Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Mudah Chicken Dinner PUBG Mobile. Chicken Dinner di PUBG Mobile adalah berhasil menjadi seseorang yang terakhir bertahan hidup hingga permainan selesai. Entah dengan cara ngekill musuh ataupun bersembunyi menjadi cacing Erangel atau Sanhok. Yang pasti, pemain terakhir yang bertahan hiduplah yang berhasil mendapatkan chicken dinner.
Cara Mudah Chicken Dinner PUBG Mobile di Mode TPP
Cara Mudah Chicken Dinner PUBG Mobile Mode TPP - IlyasWeb Gaming
Baca juga : Cara Menandai Lokasi Barang di Game PUBG Mobile
Kalau saja kamu pemain baru di PUBG Mobile, kamu pasti bingung dengan dua pilihan mode yang tersedia di PUBGM. Apa itu Mode TPP dan FPP?  Okeh, sedikit admin perjelas dulu. TPP kepanjangan dari Third-Person Perspective, pada mode TPP, kameranya seolah-olah menggunakan orang ketiga alias seluruh badan dan juga karakter kamu akan terlihat semua. Karena itulah mode TPP menjadi mode paling digemari para pemain, khususnya pemain baru.




Sedangkan FPP singkatan dari First-Person Perspective, kalau di FPP seolah-olah kita bermain nyata, karena tidak ada kamera orang ketiga dan tubuh karakter kamu pun tidak kelihatan full tentunya. Untuk para pemain pemula mungkin akan sangat kesusahan dalam memainkan game PUBG Mobile dengan mode FPP ini.
Baca juga : 13 Daftar HP Xiaomi RAM 3GB Murah Harga 1 Jutaan

3 Tips Chicken Dinner PUBG Mobile di Mode TPP dengan Mudah, Cekidot!

Kembali ke topik utama, pada artikel kali ini, IlyasWeb Seluler akan meracik tips jitu mendapatkan Chicken Dinner PUBG Mobile dalam mode TPP. Berhubung untuk mendapatkan chicken dinner itu bukan sesuatu hal yang mudah, maka dengan tips ini semoga kamu bisa mendapatkannya. Yuk, mari kita simak sama-sama artikel dibawah ini!

1. Melihat Musuh Tanpa Terlihat Oleh Musuh | Intip Musuh Dengan Cara Mengintipnya Dibalik Perlindungan (Pohon, Batu, Tembok, Dan Lain-Lain)

Melihat Musuh Tanpa Terlihat Oleh Musuh PUBG Mobile
Mengintip Musuh dibalik Perlindungan Pohon - PUBG Mobile
Nilai plus bermain PUBG Mobile di mode TPP salah satunya ialah karena di mode yang satu ini kamu bisa dengan leluasa mengintip musuh-musuh di sekitar kamu. Bahkan saat lari cepat pun kamu masih bisa menengok samping kanan dan kiri, bahkan ke belakang.

Manfaatkanlah fitur peeking di mode TPP dengan baik. lakukan intip mengintip dengan benar. Caranya cukup mudah, intiplah musuh dengan cara anda bersembunyi dibalik perlindungan aman seperti halnya batu, pohon, ataupun tembok, atau apa sajalah yang kira-kira objeknya tidak bisa ditembus oleh peluru musuh.

Biasakan untuk menengok kiri kanan dan juga belakang, karena kamu juga harus tahu kalau musuh-musuh kamu juga bisa mengintip tanpa disadari oleh anda. Kalau kamu ceroboh, peluru mematikan dari snipper Kar98k atau AWM yang sangat mengerikan ini menembus kepala kamu.
Baca juga : 5 Trik Mudah Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula

2. Menjadi Cacing Bukanlah Hal yang Benar, Hardcover Lebih Unggul!

Cara Merayap yang Baik di PUBG Mobile
Cacing Erangel Nge-Prone di PUBG Mobile
Jika kamu suka bermain PUBG di peta Erangel atau Sanhok, kamu pasti sudah tidak merasa aneh lagi melihat musuh yang menjadi seekor cacing yang merayap-rayap di rumput atau diladang gandum (Gatka, Erangel). Kebanyakan pemain memang pasti mengira ini adalah sebuah inovasi cara yang baik. Padahal tidak!

Perlu saya jelaskan sekali lagi, rumpu sebenarnya tidak mampu memberi perlindungan sedikitpun. Rumput hanya berperan mengalihkan penglihatan musuh agar tidak melihat kamu, itupun kalau musuhnya setengah buta. Jika musuhmu pro player, maka dia akan sangat mudah melihat kamu sedang merayap-rayap dan langsung meluncurkan tembakan mematikannya. Alhasil, kamu gagal chicken dinner lagi.



Saran admin, biasakan untuk bersembunyi dibalik perlindungan yang tidak dapat ditembus oleh senjata apapun seperti dibalik pepohonan, bata, ataupun batu. Dan cara ini akan sangat lebih efektif ketimbang menjadi ular PUBG. Ingat, jika main di Sanhok jangan pernah bersembunyi dibalik pintu, karena pintu rumah di Sanhok dapat mudah hancur dengan peluru.
Baca juga : Fungsi atau Kegunaan Battle Point (BP) di Game PUBG Mobile

3. Persiapkan Diri Kamu Sepenuhnya, Sebelum Keluar dari Perlindungan untuk Menyerbu Musuh!

Cara Menyerbu Musuh dengan Baik di PUBG Mobile
Cara Menyerbu Musuh dengan Baik di PUBG Mobile
Ketika kamu sudah bosan ditempat persembunyian dibalik perlindungan dan ingin baku tembak dengan musuh, jangan langsung lari! Persiapkan terlebih dahulu segala ssuatunya. Mulai dari heal atau nyawa anda kalau merah, segera gunakan med kit atau perban terlebih dahulu, kemudian minum energi,  pil obat, ataupun suntikan.

Saat sedang dalam perlindungan, lakukan sesegera mungkin untuk mengisi peluru dan heal anda. Setelah semuanya sudah siap, barulah kamu masuk lagi ke baku tembak dengan musuh kamu. Jangan lupa juga, kalau musuh jarak dekat, maka gunakan mode auto karena akan lebih mematikan. Sementara jika musuh jauh, maka gunakanlah mode tembak Single atau Tunggal agar tembakan menjadi lebih tajam dan akurat.
Baca juga : Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile Gratis Tanpa UC
Demikianlah tips chicken dinner di PUBG Mobile pada mode TPP yang dapat admin sampaikan. Untuk mendapatkan makan malam dengan ayam, selalu berhati-hatilah dalam bermain dan ikuti tips-tips mudah diatas agar impian chicken dinner kamu dapat terwujud. Okeh, selamat mencoba dan jangan lupa untuk bantu share artikel ini ke teman-temanmu!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Click to comment