Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo A3s

Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo. Whatsapp atau biasa di panggil WA merupakan salah satu dari jutaan sosial mesagging yang sedang trend disemua belahan jiwa. Akhir-akhir ini whatsapp berhasil menjadi salah satu aplikasi sosial media yang memiliki jutaan pengguna. Pasalnya, Whatsapp sangat mudah sekali untuk digunakan, memiliki banyak fitur yang bermanfaat, serta adanya fitur stiker beraneka ragam dan stiker custom yang bisa dipakai untuk saling mengirim pesan. Bukan main, karena keseruan dan kemudahan yang diberikan whatsapp, banyak sekali pengguna yang menginginkan 2 akun whatsapp dalam satu hape smartphone.
Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo A3s
Cara Mengaktifkan 2 Akun Whatsapp di HP Oppo - IlyasWeb Seluler
Uniknya, Hape Oppo A3s mempunyai fitur yang lebih dengan dukungan hardware yang memadai, akhirnya hp ini dapat menjadi jawaban dari pengguna yang menginginkan dua akun whatsapp sekaligus dalam satu ponsel. Oppo A3s sudah mendukung dual sim yang artinya bias memakai 2 kartu sim, jadi masing-masing kartu sim dapat digunakan 1 akun whatsapp dan totalnya jadi ada 2 akun whatsapp dalam 1 ponsel. Untuk tata cara menggunakan 2 akun whatsapp di oppo a3s bias anda simak berikut dibawah ini;

Baca juga : Perbandingan OPPO A3s dengan VIVO Y91, Manakah yang Lebih Bagus?

  1. Pertama-tama wajib anda memasukan 2 kartu sim yang sudah aktif ke hp oppo a3s
  2. Menu Setting atau Pengaturan
  3. Clone Apps atau Aplikasi Ganda, Pilihan Clone Apps ini hanya dimiliki oleh HP Oppo pilihan salah satunya Oppo A3s, karena merupakan “built in dari Color OS”.
  4. Selanjutnya silakan aktifkan Enable Cloning dengan cara menggeser slide bar yang ada. Maka dengan otomatis ikon whatsapp yang tampil pada layar utama oppo a3s anda akan menjadi dua.
  5. Setelah muncul 2 ikon whatsapp tersebut, anda dapat mengubah nama aplikasi Whatsapp Clone dengan nama yang lain seperti halnya Whatsapp Kedua atau apa saja.
  6. Taraaaaa !!!!!!, akhirnya anda sekarang memiliki 2 akun wa (whatsapp) di dalam 1 ponsel Oppo A3s.

Baca juga : Kamera OPPO A3s Tidak Bisa Dibuka, Terjadi Crash, atau Berwarna Hitam? Ini Cara Mengatasinya!

Demikianlah artikel cara membuat 2 akun wa dalam satu hp oppo yang dapat admin sampaikan. Perlu anda ketahui bahwa dengan menggunakan fitur Clone Apps, anda tidak hanya dapat menggandakan aplikasi whatsapp saja, akan tetapi aplikasi lainnya juga dapat anda clone/gandakan tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga lainnya.
Muhamad Ilyas Saya Muhamad Ilyas, seorang Blogger dan juga Internet Marketer dari Cianjur. Sama seperti yang lain, saya ingin terkenal, jadi Pilot Penerbangan misalnya. Tapi saya nggak punya bakat jadi pilot. Karena itulah saya terus menulis, biar terkenal (bercanda).

1 Komentar untuk "Cara Pakai Dua Akun WhatsApp di Satu Hp Oppo A3s"

  1. Kok aku oppo a3s nggak ada clone apps di setting ya :((( tapi orang lain adaaa :((((

    BalasHapus
Tuliskan komentar atau pertanyaan kamu di sini, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel