Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Melacak Hp Xiaomi dengan Mudah. Bagi kamu pengguna hp xiaomi yang ingin mengetahui keberadaan hp xiaomi anda caranya cukup mudah dan gampang. Khusus untuk ponsel buatan Xiaomi, tidak peduli itu Redmi Series, Mi Series dan tipe seri lainnya anda dapat memakai cara yang satu ini untuk mengetahui dimana letak koordinat lokasi hp Xiaomi anda melalui Mi Cloud.

Syarat utama yang wajib anda miliki adalah akun mi (MIUI) untuk mengakses situs resmi Mi Cloud dan selanjutnya anda bias menggunakan fitur untuk melacak lokasi di situs Mi Cloud. Maka dari itu untuk berjaga-jaga dari kehilangan smartphone xiaomi anda, sebaiknya segera buat akun MI dan loginkan ke hp xiaomi anda, lalu catat user id dan juga password nya ya!

Cara Melacak Hp Xiaomi - Cara Mengetahui Lokasi Hp Xiaomi dengan Mi Cloud, Bagaimana Caranya?

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Lagu Android Terbaik Gratis, Edit Lagu Kesukaanmu Sekarang Juga!
  1. Pertama-tama silakan buka browser komputer atau smartphone anda, lalu kemudian klik pada address bar dan ketikkan alamat web ini http://www.mi.com/micloud (Cek gambar). cara melacak hp xiaomi dalam keadaan mati
  2. Kemudian silakan login ke akun mi cloud dengan menggunakan akun Mi anda yang sudah terdaftar pada smartphone xiaomi yang akan anda lacak lokasinya (cek gambar).
    cara melacak hp xiaomi yang hilang dalam keadaan mati
  3. Selanjutnya apabila anda sudah berhasil login, maka anda akan meilihat beberapa pilihan seperti pada gambar dibawah ini! Maka silakan anda pilih cari perangkat (cek gambar).
  4. Selanjutnya anda tunggu beberapa saat sampai browser anda berhasil menampilkan lokasi perangkat di google maps seperti dibawah ini (cek gambar).
    cara melacak hp xiaomi yang hilang dengan komputer
  5. Jangan lupa, baca juga artikel tentang smartphone xiaomi lainnya!
Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara melacak lokasi hp xiaomi yang hilang, silakan anda coba praktikan tutorial diatas, untuk berjaga-jaga jika dikemudian hari anda kehilangan h panda, anda dapat melacaknya dengan cara simple diatas.

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment