Cara Mengatasi Speaker Oppo F1 Tidak Bersuara | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mengatasi Speaker Oppo F1 Tidak Bersuara. Sebenarnya cara untuk memperbaiki suara speaker tidak mendengar suara pada hape Oppo F1 sangat mudah dan nyatanya sangat simpel sekali, yakni anda cukup memeriksa terlebih dahulu pengaturan suara pada hp oppo anda sebagai berikut :
Cara Mengatasi Speaker Oppo F1 Tidak Terdengar Suara
Cara atasi Oppo tidak ada suara - IlyasWeb Seluler

Pengaturan Suara alias Speaker Hape Oppo F1 dan Oppo Lainnya

Silahkan masuk terlebih dahulu ke menu pengaturan, lalu pilih Suara & Getaran, kemudian seret slider Ringer dan juga volume tarik kearah kanan agar volume speaker ponsel oppo f1 anda.naik atau lebih keras Selanjutnya silahkan buka menu pengaturan lagi, dan pilih opsi jangan ganggu dan segera periksa kapan opsi Jangan Ganggu dimatikan. Apabila tutorial ini sudah dilakukan dan masalah speaker oppo anda masih belum teratasi, coba lakukan cara ini;

Baca juga : Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE di OPPO F1

  • Bersihkan Speaker Hape Oppo F1, dengan cara melepaskan penutup ponsel, lalu silahkan gunakan sikat gigi yang bulu sikatnya lembut untuk menyikat kotoran dan lubang port speaker.
  • Sambungkat Headset/earphone ke Hp Oppo F1 Anda, ketika dalam posisi anda dapat mendengar suara melalui headset/earphone namun tidak bisa mendengar melalui speaker telepon Anda, cabut headset dan kemudian sambungkan lagi.
  • Perbaharui Sistem Operasi ColorOS Oppo F1 Anda, Langkah terakhir yang harus nda lakukan adalah memperbaharui sistem operasi android anda, kalau pada hp oppo namanya ColorOS. Setelah melakukan pembaharuan silakan matikan hp oppo anda kemudian hidupkan kembali.

Baca juga : Cara Mengatasi OPPO A71 Tidak Bisa Melakukan Panggilan Keluar, Panggilan Berakhir!

Demikianlah artikel mengenai cara memperbaiki hp oppo tidak terdengar suara yang dapat admin sampaikan. Tutorial ini juga berlaku untuk beberapa hp oppo lainnya seperti oppo a71, oppo f1 plus, oppo a37, oppo f1, oppo f5, oppo r5, oppo v5, oppo joy, oppo a83, oppo f9, oppo f11, oppo r7, dan tipe oppo lainnya.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar