Type something and hit enter

author photo
By On
Mobil Hybrid Toyota Camry Akan Jadi Incaran Pecinta Sedan. Untuk para penggemar otomotif, pasti telah banyak mendengar mengenai mobil hybrid. Pada produk Toyota sendiri, mesin berteknologi hibrida mobil hybrid ditanamkan pada Toyota Camry seri terbarunya. Di seri mobil hybrid ini, Toyota Camry makin mewah dan bersinar sebab dikombinasikan pula dengan tampilan luar modern yang menawan.
Punya Kualitas Mobil Masa Depan dan Menarik dalam 4 Hal Ini, Mobil Hybrid Toyota Camry Akan Jadi Incaran Pecinta Sedan
Mobil Hybrid Toyota Camry - IlyasWeb Seluler
Sebagai salah satu unit mobil yang mencerminkan mobil mesin depan, mobil hybrid Toyota Camry tentunya punya kualitas yang bagus apabila dibandingkan dengan mobil lainnya. Tak hanya itu, mesin mobil hybrid dinilai begitu halus sehingga cocok untuk mobilitas sehari – hari atau bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun. Terutama untuk pecinta sedan mewah, mobil hybrid Toyota Camry pastilah mencuri perhatian mereka khususnya dalam hal – hal berikut ini.




1. Eksterior Menawan dan Modern Toyota Camry Mobil Hybrid
Dapat terlihat jelas dari eksterior dari mobil hybrid Camry jika mobil hybrid ini didesain dengan sentuhan modern yang menawan. Desain gril dengan garis - garis horisontal lapis krom serta headlamp menyipit turut menambah kesan elegan mobil hybrid Camry.
Baca juga : 13 Daftar HP Xiaomi Terbaru 2019 Beserta Harga dan Spesifikasi
2. Berbagai Fitur Canggih Toyota Camry Mobil Hybrid
Tak hanya eksterior yang mewah, mobil hybrid ini juga punya segudang fitur yang menambah kenyamanan serta keselamatan berkendara para pengemudinya. Misalnya saja khusus penumpang belakang, mobil hybrid dipasang “Rear Seat Controller” untuk mengatur sendiri kenyamanan kursi saat duduk atau tidur sehingga lebih nyaman.
Baca juga : 13 Daftar HP Oppo Terbaru 2019 Beserta Harga dan Spesifikasi
3. Mesin Handal Mobil Hybrid Toyota Camry
Untuk sektor dapur pacu, mobil hybrid Camry memiliki mesin berkapasitas 2,5 liter. Tentu saja karena tergolong mobil hybrid, Toyota Camry punya sistem mesin hibrida yakni adanya penambahan mesin motor listrik.

Model mesin mobil hybrid menggunakan single VVT-i dengan 2 sumber daya, yakni mesin konvensional 170 tk dan motor listrik hibrida di dalam kisaran kurang lebih 140 tk (total 310 tk). Sektor dapur pacu mobil hybrid yang demikian membuat Camry mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 181 tk pada putaran mesin 6.000 rpm.
Baca juga : 13 Daftar HP Asus Terbaru 2019 Beserta Harga dan Spesifikasi
4. Irit Bahan Bakar Minyak Mobil Hybrid Toyota Camry




Mobil hybrid memang sama seperti mobil lainnya yakni menggunakan mesin bensin. Namun demikian, dalam hal konsumsi BBM, mobil Hybrid jauh lebih lebih irit bahan bakar dibandingkan dengan mobil non Hybrid karena ketika melaju mesin bensin tidak hidup terus menerus. Berkat kelebihannya inilah, mobil hybrid pasti akan jadi dambaan para pengendaranya karena sangat menguntungkan sebab bisa lebih hemat.
Baca juga : Jasa Content Placement Artikel Berkualitas dan SEO Friendly di IlyasWeb.Com
Setelah menyimak sedikit ringkasan mengenai kelebihan – kelebihan mobil hybrid Camry, pastinya ingin langsung memiliki sedan mewah tersebut. Untuk soal harga, mobil hybrid Camry bisa diperoleh dengan budget mulai dari 800 jutaan di Auto2000 .

Harga dan informasi terbaru mobil Hybrid Camry Auto2000 bisa dicek langsung di website Auto2000 .

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment