Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE di OPPO F1 | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara mengaktifkan jaringan 4G LTE di Oppo F1. Untuk mengaktifkannya anda cukup melakukan dengan cara yang simpel yakni dengan mengetik kode dial ini *#3921234# selanjutnya anda tinggal pilih OK, lanjut dengan mengetik kode dial ini *#3921234#* dilanjutkan dengan menekan tombol OK lagi. Jika sudah, silahkan anda coba cek menu pengaturan, dan lihatlah opsi 4G LTE sudah muncul atau belum.
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G LTE di OPPO F1
Cara Aktifkan Jaringan 4G LTE pada OPPO F1 - IlyasWeb Seluler

Baca juga : Cara Mengisi Daya Baterai HP Oppo F9 yang Benar

Langkah-langkah untuk pengaktifkan jaringan 4G LTE di oppo f1. Adapun cara sederhana untuk mengecek apakah jaringan 4G LTE telah diaktifkan atau belum di menu pengaturan, anda akan melihat pilihan jaringan 4G LTE saja, yang padahal sebelumnya anda hanya melihat jaringan internet 2G/3G aktif saja tidak ada 4g lte.

Baca juga : HP OPPO RAM 4 GB Terbaik 2019 Dengan Banderol Harga Murah

Jika setelah memilih 4G LTE di menu pengaturan, namun jaringan 4G tidk muncul juga pada smartphone anda, maka itu bisa dipastikan bahwa di daerah anda belum mendukung jaringan 4G LTE. Silakan cari daerah yang sudah ada sinyal 4G nya, lalu anda aktifkan jaringan 4G LTE Only di menu pengaturan jaringan untuk menikmati kecepatan berinternet dengan jaringan super cepat.

Baca juga : 3 HP OPPO Terbaik Untuk Bermain Game Berat Dengan Lancar

Untuk mengaktifkan jaringan internet 4G LTE pada hp oppo f1 sebenarnya ada cara lain, yakni dengan mengetik kode dial *#*#4636*#* pada papan panggilan, lanjut dengan memilihi Phone Information, dan pada kolom Set Preferred Network Type silakan pilih LTE Only untuk mengunci jaringan 4G LTE, Setelah itu silakan restart/reboot perangkat anda. Semoga bermanfaat!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar