Type something and hit enter

author photo
By On
Channel Youtube Muhamad Ilyas - IlyasWeb. Semakin banyak para pengguna smartphone yang mengakses youtube dalam tiap harinya, untuk sekedar menonton film ataupun movie-movie lainnya, namun ada banyak juga para pengguna youtube yang menonton hal-hal yang bermanfaat seperti halnya video tutorial dan cara-cara apa saja yang dikira bermanfaat.
Muhamad Ilyas As-sanjurii - Internet Marketer Muda
Dengan adanya hal tersebutlah, yang membuat saya (Muhamad Ilyas) ingin sekali membuat sebuah channel youtube. Tujuan saya membuat channel youtube sebenarnya sangat sederhana dan tidak banyak keinginan yang lain-lain sih. Tujuan utamanya saya hanya ingin memberikan konten-konten tutorial sederhana namun memiliki banyak manfaat bagi yang membutuhkan.

Channel youtube saya bernama Muhamad Ilyas, berhubung saya malas bikin akun google yang baru jadi nama channelnya di samakan saja dengan nama akun saya di Google Plus.


Di channel saya sebenarnya masih acak-acakan dan belum ada konten-konten menarik yang bisa anda tonton lalu tertarik sih. Soalnya ini masih rencana, kalau ada ide, waktu, dan juga biaya yang mumpuni akan saya lanjutkan. Namun saya orangnya sedikit optimistik sih, jadi saya yakin channel ini akan berlanjut.

Di Channel saya juga ada beberapa video tutorial mengenai cara menggunakan mapit gis, yang tutorialnya masih acak-acakan, karena kemarin pakai screen recorder di hp smartphone, itu juga karena desakan dari teman-teman saya yang ingin mengetahui dasar-dasar aplikasi Mapit GIS untuk pemetaan bidang tanah yang akan diikutsertakan kedalam Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) Kabupaten Cianjur.




Jadi, dengan senang hati saya langsung membuat video tutorial tersebut walaupun hanya bermodalakn smartphone saja, namun manfaatnya lumayan. Sekarang temen-temen saya di 7 desa dan setiap desanya masing-masing ada 19 orang yang belajar mapit,dan alhamdulillah sekarang sudah lancar dalam menggunakan aplikasi mapit.

Untuk itu, saya meminta kepada para anda dan teman-teman di sosial media untuk ikut mendukung dan mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar sesuai seperti apa yang kita harapkan. Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar