang baru alias yang belum diregistrasi. Kenapa harus melakukan unreg simcard terlebih dahulu kalau ingin ganti nomor hp? Jawabannya sangat sederhana, karena penggunaan nomor NIK dan nomor Kartu Keluarga (KK) maksimal hanya dapat dipakai untuk meregistrasi 3 kartu prabayar saja.

Baca juga : Cara Berhenti Layanan Penyedot Pulsa Indosat (IM3 dan Mentari)

Dan sebagai salah satu solusi agar nomor NIK dan KK anda dapat terus-menerus digunakan untuk meregistrasi dan validasi kartu prabayar, maka diwajibkan untuk unreg registrasi kartu terlebih dahulu. Nah, sekarang sudah saatnya tiba ke pembahasan utamanya yakni cara unreg nomor Indosat Im3 Ooredoo yang sudah dilakukan registrasi NIK dan KK.

Cara UNREG Kartu Indosat 2019 yang Sudah Registrasi dan Validasi NIK KTP dan KK

Untuk proses unregistrasi kartu indosat ooredoo ditahun 2019 ini, caranya cukup simple dan mudah sekali, dan tidak harus berbelat-belit, lebih lengkapnya silakan simak caranya dibawah ini;

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Lagu Android Terbaik Gratis, Edit Lagu Kesukaanmu Sekarang Juga!

Cara Meng unreg Kartu Indosat Ooredoo


Ketik : UNPAIR#Nomor HP Anda# kirim ke 4444
Contoh : UNPAIR#085612345678# kirim ke 4444

Silakan anda ganti yang bertulisan 'Nomor HP' yang berwarna merah dengan nomor HP Indosat ooredoo milikk anda yang ingin dibatalkan registrasinya alias ingin diunreg. Setelah berhasil terkirim maka nomor anda berhasil diunreg dari registrasinya.

Baca juga : Cara Melacak Hp Xiaomi Semua Tipe, Untuk Mengetahui Lokasinya!

Baiklah, demikian postingan tentang Cara Meng Unreg Kartu Indosat 2019 yang dapat admin sampaikan dikesempatan artikel ini. Jika masih belum berhasil atau masih ada kendala, jangan ragu untuk berkomentar dikolom komentar dibawah. Admin mau melaksanakan sahur terlebih dahulu guys, hehe.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar