Cara Merubah Foto Selfie Anda Menjadi Stiker Whatsapp | IlyasWeb.Com

Type something and hit enter

author photo
By On
Cara Merubah Foto Selfie Menjadi Stiker Whatsapp. Whatsapp telah berhasil memanjakan penggunanya dengan cara merilis sebuah fitur yang sangat mengesankan bagi para pengguna-pengguna whatsapp. Kehadiran fitur stiker whatsapp membuat para pengguna menjadi semakin asyik dan nyaman menggunakan sosial mesagging yang sering dipanggil WA ini.

Stiker yang dapat anda buat di whatsapp itu bebas. Akan tetapi banyak sekali pengguna yang belum bisa membuat stiker whatsaap dengan baik dan benar. Jika ingin membuat stiker whatsapp menggunakan foto selfie atau foto anda sendiri, sebaiknya anda menggunakan aplikasi tambahan yang akan saya bahas dibawah ini.

Baca juga : Cara Mengganti Font Oppo A83, F7, F5, F3 dan A71 Tanpa Root

Cara Merubah Foto Selfie Anda Menjadi Stiker Whatsapp
Cara Merubah Foto Anda Menjadi Stiker Whatsapp - IlyasWeb Seluler
Aplikasi tambahan yang saya maksud ini ialah Aplikasi Stiker Studio. Aplikasi yang satu ini memungkinkan anda agar dapat membuat gambar garis besar pada sekitaran foto selfie atau foto-foto Anda, selanjutnya anda tinggal menyimpannya kedalam paket stiker lalu tinggal letakan di WhatsApp.

Pembuatan stiker whatsapp mengguanakan aplikasi stiker studio sangatlah mudah dan sama sekali tidak akan membuat anda kebingungan, karena didalam aplikasi ini sudah ada intruksi atau semacam panduan yang sangat mudah untuk dimengerti.

Baca juga : Cara Membuat Stiker Sendiri di Whatsapp, Inilah Cara Buat Stiker Wajah Sendiri di WA

Cara Mengubah Selfie atau Foto Anda Menjadi Stiker WhatsApp yang Keren Sekali

Pada masing-masing paket harus sudah minimal memiliki 3 paket yang sudah siap, sebelum di upload ke aplikasi WhatsApp. Ketika sedang membuat sebuah paket stiker, pastikan juga bahwa Anda sudah benar-benar berada di folder yang benar. Apabila saja Anda membuat paket di laman beranda aplikasi, maka stikernya akan diikutkan menjadi sebuah paket terpisah.

Setelah anda berhasil membuat stiker-stikernya, silakan berikan judul atau nama pada setiap stiker yang anda buat tadi, kemudian jangan lupa untuk memasukan semua stiker yang anda buat kedalam folder yang sama agar semua stiker-stiker tersebut dapat terbawa menjadi 1 paket.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Sedang Membuat Stiker Whatsapp Menggunakan Software Sticker Studio?
Ketika anda sedang membuat sebuah stiker whatsapp, dan sedang dalam tahap penghapusan background atau latar belakang foto anda agar background menjadi transparan. Hal yang harus anda perhatikan dan jangan dilupakan adalah fitur Zoom.

Untuk menghindari setiap sisi-sisi foto anda yang kurang rapi akibat dari penghapusan background yang tidak merata dengan baik. Sebaiknya anda zoom foto terlebih dahulu sebelum penghapusan dimulai, karena dengan di zoom, penghapusan akan merata pada setiap bagian sisi foto anda.

Baca juga :
  1. Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Instal Aplikasi Penyadap Tambahan yang Ribet
  2. Cara Download Status Foto Dan Video Di WhatsApp Tanpa Root dan Aplikasi Tambahan
  3. Cara Balas Chat Otomatis di WhatsApp Dengan Mudah
  4. Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Lihat Profil WhatsApp Kita Dengan Mudah
  5. Cara Menghemat Kouta Internet Saat Menggunakan WhatsApp di Android
  6. Cara Mudah Menyembunyikan Status Online di WhatsApp

Kekurangan aplikasi stiker studio ini adalah hanya dapat mebuat 10 paket stiker saja dengan masing-masing paket dapat menampung 30 stiker. Akan tetapi, jika anda ingin menyimpan lebih banyak paket stiker, anda dapat membeli aplikasi stiker studio ini yang versi premiumnya. Download aplikasinya dibawah ini!


Demikianlah tutorial cara menyulap foto selfie menjadi stiker whatsapp, apabila ada penjelasan yang tidak dapat atau kurang anda mengert, silakan tanyakan kepada admin melalui kolom komentar yang sudah disediakan dibawah. Terima kasih dan jangan lupa di share!

Silakan berkomentar atau bertanya mengenai artikel di atas pada kolom komentar yang telah disediakan.

Klik Untuk Berkomentar